College Brawl Mod Combo Apk Khusus 18+

College brawl merupakan salah satu game untuk kalangan yang berusia di atas 18 tahun. Game ini menyajikan suasana kehidupan kampus dengan adegan-adegan kekerasan dan seksual yang cukup kental. Oleh karena itu, pastikan yang mengakses ini bukan mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Sekilas game ini seperti game school anime pada umumnya, tetapi secara konten sangat identik dengan adegan pemukulan dan seksual. Bagi orang dewasa yang menyukai game ini perlu menentukan manfaat apa yang bisa kamu ambil dari game ini.

Apa itu College Brawl?

College brawl game merupakan permainan untuk segmen usia di atas 18 tahun yang pengembang atau developernya adalah Supercell.

Game ini bersetting di kampus. Saat memainkan game ini kamu akan berperan sebagai sosok Ken yang tampan.

Ia adalah mahasiswa di kampus tersebut yang sedang berusaha mengembalikan barang-barang curian oleh geng Red Kat yang nakal. Barang-barang tersebut adalah milik teman Ken. Ia bertugas mengambil kembali barang-barang milik temannya itu.

Nggak seperti game biasa, game ini mengandung banyak adegan seksual dan kekerasan. Nantinya si Ken ini akan banyak mendapatkan gangguan dari gadis-gadis di kampus yang seksi dan cantik.

Ken harus menaklukkan 5 stage berbeda dengan tantangan yang juga tidak sederhana. Setiap level lawan-lawan Ken ini memiliki kemampuan yang yang spesifik. So, sebagai Ken kamu harus memiliki skill yang bagus untuk bisa memenangkan setiap level dengan cepat.

Baca Juga: FF max Download Apk Latest Version for Android

Cara Bermain Game Collage Brawl

Seperti penjelasan di atas, pada game ini kamu sebagai pemain akan berperan sebagai Ken yang akan menaklukkan permainan di setiap level.

Penting kamu catat, cara bertahan hidup secara mendasar dalam game ini adalah Ken harus memiliki skill pukulan tangan dan tendangan yang tepat sasaran. Saat pukulan atau tendangan kamu tepat sasaran, maka gerombolan cewek-cewek seksi akan jatuh.

Namun, nggak bisa kamu anggap mudah karena gerombolan cewek-cewek tersebut bisa saja tiba-tiba menyerang kembali dengan pukulan yang cepat.

Guna mengatasinya, kamu bisa pakai navigasi yang ada di layar Android. Posisi jari sebelah kanan bisa kamu gunakan untuk menyerang.

Keseruan bermain yang lebih nyaman bisa kamu nikmati di college brawl mod combo. Bebas iklan dan gratis kamu nikmati.

Baca Juga: FR Legends Mod Apk Unlimited Money 100% Work

College Brawl Mod Combo Apk

Download College Brawl Mod APK

College brawl mod merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Versi ini bebas iklan dan gratis kamu gunakan.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store dan hanya bisa kamu akses dari pihak ketiga. Versi Android untuk game ini sudah bisa kamu unduh dan mainkan di hp.

Oleh karena game ini tidak tersedia di Play Store, maka kamu tidak bisa melihat berapa rating game ini, jumlah unduhan dan lainnya seperti yang umumnya ada di aplikasi Play Store.

Plus saat mendownload dari pihak ketiga kamu juga perlu memastikan bahwa file unduhan tersebut tidak mengandung virus atau malware. Kamu bisa unduh di website-website terpercaya seperti di artikel ini.

Mengenal Fitur-Fitur Game College Brawl Mod

Walaupun game ini kental dengan nuansa kekerasan dan seksual, kamu tetap bisa menikmati serunya permainan melalui beberapa fitur yang ada. Beberapa fitur di college brawl apk yang bisa kamu nikmati di antaranya:

1. Gameplay Sederhana

Misi yang harus kamu mainkan dalam game ini sebenarnya sederhana. Kamu harus melewati 5 stage permainan dengan 5 kisah dan bos yang juga berbeda-beda.

Nah, di tengah-tengah gameplay inilah nantinya aka nada mini games dengan unsur dewasa. Terdapat setidaknya 26 animasi seksual yang berbeda-beda dengan 6 buah gambar yang mendukung.

Inilah kenapa game ini tidak untuk kamu dengan usia 18 tahun ke bawah. Unsur kekerasan dan seksual tidak cocok untuk mereka dengan usia tersebut.

Jika kamu memainkan mini games ini, nantinya HP kamu akan bertambah. Cara lain menambah HP dengan mengonsumsi apel, daging ayam, atau sushi.

2. Pixelated Graphics

Nggak seperti game-game lainnya dengan nuansa 3D, di game ini kamu cukup menikmati pixelated graphics, yakni jenis grafis yang umumnya bisa kamu temukan di game-game jadul.

Tentunya hal ini sesuai dengan tema game ini yang bersifat kekerasan dan seksual. Tampilan grafis yang sederhana akan lebih membuat game ini lebih aman kamu mainkan.

3. Bebas Iklan dan Biaya

College brawl online ini bisa kamu nikmati secara gratis tanpa biaya langganan. Walaupun gratis tetapi game ini terbebas dari iklan. So, kamu bisa menikmati permainan di setiap levelnya tanpa harus terganggu dengan tampilan-tampilan iklan seperti pada game gratisan lainnya.

Oh ya, di game ini juga kamu nggak perlu upgrade-upgrade ke versi premium. Cukup di satu aplikasi gratis itu kamu bisa main game sepuasnya tanpa iklan.

4. Cheat College Brawl

Oleh karena game college brawl ini semakin populer, maka saat ini banyak yang ingin mendapatkan cheat nya. Nah, cheat ini bisa kamu dapatkan di college brawl yang sudah dimodifikasi pihak ketiga.

Fitur cheat ini akan membantu kamu membuka semua level yang terkunci dan tentunya bebas dari iklan.

Namun, kalau kamu unduh versi MOD ini, tentunya kamu juga harus tahu konsekuensinya.

Ada beberapa kemungkinan risiko kalau kamu mengunduh versi tidak resmi, yakni:

  • File mengandung virus atau malware
  • Keamanan data perangkat kamu diambil hacker dan rentan mengalami peretasan.
  • Akun Google akan mengalami banned dari pihak Google.

5. Bisa Bebas Pilih Stage

Dalam sebuah game pada umumnya pemain harus mengikuti tahapan setiap stage sesuai dengan alur permainan.

Nah, di collage brawl mod ini nggak berlaku. Kamu bisa langsung bebas pilih stage yang kamu inginkan. Nantinya di akhir setiap stage yang kamu pilih, akan ada bos yang menantang kamu dengan kekuatan mumpuni.

6. Karakter Full Nggak Terkunci

Serunya pakai versi mod ini kamu bisa mencoba semua karakter hero yang ada tanpa batasan. Semua yang ada bisa kamu coba tanpa harus mengeluarkan uang. Berbagai skill dan karakternya bisa kamu pilih dan membantu kamu memenangkan setiap stage.

7. HD dan KI Nggak Terbatas

Dalam college brawl ini HI dan KI merupakan nyawa bagi karakter. Pada versi resmi, untuk mendapatkan HI dan KI ini kamu harus mengambil item dari lawan dan melakukan aksi dewasa dengan pihak musuh.

Kalau kamu pakai versi mod, semua itu tidak berlaku. Tidak ada pengurangan KI dan HP ini sehingga kamu bisa melawan musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Nggak cuma itu, di versi mod ini juga kamu sebagai player akan bisa mendapatkan lebih banyak item. Pemain tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan dan mengumpulkan item.

Nah, pasti lebih seru kan permainan di versi mod ini?

Keunggulan Lain College Brawl Mod Combo Apk

Keuntungan Bermain College Brawl

College brawl apk adalah pilihan game dari pihak ketiga yang juga memiliki keunggulan-keunggulan lain untuk kamu mainkan, di antaranya:

  • Bisa langsung kamu mainkan tanpa harus melakukan registrasi lebih dulu.
  • Tampilan game ini mobile friendly.
  • Unik dengan gaya game konsol genggam.
  • Nggak perlu biaya langganan, gratis bisa kamu nikmati tanpa iklan.

Link Download Collage Brawl Mod Combo Apk

Kalau kamu bosan dengan game-game resmi yang ada di Play Store, kamu bisa coba mengunduh game MOD dari pihak ketiga ini. Collage brawl mod download di sini.

Download College Brawl Mod Combo APK

Perlu kamu ingat, karena aplikasi ini berasal dari pihak ketiga dan tidak dari play store, maka biasanya ponsel akan mengidentifikasi file ini sebagai virus berbahaya.

Bagaimana caranya?

Kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka link download di atas.
  • Jika ada versi sebelumnya yang terinstall di hp, pastikan kamu hapus lebih dulu.
  • Buka ‘pengaturan’ lalu pilih ‘keamanan’
  • Aktifkan izin install untuk sumber yang tidak dikenal.
  • Lalu kembali ke file, kill lagi lalu pilih install.
  • Tunggu sampai install selesai.

Pada saat kamu mengklik file download di atas, biasanya akan muncul pertanyaan konfirmasi dari sistem ponsel. File yang akan kamu unduh berasal dari sumber yang berbahaya, apakah kamu yakin akan menginstallnya?

Jika kamu tidak mau repot mengubah pengaturan, cukup kamu tekan ya. Selanjutnya sistem akan langsung menginstall file unduhan tersebut.

FAQ

Pertanyaan 1 : Saya sudah menginstall aplikasi college brawl Mod, tetapi tidak bisa saya gunakan. Apa masalahnya?

Jawab: Pada beberapa perangkat install ini mungkin saja error. Ada beberapa hal yang mungkin jadi penyebabnya:

  • Perangkat yang tidak kompatibel. Perlu kamu ketahui, OS perangkat juga menentukan untuk bisa menginstall aplikasi collage brawl ini. Aplikasi ini hanya bisa kamu install minimal pada Android 7.0 ke atas. Jadi kalau misalnya perangkat yang kamu pakai di bawah itu, maka tidak compatible dan menyebabkan error.
  • Perbaikan Server dari Game. Sebagai game yang banyak pemainnya, collage brawl ini juga terkadang error secara sistem dan servernya. So, bisa jadi pada saat kamu install dan akan memainkannya, kondisi inilah yang terjadi.
  • Versi yang Sudah Tidak Update. Pihak developer dari game ini sering menyarankan kamu untuk update versi terbaru. Jadi kalau sewaktu-waktu game kamu error, maka cobalah untuk update ke versi terbaru. Cara ini mungkin bisa membantu.

Pertanyaan 2 : Apakah game college brawl bisa untuk anak-anak?

Jawab: Penting banget kamu catat, game dewasa ini haram ya untuk anak-anak. Jangan sampai bocil mengakses game ini. Selain banyak adegan seksualnya, adegan kekerasannya juga berdampak buruk pada anak. Mereka akan mencontoh kehidupan di dunia game itu ke dunia nyata. Akibatnya tentu sangat fatal.

Gimana menurut kamu game dewasa ini, menarik untuk kamu coba? Kalau kamu mengunduh dari pihak ketiga, pastikan keamanan file yang kamu unduh tersebut terbebas dari risiko virus dan hacker.

Setelah aplikasi ini terinstall di hp kamu, pastikan juga aman dari jangkauan bocil. Pengembang game ini mendesain game untuk mereka yang berusia di atas 18 tahun, atau mereka yang sudah bisa membedakan mana dunia game dan mana dunia nyata.

Download aplikasi collage brawl mod dan temukan keunggulannya ketimbang versi aslinya. Tentunya dengan catatan kamu sudah tau konsekuensi pakai versi Mod. Selamat mencoba.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment