Warnet Simulator MOD APK Unlimited Money and SP

Warnet Simulator MOD APK menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan di HP Android dan PC. Nantinya, kamu bisa mengembangkan bisnis warnet di dalam permainan ini. 

Pihak yang mengembangkan game ini adalah Akhir Pekan Studio. Kemudian, konsep permainannya sendiri hampir sama dengan Warnet Bocil Simulator yang digarap oleh Livander Gamedev. Bedanya, game ini tidak mengandung unsur anak kecil.

Kini, kamu sudah bisa mengunduh dan memainkan game ini di HP Android serta PC. Berikut ini adalah penjelasan serta cara download Warnet Simulator MOD APK update terbaru:

Apa itu Warnet Simulator?

Pengertian Game Warnet Simulator MOD APK

Warnet Simulator dibuat oleh developer lokal bernama Andy Lukito. Jadi, kamu akan menjadi seorang pengusaha yang memiliki bisnis warnet di Indonesia. Permainan ini menggunakan grafik 3D bergaya kubik. 

Nantinya, kamu akan menjalankan seluruh aktivitas sehari-hari dalam kehidupan pemilik warnet tersebut. Pada awal permainan, kamu akan diberikan uang tunai sebesar LP 6.500.000. Selain itu, aset terbesar yang kamu miliki adalah komputer serta akomodasinya.

Apabila kamu ingin mengelola bisnis ini hingga sukses, maka harus membeli PC dan fasilitas lainnya. Dengan begitu, para pengunjung akan merasa betah bermain di warnet kamu.

Kemudian, kamu akan menghadapi berbagai tantangan saat merintis usaha ini. Contohnya, ada pengganggu yang muncul dalam permainan ini. Mungkin saja ada anak kecil atau orang iseng yang datang jika kamu tidak memiliki sistem keamanan.

Selanjutnya, kamu juga harus terbiasa dengan listrik yang tiba-tiba mati. Jadi, kamu harus memanggil teknisi agar masalahnya bisa diatasi dengan cepat. Tampilan game ini pun cukup sederhana. Hal itulah yang membuat game ini sering dimainkan.

Fitur Warnet Simulator MOD APK Versi Terbaru

Saat memainkan Warnet Simulator MOD APK uang tak terbatas, maka kamu akan mendapatkan berbagai fitur unggulan. Tentunya, kamu tidak bisa bisa mendapatkan fitur tersebut di dalam game orisinalnya. Berikut ini adalah fitur yang bisa kamu gunakan:

1. Koneksi Internet yang Lebih Baik

Pertama, kamu bisa menggunakan fitur untuk meningkatkan koneksi internet yang lebih baik. Sama seperti warnet sesungguhnya, para pelanggan akan merasa nyaman jika tempatmu memiliki jaringan internet yang bagus.

2. Ada Penjaga Keamanan

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan fitur keamanan dalam game MOD APK ini. Nantinya, kamu memiliki sistem keamanan berupa CCTV dan satpam. Dengan begitu, kamu bisa memiliki sistem penjagaan yang ketat secara cuma-cuma.

3. Alur Permainan yang Mudah

Kemudian, alur permainan dalam game ini sangat mudah. Fitur unggulan ini menjadi yang paling diminati oleh para pemainnya. Sebab, kamu bisa mengakses fiturnya dengan mudah. Jadi, permainan tersebut bisa kamu mainkan dengan mudah.

4. Mendapatkan Uang Tak Terbatas

Apabila ingin mendirikan warnet yang lengkap dan nyaman, kamu bisa membeli segala perlengkapannya. Misalnya, kamu membeli kursi, meja, komputer, monitor, dan lainnya. Jadi, kamu tidak perlu memikirkan uang lagi untuk membelinya.

5. Modifikasi Seluruh Perlengkapan

Fitur terakhir adalah memodifikasi seluruh perlengkapan. Kamu bisa memodifikasi seluruh perlengkapan di warnet. Kemudian, kamu bisa menggantinya dengan perlengkapan baru, seperti CPU, monitor, speaker, mouse, hingga keyboard.

6. Tidak Ada Iklan

Memainkan game yang memiliki iklan rasanya tidak menyenangkan. Namun, berbeda dengan Warnet Simulator versi MOD. Sebab, ada fitur blokir iklan di dalamnya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat memainkan game ini.

Cara Bermain Warnet Simulator 

Cara Memainkan Game Warnet Simulator MOD APK

Cara memainkan Warnet Simulator MOD APK unlimited cukup mudah. Apalagi, jika kamu mengunduh dan install versi MOD-nya. Jadi, alur permainannya lebih mudah. Berikut ini adalah cara memainkannya:

  • Saat baru memainkannya, kamu harus mengambil satu set komputer, meja, dan kursi di gudang logistik.
  • Selanjutnya, kamu harus menata komputer tersebut untuk menjadi modal awalnya.
  • Lalu, kamu bisa langsung membeli beberapa set komputer lainnya untuk disewakan kepada para pelanggan.
  • Ketika para pelanggan datang, kamu diharuskan menuju ke meja operator. Kemudian, memberikan billing kepada pelanggan.
  • Setelah itu, kamu dapat menambahkan beberapa sistem keamanan di warnet milikmu. Misalnya, CCTV dan petugas keamanan.
  • Nantinya, warnet yang kamu dirikan akan ramai dikunjungi para pelanggan.

Perbedaan Warnet Simulator MOD dan Versi Original

Sebenarnya, Warnet Simulator MOD APK unlimited SP dan Warnet Life adalah permainan yang sama. Jadi, Warnet Life merupakan permainan yang namanya diubah, yaitu Warnet Simulator.

Tak heran jika banyak orang yang mencari Warnet Simulator dibanding Warnet Life. Dengan begitu, tidak ada perbedaan antara Warnet Simulator dan Warnet Life. Hal yang membedakannya adalah fitur di dalamnya. 

Selain itu, kamu tidak akan menemukan iklan di permainan Warnet Simulator. Sedangkan di Warnet Life, kamu akan menemukan iklan saat memainkannya. Jika ingin memainkannya di PC, maka kamu perlu mengunduhnya di situs resminya. Ada beberapa keunggulan jika mengunduh versi PC, yaitu:

1. Aplikasinya Legal

Ketika kamu mengunduh Warnet Simulator versi PC, maka game yang dimainkan sudah dipastikan asli atau legal. Kemudian, cara install-nya juga sangat mudah. 

2. Sering Dimainkan Streamer

Selain itu, game ini juga sering dimainkan oleh beberapa streamer, seperti Windah Basudara dan MiawAug. Kedua streamer ini disebut-sebut sering memainkan Warnet Simulator di PC.

3. Memberi Dukungan kepada Game Lokal

Terakhir, kamu bisa mendukung game karya anak bangsa. Sebab, game ini merupakan hasil dari developer lokal. Lalu, mengusung konsep kearifan lokal di dalam permainannya. Jadi, kamu sama saja ikut berkontribusi untuk mendukung pengembangan game ini.

Tips Memainkan Warnet Simulator

Jika memilih memainkan game versi MOD APK, maka ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Berikut adalah beberapa tipsnya:

1. Modifikasi Perlengkapannya

Pertama, kamu bisa memodifikasi perlengkapan warnet yang dimiliki. Namun, kamu harus memodifikasi satu set komputer yang akan disewakan kepada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk membuat pelanggan kamu merasa betah dan nyaman.

2. Menambah Sistem Keamanan

Selanjutnya, kamu bisa menambah sistem keamanan di warnet milikmu. Nantinya, para pelanggan akan merasa aman ketika bermain di warnet kamu. Hal paling penting adalah warnet kamu akan terbebas dari tindakan kejahatan.

3. Memberikan Pelayanan Terbaik

Kamu bisa melayani setiap pelanggan dengan cara terbaik, yakni memberikan billing waktu yang dipesan oleh mereka. Lalu, menambah fasilitas lainnya di dalam game.

4. Koneksi Internet Lancar

Terakhir, kamu perlu meningkatkan jaringan internet di gerai warnet. Jika koneksi internetnya lancar, maka para pelanggan akan merasa nyaman. Bahkan, pelanggan bisa kembali mengunjungi warnetmu.

Kekurangan Game Versi MOD APK

Meski permainan ini memiliki kelebihan, tetapi ada pula kekurangan yang perlu kamu ketahui. Berikut ini adalah kekurangan dari game MOD APK:

1. Terdeteksi oleh Hacker

Jika kamu memainkan game ini secara terus-menerus, maka sistem keamanannya tidak terjamin. Sebab, bisa saja ada hacker yang mendeteksi atau masuk ke perangkat kamu. Kemudian, mencuri data penting yang ada di ponselmu.

2. Terkena Virus

Berikutnya, keamanan aplikasi di ponsel kamu juga bisa terkena virus. Hal itu dikarenakan virus bisa masuk dengan mudah. Lalu, merusak sistem perangkat kamu.

3. Akun Terkena Banned

Selain itu, akun kamu bisa dihapus oleh Google secara permanen. Apalagi, jika kamu diketahui menggunakan aplikasi yang tidak terdaftar di Google Play Store. Selain akun yang dihapus, kamu juga bisa dikenakan sanksi.

4. Tidak Mendapatkan Update

Saat menggunakan aplikasi yang tidak terdaftar di Google Play Store, maka kamu tidak akan mendapatkan update. Jadi, hal ini bisa saja merugikan kamu. Hal itu dikarenakan kamu tidak bisa menikmati fitur terbaru dari aplikasi terkait.

5. Merugikan Pihak Developer

Sebenarnya, kamu juga merugikan pihak developer aslinya. Sebab, kamu menggunakan aplikasi versi MOD. Lalu, aplikasi orisinalnya mulai ditinggalkan oleh para pemainnya.

Link Download Warnet Simulator MOD APK 3.2.1

Download Warnet Simulator MOD APK Terbaru

Bagi kamu yang ingin mengunduh versi MOD APK dari game ini, maka bisa mengklik link download-nya di sini. 

Download Warnet Simulator MOD APK 3.2.1

Kamu bisa mengunduh MOD APK tersebut secara gratis dengan versi terbaru. Lalu, ada berbagai fitur tambahan yang bisa kamu mainkan.

Sedangkan untuk spesifikasinya, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

InformasiDeskripsi
NamaWarnet Simulator MOD APK
Versi3.2.1
Update7 Agustus 2022
DeveloperAkhir Pekan Studio
Ukuran118 MB
OS Android5.0 atau lebih

Setelah mengetahui link download beserta deskripsi lengkapnya, maka kamu tinggal install aplikasinya di HP Android.

Cara Install Game MOD APK

Cara Menginstal Game Warnet Simulator MOD APK

Perlu diketahui, aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga. Jadi, kamu membutuhkan cara khusus untuk meng-install aplikasi ini di HP Android. Berikut adalah caranya:

  • Pertama, buka link download yang sudah tersedia di atas.
  • Kemudian, kamu tinggal mengunduh MOD APK yang ada di dalam link tersebut.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai aplikasinya berhasil diunduh.
  • Jika sudah, kamu tinggal masuk ke menu Pengaturan. Setelah itu, masuk ke Pengaturan Tambahan.
  • Lalu, pilih menu Keamanan dan Privasi. Kemudian, klik Instal Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal.
  • Selanjutnya, kamu tinggal mencari nama aplikasi yang sudah diunduh tadi.
  • Kemudian, tekan tombol “Install”.
  • Terakhir, kamu bisa tunggu sampai aplikasi tersebut berhasil di-install. Nantinya, kamu tinggal memainkan game tersebut di HP Android.

Tips Install Game Warnet Simulator PC

Apabila kamu ingin memainkan game versi PC, maka bisa mengunduhnya langsung di situs resmi  Akhir Pekan Studio. Ada dua cara untuk mengunduh aplikasi ini, yaitu melalui situs resmi dan emulator. Berikut adalah langkahnya:

1. Install dari Situs Resminya

Jika sudah mengunjungi situs resminya, maka kamu tinggal unduh saja aplikasi tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi situs resmi Akhir Pekan Studio.
  • Lalu, klik “Download Now”.
  • Jika sudah, kamu tinggal mengisi nominal harga yang diinginkan untuk berdonasi.
  • Selain itu, kamu juga bisa memilih “No thanks, just take me to the downloads” jika tidak ingin berdonasi. Kemudian, kamu tinggal download aplikasinya.
  • Setelah download, buka file berbentuk RAR/ZIP yang telah diunduh sebelumnya.
  • Selanjutnya, kamu tinggal ekstrak atau unzip file tersebut.
  • Terakhir, proses install sudah selesai. Jadi, kamu tinggal langsung memainkannya.

2. Install dengan Emulator

Jika ingin menggunakan emulator, maka kamu bisa mengandalkan MEmu. Sebab, emulator ini kompatibel dengan HP Android. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, klik “Download”.
  • Lalu, install dan setup emulator MEmu di PC kamu.
  • Jika MEmu sudah dibuka, maka kamu tinggal menuju ke Google Play Store. 
  • Kemudian, cari “Warnet Simulator” di Google Play Store yang terdapat di MEmu.
  • Setelah itu, kamu hanya perlu mengunduh dan install game tersebut.
  • Jika sudah selesai, kamu tinggal klik “Mulai” dan memainkannya.

Fitur Unggulan Game Warnet Versi PC

Fitur yang Tersedia di Warnet Simulator MOD APK

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki dari game versi PC ini, yaitu:

1. Pengaturan Fasilitas Warnet

Kamu bisa mengatur beberapa fasilitas warnet, yaitu jumlah unit komputer, kualitas komputer, jenis kursi, dan lainnya. Hal ini akan mempengaruhi kenyamanan pelanggan dan meraih keuntungan.

2. Pengelolaan Karyawan

Nantinya, kamu bisa merekrut dan mempekerjakan karyawan untuk membantu mengelola warnet. Lalu, setiap karyawan memiliki keahlian masing-masing. Jadi, kamu harus merekrut karyawan yang tepat sesuai keahliannya.

3. Membeli dan Menjual Perangkat

Selain itu, kamu bisa membeli dan menjual perangkat keras komputer untuk memperbaruinya. Jika kualitasnya semakin baik, maka harga sewanya akan tinggi.

4. Manajemen Keuangan

Kamu juga harus mengatur keuangan warnet dengan hati-hati. Misalnya, mengelola pendapatan dan pengeluaran. Kemudian, kamu perlu memperhatikan biaya operasional dan pajaknya. Pastikan juga kamu mengelola uang kas yang tersedia untuk memperbaiki warnet.

5. Bersaing dengan Warnet Lain

Bahkan, kamu juga bisa bersaing dengan warnet lain di wilayah yang sama. Lalu, kamu harus mengembangkan strategi yang tepat untuk menarik pelanggan dan mengalahkan kompetitor. 

6. Grafis dan Gameplay yang Menarik

Terakhir, game versi PC ini memiliki grafis menarik dan gameplay yang mudah dipelajari. Nantinya, kamu akan merasa seolah-olah mengelola bisnis warnet sendiri. 

Melalui beberapa fitur di atas, kamu dapat merasakan pengalaman dan manajemen bisnis yang menyenangkan serta menantang.

Apakah Game Simulator MOD APK Aman Dimainkan?

Lalu, apakah game MOD APK aman dimainkan? Untuk mengetahui jawabannya, kamu perlu mengetahui jenis game yang dimainkan. Sebab, game ini bisa dimainkan secara offline.

Umumnya, game offline sangat aman dimainkan. Namun, kamu harus mengetahui bahwa game ini merupakan versi MOD. Jadi, aplikasi MOD merupakan bentuk ilegal. Dikarenakan aplikasinya ilegal, maka cukup berbahaya dimainkan.

Sejauh ini, belum ada pemain yang komplain setelah memainkan game tersebut. Namun, bukan berarti kamu tidak boleh berhati-hati. Jadi, kamu harus tetap waspada saat memainkan game simulator yang satu ini.

Secara umum, game MOD dibuat oleh pihak ketiga tanpa persetujuan dari developer aslinya. Hal ini juga melibatkan kode asli dari game tersebut. Kemudian, ada beberapa game MOD yang mengandung malware atau virus berbahaya.

Selain itu, MOD APK juga memungkinkan adanya akses ke data pribadi, seperti informasi login, lokasi, hingga riwayat penelusuran. Nantinya, data pribadi tersebut bisa digunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Jadi, kamu disarankan untuk menghindari mengunduh atau meng-install game MOD APK dari sumber yang tidak resmi. Untuk memainkan game orisinalnya, kamu bisa mengunduh di Google Play Store. Kemudian, pastikan kamu selalu melakukan update software di HP Android agar melindunginya dari ancaman keamanan.

Kamu harus mempertimbangkan beberapa risikonya sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Jika ingin menggunakan aplikasi MOD, kamu harus memilih sumber tepercaya dan selalu melakukan backup data.

Itulah penjelasan lengkap mengenai Warnet Simulator MOD APK, mulai dari fitur, tips bermain, cara download, hingga proses install-nya. Pastikan kamu mengunduhnya dari situs dan sumber tepercaya lainnya. Selamat bermain!

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment