Subway Surfers Mod APK Long Jump Terbaru

Ingin bermain Subway Surfers lebih seru? Kamu bisa pilih untuk download Subway Surfers mod APK. Versi mod dari game ini menawarkan fitur lebih menarik dan seru.

Kamu yang sedang cari game seru untuk mengisi waktu luang bisa memilih Subway Surfers untuk kamu mainkan. Game ini masuk game genre arcade yang seru dengan tema kejar-kejaran.

Game ini termasuk salah satu game populer untuk semua usia. Kamu yang sudah pernah memainkannya tentu sudah tidak asing lagi dengan game ini bukan?

Bagi kamu yang belum tahu tentang game ini wajib untuk mencobanya. Dijamin kamu pasti ketagihan untuk memainkan game ini.

Gambaran Umum dan Cara Bermain Subway Surfers Mod APK

Mengenal Game Subway Surfers mod APK

Cara main Subway Surfers mod APK maupun versi aslinya sebenarnya sama saja. Kamu harus menghindar dari kejaran polisi dan anjingnya yang akan menangkapmu. Jika kamu tertangkap maka game selesai dan kamu bisa mencoba kembali untuk memainkannya.

Cerita latar belakang dari game ini adalah ketika Jake dan teman-temannya ketahuan mengecat kereta api tanpa izin oleh inspektur. Dari sinilah permainan dimulai, Jake dan teman-temannya berlari sepanjang rel untuk menghindari kejaran dari inspektur.

Tidak hanya memainkan game secara default saja, kamu juga bisa ikut dalam world tour dengan waktu yang terbatas. Setiap kota yang ada di dalam game ini mempunyai rintangan yang berbeda sehingga membuat game ini semakin seru.

Kontrol dari game ini sangat sederhana, kamu hanya perlu untuk melompat untuk menghindari hambatan dan kereta. Kamu bisa bergeser ke kanan atau kiri lalu berpindah jalur, melompat, bahkan merunduk.

Kunci memenangkan game ini adalah terus berlari dengan cepat sambil menghindari rintangan. Kamu harus melompat dari celah dan mengambil koin. Koin ini bisa kamu gunakan untuk membeli item agar lari semakin cepat.

Selama berlari, kamu juga bisa mengambil item untuk menambah kemampuan dalam berlari. Ada item yang bisa membuat kamu lompat jauh dan juga mempunyai roket.

Salah satu item yang menarik adalah Hoverboard. Item ini bisa membuat kamu melayang sehingga bisa menghindari rintangan dengan mudah.

Koin yang kamu kumpulkan selama bermain nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli item maupun karakter. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka kamu bisa banyak beli item dan karakter yang bagus.

Selain dari mengumpulkan saat bermain, kamu juga bisa membeli koin dan item di toko dengan cara top up. Kamu bisa top up melalui pulsa maupun metode pembayaran lainnya.

Baca Juga: Higgs Domino RP Apk Original, Lebih Cepat Menang

Fitur Menarik Subway Surfer Versi Original

Fitur Menarik di Subway Surfers mod APK

Secara umum fitur Subway Surfers mod APK dan versi original sebenarnya sama. Ada 5 menu atau fitur dasar yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini, yaitu:

1. Paint Powered Jetpack

Ini merupakan fitur yang unik dan bisa membantu kamu untuk lebih cepat lari. Dengan menggunakan paint powered jetpack kamu bisa terbang di atas rel dengan lebih cepat sehingga bisa menghindari rintangan dengan mudah.

Namun jangan lupa untuk tetap mengumpulkan poin agar kamu tetap bisa menggunakan fitur ini. Pasalnya fitur ini bisa aktif dan kekuatannya selalu terjaga dengan koin yang kamu kumpulkan. Jika koin habis maka fitur ini akan berhenti dan kamu bisa menggunakannya lagi setelah koin terkumpul. 

2. Hoverboard Surfing

Ini merupakan salah satu fitur unggulan yang ada dalam game ini. Dengan menggunakan Hoverboard Surfing kamu bisa melayang di atas rel atau rintangan. Fitur ini akan sangat berguna untuk melompati celah yang sangat kecil maupun menghindari rintangan yang sulit.

Dalam versi aslinya kamu hanya bisa menggunakan fitur ini dalam waktu yang sebentar saja. Untuk menggunakannya kembali kamu harus menunggu beberapa waktu. Jadi kamu harus menggunakan fitur ini dengan bijak agar bisa mendapatkan banyak koin dan lolos dari kejaran.

Selain melewati rintangan, dengan menggunakan fitur ini karakter tidak akan cepat lelah. Dengan demikian bisa tetap lari dan bisa melakukan perjalanan jauh tanpa mengurangi kecepatan lari.

3. Lightning Fast Swipes

Untuk memenangkan game dan mendapatkan banyak koin kamu harus melakukan manuver yang cepat ketika berpindah jalur maupun menghindar dari rintangan. Lengah sedikit saja kamu bisa menabrak dan akhirnya bisa tertangkap oleh inspektur dan anjingnya.

Untuk membantu reflek dan koordinasi yang cepat ketika bermain game ini kamu bisa menggunakan fitur lightning fast swipes. Dengan fitur ini kamu bisa bergeser dengan lebih cepat dan bisa menghindar dengan mudah. Kamu bisa terus lari dari kejaran dan menghindari rintangan dengan mudah.

4. Perform Acrobatics

Selain mengumpulkan koin dengan cara terus berlari, kamu juga bisa melakukan perform acrobatics atau berakrobatik. Melakukan akrobat bisa membuat kamu mendapatkan poin bonus lebih banyak. Selain itu, dengan fitur ini kamu juga bisa menempuh jarak jauh dengan cepat.

Kamu bisa melakukan akrobat sesering mungkin agar bisa mendapatkan banyak koin dan bonus. Namun sayangnya dalam versi aslinya, kamu hanya bisa melakukan akrobat secara terbatas dengan membeli item tertentu.

5. Well Designed Environments

Mungkin yang kamu tahu area dalam permainan ini hanyalah rel kereta saja. Padahal Subway Surfers juga menghadirkan lingkungan bermain yang lebih menarik.

Di game ini kamu bisa memilih lingkungan hutan, kota, bahkan lingkungan bawah tanah. Setiap lingkungan mempunyai keunikan dan keseruan tersendiri. Ada banyak tantangan yang akan kamu temukan di setiap lingkungannya.

Salah satu yang wajib kamu coba adalah lingkungan bawah tanah atau underground. Di sini kamu akan berlari dalam kegelapan yang menantang. Kamu juga akan mendapatkan banyak kejutan dengan bermain di lingkungan ini.

Fitur Menarik Subway Surfer Mod APK

Selain fitur umum yang sama dengan versi originalnya, Subway Surfers mod APK juga mempunyai menu khusus. Menu khusus ini akan membuat permainan semakin seru dan mudah untuk kamu menangkan. Adapun menu khusus tersebut yaitu:

1. Unlimited Koin dan Kunci

Menu atau fitur khusus mod APK dari Subway Surfers adalah unlimited koin dan kunci. Seperti yang sudah dijelaskan untuk membeli item dan meningkatkan sumber daya kamu harus mengumpulkan koin dan kunci agar bisa membelinya. Subway mod APK uang tak terbatas ini bisa untuk membeli semua item.

Kamu tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk mengumpulkan koin atau kunci karena koin dan kunci ada dalam jumlah tak terbatas. Dengan adanya fitur ini kamu bisa terus bermain dengan menggunakan item terbaik.

Penggunaan item terbaik ini tentunya bisa membantu kamu dalam memenangkan setiap permainan dengan cepat. Kamu bisa membeli item apapun tanpa batas.

2. Long Jump

Selain koin yang tak terbatas, dalam mode modifikasi ini kamu juga akan mendapatkan fitur long jump atau lompat tinggi. Subway Surfers mod lompat tinggi ini sangat membantu kamu untuk melewati rintangan di setiap permainannya.

Kamu bisa menggunakan long jump ini untuk naik ke tempat yang lebih tinggi dengan cepat. Dengan melompat tinggi kamu juga bisa lari lebih cepat dan bisa mendapatkan koin dari tempat yang sulit untuk kamu jangkau dengan fitur biasa.

Long jump di versi mod ini juga tersedia tak terbatas. Kamu bisa menggunakannya berkali-kali tanpa harus menunggu waktu cooling down.

3. Double Jump

Tidak hanya long jump saja kamu juga bisa menggunakan fitur double jump dalam versi mod ini. Subway Surfers mod APK double jump unlimited money ini sangat lengkap dan bisa membantu kamu untuk memenangkan permainan dengan cepat dan mudah.

Double jump akan membuat kamu lompat lebih jauh sehingga lebih efisien untuk melewati rintangan. Dengan fitur ini kamu bisa menghindari rintangan dengan mudah dan berlari cepat menghindari inspektur.

Sama dengan fitur sebelumnya, double jump bisa kamu gunakan berkali-kali tanpa batas. Sudah terbayang bukan bagaimana serunya permainan ini dengan adanya fitur-fitur unik ini?

4. Unlocked Semua Karakter

Subway Surfers mod APK semua karakter merupakan fitur di mana semua karakter yang ada sudah terbuka. Karakter yang bisa kamu gunakan dalam game ini tidak hanya Jake saja, ada banyak karakter lainnya.

Dalam versi originalnya, untuk membuka karakter ini kamu harus menyelesaikan misi maupun membelinya dengan menggunakan koin. Jika kamu menggunakan versi mod maka kamu bisa langsung memilih karakter yang kamu inginkan. Semua karakter sudah terbuka secara otomatis.

5. Unlocked Semua World Tours

Tidak hanya membuka semua karakter saja, versi mod game ini juga sudah membuka semua kunci world tours. Kamu bisa mengikuti semua world tours ini tanpa harus menunggu untuk mencapai koin atau level tertentu.

Permainan tentunya akan lebih seru dengan world tours yang sudah terbuka sejak awal. Kamu tidak akan merasa cepat bosan karena hanya itu-itu saja lingkungan atau tantangan yang harus diselesaikan.

6. Bebas Iklan

Kamu yang download Subway Surf versi lama mod APK masih terganggu dengan iklan? Di versi mod yang terbaru ini kamu tidak akan lagi terganggu dengan iklan. Versi terbaru ini sudah bebas iklan sehingga kamu bisa bermain dengan lebih nyaman.

Walaupun sebentar, iklan tetap saja mengganggu ketika sedang bermain. Iklan bisa membuat konsentrasi dan permainan kamu terganggu. Bisa jadi setelah iklan kamu jadi kalah.

Dengan adanya fitur bebas iklan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat maupun melewati iklan. Permainan juga akan semakin seru.

Link dan Cara Download Subway Surfer Mod APK

Download Subway Surfers mod APK

Bagaimana lebih banyak menu menarik dalam versi mod APK-nya, bukan? Mod APK dari Subway Surfers juga mengikuti versi terbarunya. Kamu yang sudah menggunakan Subway Surfers versi lama dalam mode mod bisa memperbaharuinya dengan cara download ulang di sini.

Download Subway Surfers mod APK terbaru bisa kamu lakukan melalui di sini.

Download Subway Surfers mod APK

Adapun detail informasi aplikasi ini yaitu: 

Nama AplikasiSubway Surfers mod Long Jump
Ukuran151,2 MB MB
Versi Game3.10.0

Sudah berhasil download aplikasi ini? Kamu bisa langsung install dengan cara membuka file di folder download lalu pilih install. Untuk beberapa HP kamu perlu memberikan akses khusus agar aplikasi bisa terinstal.

Apakah kamu tertarik untuk bermain Subway Surfers mod APK ini? Kamu bisa langsung download dan install. Tenang saja, mod APK ini dijamin berhasil dan bisa membuat permainan menjadi lebih seru.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment