ML Mod Apk Unlock All Skin 100 Work Terbaru

Nikmati bermain Mobile Legend dengan semua skin unlocked di ML Mod Apk. Tidak hanya itu, semua skin juga bisa kamu nikmati secara gratis. Mulai sekarang, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek untuk top up diamond.

Oleh sebab itu, kali ini kami akan membagikan link download ML Mod khusus untuk kamu. Cek selengkapnya di bawah ini!

Sekilas tentang Mobile Legend

ML atau Mobile Legend adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton yang bisa kamu nikmati di Android san iOS. Game MOBA sendiri adalah game multiplayer dengan genre action realtime.

Di mana setiap tim memiliki misi untuk mengalahkan dengan menghancurkan semua bangunan inti tim lawan. Oleh sebab itu, untuk memenangkan jenis game ini kamu harus bekerja sama dengan teman satu tim.

Gameplay Mobile Legend terdiri dari 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Artinya, setiap tim terdiri dari 5 anggota. Oleh karena itu, game ini juga dikenal sebagai MOBA 5v5.

Kemudian, masing-masing pemain harus memilih hero yang akan digunakan selama pertandingan. Pemain juga bisa menggunakan berbagai skin agar serangan dan pertahanan semakin optimal.

Jika sudah, maka para pemain akan diberi waktu selama 15 menit untuk satu ronde. Selama waktu tersebut, kamu harus menyerang tim lawan dan menghancurkan bangunannya.

Semakin kuat hero dan skin yang kamu gunakan, maka serangan akan lebih efektif. Sayangnya untuk mendapatkan hero dan skin, kamu harus membelinya dengan harga yang cukup mahal.

Bagi pemula dan casual player, tentunya hal tersebut cukup merugikan. Oleh sebab itu, kamu bisa beralih untuk memainkan ML Mod yang memiliki skin dan fitur gratis. Sehingga, kamu bisa menikmatinya tanpa batas.

Baca Juga: FF max Download Apk Latest Version for Android

Mengenal Lebih Jauh tentang ML Mod

Ketahui Game ML Mod Apk Sebelum Bermain

ML Mod adalah game modifikasi dari Mobile Legend. Di mana game ini sudah mengalami perubahan struktur pada aplikasinya. Hal ini yang membuat adanya perbedaan beberapa fitur pada permainan tersebut.

Terutama dari segi layanan dan fiturnya. Di mana pada game modifikasi, kamu akan mendapatkan semua fitur secara gratis dan tidak perlu membelinya sama sekali.

Sehingga, kamu bisa jauh lebih hemat dan tidak perlu lagi repot-repot melakukan top-up. Meski begitu, perlu kamu ketahui bahwa perusahan struktur aplikasi dilakukan oleh modifikator pihak ketiga yang tidak resmi.

Hal ini menyebabkan kamu akan kehilangan akses ke layanan resmi Moonton selaku pengembang Mobile Legend. Misalnya saja, kamu tidak bisa mengikuti event dan mendapatkan reward dari Moonton.

Meski begitu, bagi pemula dan casual player hal tersebut bukan menjadi masalah besar. Sebab, kamu masih bisa menikmati bermain Mobile Legend secara gratis sepuasnya.

Baca Juga: FF Mod Apk Unlimited Coin and Diamond

Apa Saja Fitur ML Mod?

Fitur Menarik di Game ML Mod Apk

Hal menarik dari Mobile Legend Mod adalah semua fiturnya mirip dengan ML Ori, tapi ada beberapa tambahan fitur menarik lainnya. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Pertandingan 5v5

Pertandingan 5v5 merupakan salah satu fitur unggulan dari game MOBA ini. Sebab, dengan formasi tersebut, kamu bisa menyusun tim kuat dengan masing-masing tugas yang spesifik. Sehingga, serangan bisa lebih efektif.

Tidak hanya itu, yang membuat seru dari pertandingan di Mobile Legend adalah kamu bisa bertanding secara realtime dengan pemain di seluruh dunia. Bahkan, tersedia juga fitur chat untuk memudahkan kamu berkomunikasi dengan pemain lain.

2. 3 Pilihan Map Seru

Dalam ML Mod, terdapat 3 map yang memiliki karakteristik dan tantangannya masing-masing. Saat bermain, kamu bisa memilih salah satu dari tiga maps tersebut. Di antaranya adalah:

  • The Western Expanse: Maps ini memiliki desain cukup keren dengan nuansa kekuningan dan memiliki pemandangan seperti taman di musim semi.
  • The Celestial Place: Maps satu ini akan membawa kamu bertarung di tengah musim dingin dengan berbagai patung megah yang menghiasinya.
  • Imperial Sanctuary: Tampilan maps ini mengacu pada hutan elf yang penuh dengan warna hijau.

3. Kerja Sama Tim

Tidak semua game menyediakan fitur yang akan meningkatkan kerja sama tim, tapi di Mobile Legend kamu akan merasakan bagaimana serunya bekerja sama. Kamu harus berkoordinasi dengan pemain lain.

Tanpa adanya kerja sama, hampir sulit untuk memenangkan pertandingan. Untuk memudahkannya, kamu bisa memanfaatkan fitur chat atau pesan suara.

4. Pertarungan Adil

Setiap pemain yang bertanding di ML Mod premium akan bertanding secara adil dan seimbang. Sebab, Mobile Legend memiliki sistem matchmaking yang disesuaikan dengan level pemain.

Sehingga, kamu tidak akan menemukan lawan yang terlalu kuat atau menggunakan fitur berbayar agar lebih kuat. Bahkan, pemain juga akan sulit untuk melakukan ‘cheat’.

5. Kontrol Game Sederhana

Meski tergolong game analog, kontrol game pada Mobile Legend cukup sederhana. Untuk memainkan game ini, kamu harus mengoperasikan tombol-tombol yang ada di layar.

Tombol-tombol tersebut memiliki ikon yang menggambarkan fungsinya. Di antaranya ada:

  • D-pad: Tombol berbentuk joystik ini bermanfaat untuk mengontrol pergerakan dan memindahkan hero.
  • Basic Attack: Bentuk tombol ini adalah kapak yang berfungsi untuk memberikan serangan dasar kepada hero, creep, atau minion.
  • Active Skill Hero: Tombol ini berada di dekat tombol kapak yang fungsinya untu mengaktifkan skill aktif hero.
  • Plus: Tombol berwarna kuning dengan logo plus ini memiliki fungsi untuk meningkatkan skill aktif hero.
  • Recall: Melakukan transportasi menuju ke base.
  • Regen: Memulihkan sebagian HP.
  • Spell: Mengaktifkan spell hero.
  • Item: Tombol ini akan muncul di pojok kanan atas yang berisi item yang bisa kamu beli di tengah pertandingan.
  • Tombol Kaca Pembesar: Tombol yang berada di bawah pengaturan ini berfungsi untuk melihat pergerakan lawan.
  • Pengaturan: Tombol ini bisa kamu gunakan jika ada hal yang ingin kamu atur ulang dari game tersebut.

6. Hero Beragam

Di ML Mod gratis terdapat banyak hero yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Di mana setiap hero tersebut memiliki skill khususnya masing-masing yang sesuai dengan perannya dalam pertarungan.

Jika melihat dari perannya saat pertarungan, hero di Mobile Legend dibagi menjadi lima jenis. Di antaranya adalah:

  • Marksman: hero ini berperan sebagai penyerang karena memiliki daya serang yang kuat.
  • Tank: Perannya adalah sebagai pelindung tim karena pada dasarnya memiliki HP dan armor yang besar.
  • Mage: Mage berperan untuk melakukan quick kill kepada lawan karena hero ini memiliki damage yang sangat besar.
  • Support: Sama seperti namanya, hero ini bertugas membantu teman dalam tim yang sedang berperang.
  • Assassin: Hero ini berperan membunuh dan melakukan lock pada lawan karena skillnya tersebut.

7. All Skin Unlocked

Dalam Mobile Legend Mod, kamu bisa menikmati semua skin yang ada. Sebab, semua skin dalam keadaan tidak terkunci dan tersedia secara gratis. Dengan begitu, kamu bisa mengoptimalkan pertarungan untuk meningkatkan peluang kemenangan.

Skin di ML sendiri dibedakan menjadi 13 tingkatan, di antaranya adalah:

  • Elite
  • Special
  • Epic
  • Legends
  • Starlight
  • Season
  • Lightborn
  • KoF
  • Limited
  • Zodiac
  • Superhero
  • Default

8. Matchmaking Singkat

Matchmaking adalah proses pencarian tim dan lawan yang sesuai dengan level kamu dalam game. Proses matchmaking di Mobile Legends sangat singkat, sebab kamu hanya perlu waktu 10 detik dan tim sudah berhasil dibentuk.

Kecepatan proses ini dikarenakan jumlah pemain ML sangat banyak dan setiap saat pasti selalu ada yang login. Oleh sebab itu, sangat mudah untuk membentuk tim dalam waktu tingkat.

9. Bantuan AI Saat Offline

Patinya kamu pernah merasakan saat bermain game tiba-tiba jaringan buruk atau koneksi internet terputus. Pada kondisi tersebut, kamu secara otomatis akan keluar dari game.

Tapi tidak perlu khawatir, sebab pada ML Mod versi terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Di mana teknologi ini akan mengontrol hero secara sementara ketika kamu tiba-tiba offline.

Tapi perlu kamu ingat bahwa bantuan dari AI ini efektif hanya dalam waktu terbatas. Jadi, jika kamu offline terlalu lama, maka tetap akan keluar dari game.

10. Grafis Menakjubkan

Grafis yang dimiliki oleh Mobile Legends memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab, kualitas grafisnya sangat menakjubkan dengan resolusi dan detail tinggi. Selain akan menikmati permainan, tentunya kamu juga akan menikmati grafisnya.

Baca Juga: GTA Mods Download Apk for Android

Apa Saja Kelebihan ML Mod?

Kelebihan yang Ditawarkan Game

Tidak hanya fiturnya yang sangat lengkap, nyatanya Mobile Legend Modifikasi juga masih memiliki berbagai kelebihan lain. Di antaranya adalah:

1. Unlimited Gold

Saat membuat akun di Mobile Legend Mod, kamu akan secara otomatis mendapatkan Gold dalam jumlah yang tidak terbatas. Gold sendiri memiliki fungsi untuk membeli berbagai item guna memperkuat hero kamu.

Berbeda halnya dengan ML Ori, di mana untuk mendapatkan gold kamu perlu mengumpulkannya dari pertarungan.

2. Unlimited Mana

Mana merupakan satuan yang digunakan untuk meningkatkan skill hero. Dengan jumlah mana yang tidak terbatas, tentunya kamu akan lebih mudah meningkatkan skill hero untuk mencapai titik optimalnya.

3. Tampilan Drone

Tampilan drone dalam ML Mod sangat memudahkan kamu untuk memantau permainan. Baik permainan dari tim kawan maupun tim lawan. Selain itu, tampilan ini juga memudahkan kamu untuk melihat maps.

4. Menara Tidak Menyerang

Jika pada ML Mod ori menara pada game akan ikut menyerang, maka di versi modifikasinya menara tidak ikut penyerang. Tentunya hal ini akan lebih aman bagi kamu selalu pemain. Pertarungan juga akan menjadi lebih mudah.

5. Memiliki Keamanan Mumpuni

Keamanan aplikasi Mobile Legends modifikasi juga cukup mumpuni. Di mana data yang kamu masukkan ke dalam aplikasi tidak akan bocor ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, aplikasi juga tidak memiliki malware berbahaya.

Link Download dan Cara Download ML Mod

Download ML Mod Apk Terbaru

Untuk mendownload aplikasi Mobile Legends Mod kamu bisa langsung mengakses link yang sudah kami sediakan. Tapi sebelumnya, pastikan kamu memiliki memori dan RAM yang besar.

Sebab, ML menjadi salah satu game online yang cukup berat dan memerlukan ruang penyimpanan besar. Jika ruang penyimpanannya tidak mumpuni, maka performa hp akan menurun.

Selain itu, pastikan juga versi Android yang kamu gunakan kompatibel. Jika semuanya sudah terpenuhi, berikut ini adalah link yang bisa kamu akses untuk mendownload ML modifikasi:

  • Nama Aplikasi: ML Mod
  • Versi: 1.7.44.8111
  • Sistem Operasi: Android 5.0+
  • Ukuran File: 155 MB

Link Download di sini: 

Download ML Mod APK Unlock All Skin 100 Work

Cara Install ML Mod

Untuk menginstal ML MOD, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

  • Pertama, buka menu Settings dan pilih opsi Security.
  • Cari menu Unknown source installation, kemudian buka menu tersebut.
  • Pilih aplikasi browser yang kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi ML Mod.
  • Kemudian, aktifkan button yang berada tepat di samping aplikasi agar sistem Android yang kamu miliki tersetting mengizinkan penginstalan aplikasi.
  • Lalu, kamu harus membuka file Manager. Kemudian, cari file aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh.
  • Buka file tersebut,  selanjutnya hanya perlu mengikuti instruksi instalasi aplikasi saja.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka lakukan registrasi dan kamu bisa langsung menggunakannya.

Bermain Mobile Legends memang sangat seru, sayangnya kamu perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli skin dan item lainnya. Oleh sebab itu, ML Mod Apk hadir sebagai solusi bagi kamu yang ingin bermain gratis.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment