The Spike Volleyball Story Mod Apk Unlock All Characters

Suka permainan olahraga yang menantang di HP Android? Kini kamu bisa memainkan The Spike Volleyball Story Mod APK, atau versi modifikasi dengan fitur lengkap tanpa perlu bayar. Permainan yang menantang ini bisa menjadi lebih seru ketika kamu mainkan di versi modifikasinya.

The Spike Volleyball Story Mod Apk terbaru menawarkan gameplay yang sama seperti versi original. Selain itu juga menambahkan fitur yang tidak ada di versi aslinya. Tertarik mencobanya? Di sini kami punya link download aplikasinya untuk kamu, dan informasi fitur-fitur pada permainan.

Review Game The Spike Volleyball Story

Cara Bermain Game The Spike Volleyball Story Mod Apk

Dari segi gameplay, tidak ada yang berbeda antara The Spike Volleyball Story Mod Apk terbaru 1.6.2 dengan versi original. Genre permainan ini yaitu olahraga voli yang menantang.

Tujuan permainan ini yaitu membawa bola ke lapangan lawan. Masing-masing tim yang bermain yaitu sebanyak 6 player yang ada di lapangan. Di sini ada beberapa posisi yang sama seperti pada permainan voli pada umumnya, yaitu seperti:

  • Outside 
  • Opposite 
  • Middle blocker
  • Libero
  • Settler

Selain posisi-posisi tersebut, juga ada posisi khusus, salah satunya seperti spesialis bertahan. Semuanya bisa kamu mainkan.

Baca Juga: The Spike Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Cara Memainkan The Spike Volleyball Story

Panduan Bermain The Spike Volleyball Story Mod Apk

Permainan ini cukup sederhana dan bisa kamu mainkan dengan mudah. Permainannya juga tidak sulit untuk kamu pelajari.

Pada permainan ini kamu tidak boleh membiarkan bola menyentuh tanah. Kamu juga harus mencetak poin dengan cara menjatuhkan bola tersebut ke tanah tim musuh.

Lakukan serangan sesering mungkin agar semakin banyak bola menyentuh tanah atau area tim lawan. Semakin banyak bola yang jatuh, maka semakin banyak juga poin yang kamu kumpulkan untuk meraih kemenangan.

Dalam permainan ini, kamu juga bisa meningkatkan skill. Jenis skill atau kemampuan yang bisa kamu tingkatkan di antaranya seperti:

  • Melompat
  • Gerak kaki
  • Kekuatan

Selain meningkatkan skill, kamu juga bisa melakukan beberapa perubahan. Salah satu perubahan yang bisa kamu lakukan yaitu seperti mengganti kostum.

Kamu bisa memilih turnamen untuk memulai permainan dan melakukan berbagai gerakan voli yang menarik dan keren. Di sini kamu bisa menggerakkan karakter yang kamu mainkan ke samping, menerima bola, melompat, hingga meluncur.

Mengenal The Spike Volleyball Story Versi Mod

Game Seru The Spike Volleyball Story Mod Apk

The Spike-Volleyball Story Mod Apk Android 1 atau versi lainnya, merupakan versi yang ada beberapa perubahan. Namun dari segi gameplay masih tetap sama seperti versi original. Artinya hanya fitur-fiturnya saja yang berbeda.

Berikut adalah beberapa fitur yang hanya bisa kamu dapatkan di versi modifikasinya.

1. Unlimited Coin & Ball

Coin bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam jenis item yang ada di dalam permainan. Begitu juga dengan ball, kamu di sini bisa mendapatkannya langsung tanpa terbatas. Semua item bisa langsung kamu beli di awal permainan.

2. Tanpa Iklan

Versi modifikasi ini juga tidak menerapkan sistem iklan sehingga kamu bisa nyaman pada saat memainkannya. Iklan juga terkadang membuat permainan menjadi sedikit berat sehingga terkadang mengganggu gameplay.

3. Semua Karakter Terbuka di Awal

Versi modifikasi dari permainan ini langsung menghadirkan semua karakter di awal permainan. Artinya kamu tidak perlu top up untuk membuka karakter yang terkunci karena semua sudah tersedia secara lengkap.

4. Semua Custom Sudah Terbuka

Selain karakter, custom pada permainan juga sudah terbuka seluruhnya secara otomatis. Kamu bisa langsung menggunakannya pada pertandingan voli.

5. Kemenangan Mudah

Versi modifikasi juga menyediakan sebuah fitur yang bisa membantu mempermudah kemenangan kamu. Fitur tersebut bernama boom jump.

6. Semua Item Gratis

Item yang bisa kamu dapatkan dengan coin, maupun dengan top up, semua bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu bisa menggunakannya langsung dari awal permainan.

7. Control dan Grafik Memanjakan Mata

Kualitas kontrol maupun grafik permainan juga tergolong bagus dan tidak jauh berbeda dari versi original. Bahkan kualitas kontrol dan grafik permainan identik atau sama seperti aslinya.

Sebetulnya masih banyak keunggulan lain dari The Spike Volleyball Story Mod Apk 1.8 6 maupun versi lainnya. Bahkan semakin baru versinya, biasanya fiturnya pun akan semakin bertambah.

Tips Jago Main The Spike Volleyball Story

Ingin menjadi pro player di permainan The Spike Volleyball Story? Meskipun pada versi modifikasinya sudah ada fitur yang memudahkan kamu, tapi jika kamu ingin jago secara mekanik di permainan ini, kami punya triknya. Berikut adalah cara jago memainkannya.

1. Belajar Menggunakan Manual Control

Bagi kamu yang ingin menjadi pro player dalam permainan ini, hal pertama yang harus kamu pelajari yaitu menggunakan kontrol manual. Cara untuk mempelajarinya adalah dengan mematikan fitur kontrol autonya terlebih dahulu.

Jika kamu sudah ahli menggunakan kontrol manual, maka kamu bisa dengan mudah melakukan berbagai serangan. Dari serangan-serangan yang kamu lancarkan inilah kamu berpotensi untuk memenangkan pertandingan.

2. Mengetahui Fungsi Rank pada Permainan

Permainan olahraga voli ini menerapkan sistem rank di dalam permainannya. Informasi rank permainan bisa kamu lihat di bagian sudut kiri atas. Silakan kamu masuk ke menu daftar pemain tersebut untuk mengetahui rank pemain.

Semakin tinggi rank pemain, maka semakin besar pula kesempatan untuk upgrade skill dari pemain tersebut. Berikut adalah urutan rank pada permainan.

  • Rank paling rendah: B, C+ dan C
  • Normal: A-, B+ dan B (untuk pemula)
  • Rank terbaik: A+ dan A
  • Rank tertinggi: S (untuk yang memiliki skill khusus)

3. Belajar Menggunakan Tombol Slide

Selain kontrol manual, kamu juga harus belajar menggunakan tombol slide untuk menjadi pro player di permainan tersebut. Tombol slide ini berfungsi untuk receiver bola tanpa harus kehabisan stamina yang harus kamu isi kembali.

Mempelajari dan terbiasa menggunakan tombol slide memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya tombol ini tergolong sulit untuk kamu gunakan. Itulah kenapa, kamu harus mempelajarinya agar terbiasa menggunakannya.

4. Mempelajari Memposisikan Spike

Hal selanjutnya yang harus kamu pelajari agar jago memainkan permainan ini yaitu belajar memposisikan spike yang tepat. Kamu tidak harus menggunakan spike keras untuk memenangkan permainan.

Memposisikan spike yang tepat jauh lebih optimal jika kamu bandingkan dengan menggunakan spike yang keras.

5. Memposisikan Pemain

Selain memposisikan spike, pastikan kamu juga belajar bagaimana cara memposisikan pemain yang baik dan benar. Posisi para pemain juga bisa menjadi poin penting yang bisa  meningkatkan potensi kemenangan.

Untuk bisa mempelajari posisi pemain, kamu bisa mencoba-coba berbagai posisi agar bisa menemukan posisi yang tepat. Trial and error saat mencobanya akan membantu kamu mempelajari cara mendapatkan posisi yang ideal.

Fitur Permainan

Game voli yang satu ini memiliki beberapa fitur permainan yang bisa kamu coba mainkan. Berikut adalah beberapa fitur yang bisa kamu coba pada versi modifikasinya maupun original.

1. Fitur Latihan

Untuk pemula yang baru memainkan permainan ini, kamu bisa memanfaatkan fitur “Latihan “ untuk mempelajarinya. Selain untuk pemula, bagi yang sudah lama main dan ingin menjadi pro player, fitur ini juga sangat membantu.

Mode latihannya lengkap mulai dari latihan receive, serve, spike, blokir dan juga latihan dengan lawan langsung.

2. Bermain di Mode Turnamen

Mode ini khusus untuk kamu yang sudah bisa memainkan permainan tersebut. Mode turnamen ini cocok untuk memamerkan skill yang sudah kamu miliki, terutama untuk yang sudah berhasil di mode latihan.

Turnamen adalah model permainan yang terbilang kompetitif. Jadi kamu harus mempersiapkan diri dan berlatih sebelum bermain di mode ini.

3. Mode Custom untuk Mengubah Penampilan

Di permainan ini kamu bisa menyesuaikan penampilan dengan selera masing-masing. Di sini kamu bisa menggunakan potongan rambut sesuai dengan keinginan sendiri, memilih sepatu, bahkan memilih bola.

Semua item pada mode custom tersebut bahkan bisa kamu gunakan secara gratis jika bermain di versi The Spike – Volleyball Story Mod Apk 1.5 1 atau versi terbarunya.

Link Download The Spike Volleyball Story Mod Apk

Aplikasi Android hasil modifikasi dari pihak ketiga tidak bisa kamu temukan di Play Store. Untuk kamu yang ingin memainkan game voli ini, kami di sini sudah mencantumkan link yang bisa kamu unduh langsung untuk memainkannya.

Link unduhan yang kami bagikan di sini merupakan versi baru yang sudah memiliki banyak fitur gratisan untuk kamu coba. Fitur-fiturnya meliputi koin tidak terbatas, karakter lengkap, dan masih banyak fitur gratisan lainnya yang tak kalah menarik.

Berikut adalah link download versi terbaru yang bisa kamu coba mainkan di HP Android:

Download The Spike Volleyball Story Mod APK

Versi2.6.70
OS Compatible Android 4.1+ (lebih tinggi lebih bagus)
Ukuran142 MB

Cara Instal Aplikasi

Tertarik untuk memainkan game yang satu ini? Pastikan kamu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu pada link yang sudah kami cantumkan di atas.

Setelah Apk kamu unduh, maka kamu tidak bisa memasangnya secara langsung jika pengaturan perizinan kamu belum diatur. Bagi yang bingung cara penginstalannya, berikut sudah kami rangkum cara-caranya di bawah ini.

1. Unduh Aplikasi

Pertama-tama kamu download terlebih dahulu aplikasinya melalui link yang sudah kami cantumkan. Setelah selesai kamu download, simpan terlebih dahulu di folder hasil download tadi, dan jangan kamu install terlebih dahulu.

2. Ubah Pengaturan Perizinan Instal Aplikasi

Langkah selanjutnya, kamu masuk ke menu “Pengaturan”. Pilih menu “Pengaturan & Perizinan”, kemudian ubah perizinan install aplikasi menjadi “instal dari sumber yang tidak dikenal”. Centang opsi tersebut agar Apk mod yang kamu download bisa kamu install.

3. Pasang Apk

Masuk ke “File Manager” kemudian cari Apk game voli modifikasi yang sudah kamu download tadi. Setelah itu, kamu sentuh aplikasi dua kali untuk melakukan proses pemasangan secara otomatis. Setelah berhasil terinstal, kamu bisa langsung memainkan game tersebut.

Kesimpulan

Permainan The Spike Volleyball Story mod merupakan sebuah game modifikasi di HP Android dari pihak ketiga. Ada banyak fitur menarik dan gratis yang bisa kamu coba untuk meningkatkan keseruan saat memainkannya. Kamu juga bisa mendapatkan banyak item eksklusif tanpa harus top up terlebih dahulu.

Demikian review dan juga informasi link download The Spike Volleyball Story Mod Apk versi terbaru. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya? Yuk, unduh saja langsung aplikasinya, sekarang juga!

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment