Toca Life World Menu Mod Apk All Unlocked

Bingung memilih game seru untuk si kecil? Yuk, coba mainkan Toca Life World Mod Apk. Berbeda dengan game simulator lainnya, game ini memiliki konten edukatif yang sangat ramah untuk anak.

Game ini akan mengajak pemainnya untuk melakukan berbagai kegiatan seru yang bernilai positif. Tidak ada muatan dewasa seperti peperangan atau tindakan kriminal.

Jadi, kamu bisa lega saat Si Kecil memainkannya. Nah, sekarang kamu bisa dengan mudah mendapatkan seru ini melalui link download Toca Life World Mod yang sudah kami siapkan berikut ini!

Sekilas tentang Toca Life World

Toca Life World adalah game besutan Toca Boca yang bisa kamu dapatkan di berbagai platform sepertin Play Store atau App Store. Dalam game simulator ini kamu bisa membuat karakter dan dunia sendiri.

Kamu bebas untuk memainkan peran apapun dalam game tersebut dan menyalurkan kreativitas yang dimiliki. Menariknya lagi adalah game ini dapat dimainkan oleh anak-anak mulai dari usia 3 tahun, tapi harus dengan pengawasan.

Sebab, game ini dapat menstimulasi kreativitas anak untuk mendesain sendiri karakternya. Selain itu, imajinasi anak juga akan terasah ketika mereka memainkan peran dalam karakter di game tersebut.

Tapi yang perlu kamu tahu bahwa di dalam game ini memungkinkan terjadinya transaksi pembelian untuk fitur maupun item tertentu. Hal ini tentunya cukup berisiko untuk anak yang belum mengerti cara bertransaksi.

Oleh sebab itu, kamu bisa beralih menggunakan Toca Life World Mod yang tidak memiliki fitur transaksi. Selain lebih aman untuk anak, hal ini juga akan membuat kamu lebih hemat.

Sebab, dalam aplikasi gratis ini kamu akan memperoleh berbagai item yang sudah tidak terkunci. Selain itu, kamu akan mendapatkan unlimited money.

Baca Juga: Higgs Domino RP Apk Original, Lebih Cepat Menang

Mengenal Apa itu Toca Life World Mod

Cara Bermain Game Toca Life World Mod Apk

Toca Life World Mod adalah aplikasi versi modifikasi dari Toca Life World. Secara umum kedua aplikasi tersebut sama saja, baik dari segi tampilan, fitur, fungsi, hingga elemennya.

Tapi, ada beberapa tambahan fitur yang akan kamu peroleh dari aplikasi versi modifikasi. Terutama layanan premium yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan tentunya sangat menguntungkan.

Hal ini karena pada aplikasi modifikasi sudah ada perubahan enkripsi yang menjadikan layanan berbayar menjadi gratis. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai tambahan fitur menguntungkan lainnya.

Perubahan enkripsi tersebut dilakukan oleh modifikator pihak ketiga, bukan dari pengembang resminya. Sehingga, kamu akan kehilangan layanan resmi dari pengembang ketika memainkan game ini.

Misalnya saja akses untuk mengikuti event khusus, seperti pertandingan atau misi pada momentum tertentu. Selain itu, kamu juga tidak dapat melakukan update otomatis pada aplikasi.

Jika ingin melakukan update, kamu harus mencari lagi aplikasi modifikasi dengan versi terbaru. Kemudian mengunduhnya dan install secara manual. Di luar itu, kamu akan mendapatkan berbagai fitur menarik dan kelebihan lainnya.

Baca Juga: Miga World Mod Apk 2023 Unloced All Content

Berbagai Fitur Toca Life World Mod

Toca Life World modifikasi memiliki banyak fitur menarik yang bisa kamu eksplor, di antaranya adalah:

1. Kustomisasi Karakter

Game ini menyediakan fitur kustomisasi karakter, di mana kamu bisa berkreasi membuat karakter sendiri sesuai dengan keinginan. Nantinya kamu akan mendapatkan satu karakter default pada awal permainan.

Selain karakter default tersebut, masih ada banyak karakter lainnya yang sangat beragam. Kamu bisa mengkustomisasi karakter yang dimiliki dengan cara:

  • Memilih outfit atau baju yang digunakan.
  • Memilih gaya rambut.
  • Menentukan warna kulitnya.
  • Menambahkan aksesoris pelengkap.

2. Tersedia Banyak Lokasi

Sama seperti game simulator lainnya, Toca Life World Mod premium juga memiliki banyak lokasi yang bisa kamu eksplor. Pada setiap lokasi tersebut memiliki tempat khusus yang berguna untuk kegiatan tertentu.

Berikut ini adalah sepuluh tempat khusus yang wajib kamu eksplor pada game simulator satu ini:

  • Hotel Resort: terletak di Pulau Omelette merupakan tempat terbaik untuk bersantai.
  • Toko Desain Interior: tempat yang menjual berbagai furnitur untuk rumah.
  • Rumah Berhantu: di dalamnya terdapat makhluk-makhluk menyeramkan dan lukisan aneh.
  • Desa Seluncur Es: terletak di puncak Pompon merupakan tempat untuk menikmati berbagai wahana salju yang menyenangkan.
  • Rumah Kegiatan: rumah ini memiliki 4 lantai yang terdiri dari area dansa, skateboard, arena olahraga, meja putar.
  • Gedung Apartemen: dalam lokasi ini terdapat empat gedung apartemen yaitu Studio Kawaii, Studio Industri, Apartemen Bohemian, dan tempat untuk kamu bergaya sendiri.
  • Tepi Laut: tempat ini terbagi menjadi tiga lokasi yang bisa kamu pilih. Di antaranya adalah alun-alun, akuarium, toko selancar, dan Krill Grill.
  • Pencipta Karakter: tempat yang berlokasi di Kampus Kreatif ini bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat karakter baru.
  • Taman Hiburan: Di tempat ini kamu bisa mengeksplor desa awan, tanah bawah laut, dan luar angkasa.
  • Rumah Sakit: kamu bisa memilih untuk menjadi dokter atau pasien di rumah sakit.

3. Bisa Memiliki Hewan Peliharaan

Fitur menarik berikutnya dari game modifikasi ini adalah kamu bisa memiliki hewan peliharaan seperti anjing atau kucing. Sama seperti di kehidupan nyata, kamu harus merawat hewan peliharaan tersebut sebaik mungkin.

Mulai dari memberi makan hingga mengajak bermain. Dengan begitu, kehidupan kamu di Toca Life World akan semakin seru.

4. Membuat Cerita Sendiri

Seperti yang sudah kami singgung sebelumya, dalam Toca Life World Mod 2023 kamu bisa membuat dan menyusun cerita sendiri. Kamu bebas untuk menentukan latar belakan hingga kegiatan sehari-hari dan apa yang ingin dicapai.

Dengan begitu, kamu tidak akan terikat dengan cerita yang ada di game. Hal ini juga akan melatih kreativitas yang kamu miliki.

5. Grafik Memukau

Toca Life World menerapkan grafik 3D dengan gaya ala kartun yang unik dan menarik. Semua objek digambarkan secara realistis tapi dengan bentuk yang lebih lucu dan warna-warni. Sehingga akan lebih cocok untuk anak.

6. Terdapat Hadiah Mingguan

Toca Life World versi Mod akan membagikan hadiah menarik kepada setiap pemain. Hadiah tersebut biasanya adalah item khusus atau mata uang dalam jumlah besar.

Menariknya, untuk mendapatkan hadiah ini kamu tidak perlu repot-repot mengikuti misi tertentu. Artinya, kamu akan mendapatkan hadiah secara cuma-cuma.

7. Semua Item Tidak Terkunci

Di Toca Life World ori, sebagian item terkunci dan tidak bisa kamu akses. Untuk mengaksesnya, kamu bisa membuka kunci dengan cara membayar menggunakan mata uang di game tersebut atau menunggu hingga level tertentu.

Tapi, di game modifikasi semua item tersedia secara bebas dalam keadaan tidak terkunci. Sehingga, kamu bisa bebas menggunakannya kapan saja tanpa harus menunggu level tertentu.

8. Kustomisasi Rumah

Selain bisa melakukan kustomisasi karakter, tentunya kamu juga mengkustomisasi rumah. Kamu bisa mendesain bagian interior rumah dengan menentukan tata letak dan furnitur di dalamnya.

Dengan begitu, kamu bisa memiliki rumah nyaman dan sesuai keinginan. Bahkan, kamu juga bisa memamerkan hasil desain ke media sosial, lho!

9. Gameplay Menarik

Gameplay Toca Life World Mod tentunya sangat menarik dengan konsep simulator open world. Di mana tidak ada aturan baku atas game tersebut, sehingga kamu bebas untuk melakukan apa saja di dalam game.

Seperti misalnya bermain, belajar, berbelanja, berkumpul bersama teman, dan masih banyak lainnya. Bahkan, kamu juga bisa jika hanya ingin bersantai di dalam rumah seharian.

10. Game Kontrol Mudah

Untuk memainkan Toca Life World modifikasi, kamu tidak perlu mengendalikan berbagai tombol kontrol. Seba, kamu hanya perlu menyentuh layar untuk menentukan kemana karakter akan bergerak.

Untuk menuju ke tempat tertentu, kamu bisa langsung memilih lokasi di maps atau sambil berjalan-jalan. Sedangkan untuk kustomisasi item dan fitur, kamu cukup membuka icon item dan fitur tersebut.

Kemudian, pilih fitur atau item mana yang ingin kamu terapkan. Dengan kata lain, kamu tidak memerlukan skill khusus untuk bisa memainkan game sati ini.

Baca Juga: Zombie Catchers Mod Apk Max Level

Kelebihan Toca Life World Mod

Kelebihan Game Toca Life World Mod Apk

Dari segi kelebihan, Toca Life World versi modifikasi memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan versi original. Di antara kelebihan tersebut adalah:

1. Tidak Ada Iklan

Berbeda dengan aplikasi original yang masih menampilkan iklan, di Toca Life World Mod kamu tidak akan menemukan iklan sama sekali. Seperti yang kita tahu bahwa kehadiran iklan dalam game membuat permainan jadi kurang seru.

Selain itu, iklan juga cukup mengganggu kenyamanan. Dengan memainkan game versi modifikasi, kamu akan lebih nyaman tanpa terganggu iklan.

2. Ukuran File Lebih Kecil

Jika membandingkan ukuran file Toca Life World Mod dengan original, maka ukuran file aplikasi modifikasi lebih kecil. Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat ruang penyimpanan.

Saat beroperasi, aplikasi juga tidak menggunakan ruang penyimpanan RAM yang berlebihan. Hal ini akan membuat perangkat kamu tetap bekerja secara optimal dan tidak ngelag atau jadi lambat.

3. Cara Mendapatkan Aplikasi Mudah

Meski aplikasi ini tidak tersedia di Play Store atau App Store, tapi kamu bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Sebab, sudah banyak sumber yang menyediakan link download Toca Life World Mod.

Seperti kami yang sudah secara khusus menyediakan link download aplikasi ini khusus untuk kamu.

4. Tanpa Perlu Root

Ada beberapa aplikasi mod yang memerlukan proses rooting agar dapat diinstall di perangkat Android. Tapi untuk aplikasi Toca Life World modifikasi ini, kamu tidak perlu melakukan proses tersebut.

Kamu hanya perlu mengunduh file yang sudah kami sediakan, setelah itu buka file tersebut dan lakukan proses instalasi. Cara ini pastinya akan lebih aman dan tidak mengancam keamanan data yang ada di perangkat.

5. Aman

Toca Life World versi Mod memiliki keamanan yang cukup mumpuni. Sebab, aplikasi ini aman dari kehadiran malware yang bisa membahayakan perangkat kamu. Selain itu, data yang kamu masukkan ke dalam aplikasi ini juga akan aman.

Link Download Toca Life World Mod

Download Toca Life World Mod Apk Terbaru

Untuk mendownload aplikasi ini caranya sangat mudah, sebab kamu hanya perlu mengklik link yang sudah kami siapkan di bawah ini. Tapi sebelum itu, pastikan perangkat kamu kompatibel dengan aplikasi ini.

Sebab jika tidak, aplikasi tidak dapat diinstal pada perangkat kamu. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi dan link download aplikasi ini:

  • Nama Aplikasi: Toca Life World Mod
  • Versi Aplikasi: 1.63
  • Ukuran File: 599 MB
  • Sistem Operasi: Android 5.0+

Link Download di sini: 

Download Toca Life World Mod

Cara Install Toca Life World Mod

Panduan Instal Game dengan Mudah

Untuk menginstall Toca Life World Mod, kamu harus melakukannya secara manual. Yaitu dengan membuka file aplikasi dan mengikuti instruksi yang instalasi aplikasi tersebut.

Tapi, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur Unknown source terlebih dulu agar sistem Android tidak menganggap aplikasi sebagai malware. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

  • Buka menu Pengaturan.
  • Kemudian, buka opsi Keamanan.
  • Gulirkan layar ke bawah dan buka fitur Unknown source installation, lalu buka menu tersebut.
  • Cari aplikasi browser yang kamu gunakan untuk mengunduh Toca Life World Mod.
  • Aktifkan button yang ada di sebelah aplikasi.
  • Berikutnya buka File Manager dan cari file yang tadi sudah kamu download.
  • Buka file aplikasi tersebut, lalu ikuti instruksi cara instalasinya hingga selesai.

Toca Life World Mod Apk merupakan game simulator open world yang sangat seru. Bahkan, game ini sangat cocok dimainkan oleh Si Kecil karena memiliki nilai edukasi.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment