Turbo VPN Mod Apk Premium for Android Update

Ingin buka situs yang terblokir? Kamu bisa menggunakan Turbo VPN mod. VPN terbaik di dunia ini sudah tersedia dalam versi mod untuk akses VIP secara gratis.

Turbo VPN mod apk merupakan versi modifikasi pihak ketiga dari Turbo VPN. Modifikasi ini dilakukan untuk membuka fitur-fitur premium atau berbayarnya. Dengan demikian kamu bisa mengakses semua fiturnya secara gratis.

VPN mod tercepat ini mempunyai kecepatan internet terbaik di dunia. Tidak salah jika aplikasi ini banyak dipilih. Bahkan Turbo VPN menduduki peringkat pertama kategori “Alat” di Google Play Store.

Kamu pasti bertanya-tanya kenapa aplikasi ini bisa menjadi yang terbaik. Apa saja fitur yang bisa kamu dapatkan? Semuanya akan dibahas secara lengkap hanya di sini.

Tidak hanya itu, di sini juga akan dijelaskan bagaimana cara menggunakannya. Bahkan kamu juga akan mendapatkan link download Turbo VPN versi mod secara gratis di sini.

Sekilas tentang Turbo VPN Mod dan Fungsinya

Sebelum membahas mengenai fitur dan cara menggunakannya, kamu perlu tahu apa itu sebenarnya aplikasi Turbo VPN dan fungsinya.

Orang awam hanya tahu jika VPN adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan agar bisa membuka situs atau website yang terblokir. Padahal tidak hanya itu, ada banyak fungsi VPN yang perlu kamu ketahui.

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network yang akan melindungi jaringan internet ketika kamu menggunakannya. Secara sederhana cara kerja dari VPN adalah dengan menyamarkan IP yang kamu gunakan. Selain itu, VPN juga akan mengenkripsi traffic sehingga kamu bisa membuka konten yang terblokir.

Banyak yang salah sangka jika menggunakan VPN akan bisa mengambil data atau bahkan merusak data di HP kamu. Padahal VPN sendiri mempunyai fungsi untuk meningkatkan keamanan. 

Dengan menggunakan VPN pihak luar tidak akan mengetahui IP yang kamu gunakan sehingga tidak bisa melakukan hack.

Baca Juga: Croxyproxy VPN Gratis 2023, Aman & Tercanggih

Fungsi dari Turbo VPN

Mengenal Fungsi Turbo VPN mod

Apa saja sebenarnya fungsi dari VPN? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Menjaga Privasi

Salah satu tugas utama dari VPN adalah untuk merutekan koneksi dari remote server dan melakukan enkripsi pada traffic sebuah jaringan. VPN bisa membantu kamu untuk menyembunyikan data yang berjalan selama kamu sedang online.

Data yang dimaksud di sini bisa berupa lokasi, history pencarian, alamat IP, dan aktivitas download yang kamu lakukan. Karena hal ini ISP dari website yang kamu buka tidak bisa diketahui oleh pihak luar. Jadi data kamu tidak akan terbaca, dengan kata lain privasi terjaga dengan baik.

2. Memberikan Kebebasan Berinternet

Beberapa konten dari negara lain memang ada yang sudah diblokir. Karena hal inilah kamu tidak buka membukanya. Cara termudah untuk membukanya adalah dengan menggunakan VPN.

Ini merupakan fungsi lain dari VPN. Kamu bisa bebas berselancar di internet tanpa adanya pembatasan. Jadi kamu bisa bebas membuka situs apapun dari seluruh dunia.

3. Meningkatkan Keamanan

Selama kamu berselancar di internet, menggunakan aplikasi secara online, atau apapun yang berhubungan dengan internet sebenarnya data kamu terbuka. Orang lain bisa melihat data internet dan bisa saja melakukan hack terhadap perangkat kamu. Dengan VPN kamu bisa menyamarkan IP sehingga menjadi lebih aman.

Ini juga merupakan salah satu fungsi dari VPN yaitu meningkatkan keamanan. VPN, terutama Turbo VPN menggunakan enkripsi teraman yang tidak bisa di hack.

4. Meningkatkan Kecepatan Internet

Tidak hanya itu saja, menggunakan VPN juga bisa membantu meningkatkan kecepatan internet kamu. Karena kamu bisa menggunakan server dari negara lain yang mempunyai kecepatan internet lebih cepat.

Dengan menggunakan VPN kamu bisa berselancar di internet dengan bebas dengan kecepatan maksimal. Sekarang sudah tahu kan apa saja fungsi dari VPN yang sebenarnya?

Untuk mendapatkan semua fungsi ini tentunya kamu harus memilih aplikasi VPN yang terbaik. Aplikasi Turbo VPN merupakan rekomendasi yang terbaik. VPN ini sudah menggunakan enkripsi tercanggih dan bisa memenuhi semua fungsi aslinya dengan baik.

Rating Turbo VPN sendiri di Play Store sangat bagus. Orang-orang dari seluruh dunia sudah menggunakannya. Terbukti dari ulasan baik yang diberikan pada kolom komentar.

Namun sayangnya tidak semua fitur Turbo VPN bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu perlu berlangganan agar bisa mengakses fitur VIP-nya. 

Tenang saja kamu bisa menggunakan Turbo VPN versi mod. Dengan versi mod kamu bisa mengakses semua fitur secara gratis.

Kenapa Harus Pilih Menggunakan Turbo VPN Mod?

Alasan Menggunakan Turbo VPN mod

Tahukah kamu Turbo VPN merupakan salah satu VPN mod tercepat yang ada saat ini. Tidak salah jika banyak yang merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

Ada banyak fitur dan keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi versi mod dari VPN ini. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Sederhana dan Mudah Digunakan

Alasan pertama kamu harus menggunakan Turbo VPN ini adalah karena tampilannya yang sederhana. Tampilan VPN ini sangat mudah dipahami, semua menu terlihat dengan jelas. Kamu yang baru pertama kali menggunakan VPN bisa langsung paham cara menggunakannya.

Tampilan sederhana dan mudah digunakan ini menjadi salah satu nilai tambah tersendiri.

2. Sudah Pasti Aman

Salah satu kekhawatiran ketika menggunakan VPN adalah virus. Kamu tidak perlu khawatir, Turbo VPN versi mod ini sudah pasti aman dan terbebas dari segala macam virus.

Selain bisa membuka blokir situs, Turbo VPN ini juga berfungsi sebagai alat pengaman dari virus. Jadi sudah pasti tidak akan ada virus atau malware yang akan menyerang perangkat setelah menggunakan VPN ini.

Selain itu, kamu juga bisa tetap aman jika menggunakan WiFi gratis tanpa password. Data kamu tetap tersembunyi dengan aman dengan VPN ini.

3. Koneksi Lebih Cepat

Turbo VPN mod terbaru juga menawarkan koneksi yang lebih cepat. Kamu bisa menggunakan fitur Lebih Cepat pada menu VIP. Tenang saja, karena kamu menggunakan versi mod maka kamu tidak perlu bayar lagi untuk menggunakan menu ini.

Dengan koneksi yang lebih cepat kamu akan terbebas dari loading atau lag yang bisa mengganggu ketika kamu streaming atau bermain game.

4. Bekerja Stabil di Semua Jaringan

Beberapa VPN hanya menawarkan kestabilan jaringan di jaringan 4G ke atas. Berbeda dengan Turbo VPN, jaringan tetap stabil walaupun sinyal yang tertangkap HP kamu masih 3G. Dengan demikian kamu bisa menggunakan aplikasi VPN ini di semua jenis jaringan.

5. Mampu Melewati Semua Pembatasan

VPN mod terbaru ini juga sudah dirancang dengan lebih canggih. Dengan VPN ini kamu bisa melewati semua pembatasan. Bahkan kamu bisa menggunakan WiFi gratis dari sekolah atau kantor tanpa password.

6. Tersedia Banyak Pilihan Server

Turbo VPN menawarkan banyak pilihan server yang bisa kamu gunakan. Jika salah satu server lemot kamu bisa menggunakan server lainnya. Adapun server yang tersedia di aplikasi ini yaitu:

  • Spanyol
  • Singapura
  • Amerika Serikat
  • UK
  • Australia, dan negara lainnya

7. Bebas Iklan

Fitur Turbo VPN mod apk yang tidak kalah menarik adalah sudah bebas dari iklan. Kamu tidak perlu lagi melihat pop up iklan yang mengganggu di layar aplikasi ini. Dengan demikian kamu bisa dengan nyaman membuka situs maupun aplikasi di HP tanpa takut terganggu oleh iklan.

8. Unlock Semua Fitur Premium

Versi asli dari VPN ini membatasi para penggunanya dalam menggunakan fitur. Kamu yang tidak terdaftar dalam member VIP hanya bisa menggunakan kecepatan biasa. Khusus pengguna VIP kamu bisa akses internet menjadi lebih cepat.

Untuk langganan VIP di Turbo VPN memang tidak murah. Kamu bisa mendapatkan semua akses VIP ini hanya dengan download versi mod-nya saja.

9. Lebih Hemat Kuota

Menggunakan VPN juga bisa membuat kamu menjadi lebih hemat kuota. Kamu tetap bisa mengontrol penggunaan kuota dengan kecepatan yang cepat sekalipun.

10. Bisa untuk Streaming Film Netflix

Beberapa film dan series di Netflix Indonesia ada yang terblokir. Kamu bisa menggunakan VPN ini untuk membuka film atau series yang terblokir ini. Nikmati berbagai film dari dunia dengan VPN ini.

11. Ukurannya Kecil

Turbo VPN versi mod hanya berukuran sekitar 20 MB. ukurannya yang kecil ini tentunya tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan, bukan?

Link dan Cara Download Turbo VPN Mod

Bagaimana apakah kamu sudah yakin untuk download aplikasi versi mod terbaru ini? Kamu bisa langsung klink link di bawah ini untuk mendownloadnya.

Download Turbo VPN Mod

Setelah berhasil download kamu bisa langsung instal dan menggunakannya. Adapun cara instal Turbo VPN versi mod ini yaitu:

  1. Buka file Turbo VPN yang baru saja kamu download. Kamu bisa menemukannya di File Manager di folder Download.
  2. Klik file-nya lalu pilih Setelan, izinkan untuk Instal dari Sumber Lain.
  3. Tunggu sampai proses instal selesai dan kamu bisa langsung menggunakannya.

Cara Menggunakan Turbo VPN Mod

Sudah download dan instal? Masih bingung cara menggunakannya. Berikut ini adalah cara aktifkan Turbo VPN mod di android.

  1. Bukalah aplikasi Turbo VPN yang sudah kamu instal, lalu pilih tombol I AGREE untuk menyetujui semua persyaratan yang berlaku.
  2. Selanjutnya pilih ikon Wortel yang ada di bawah. Ikon ini mempunyai fungsi untuk mengaktifkan VPN.
  3. Setelah itu akan muncul pop up untuk meminta sambungan, pilih saja OKE.
  4. Tunggu beberapa detik sampai sambungan berhasil. Jika sudah tersambung akan muncul kata TERHUBUNG.
  5. Untuk memastikannya kamu bisa cek dengan membuka situs yang diblokir di Indonesia.

Turbo VPN ini juga bisa kamu matikan jika sudah tidak kamu butuhkan lagi. Kamu tinggal buka aplikasinya lalu klik kata TERHUBUNG. Secara otomatis sambungan VPN akan terhenti.

Kamu sudah menggunakan VPN tapi koneksi internet kamu tetap lambat? Kamu bisa mengganti SERVER yang digunakan. Untuk ganti server dengan Turbo VPN, berikut ini adalah caranya.

  1. Buka aplikasi Turbo VPN di HP kamu.
  2. Pilih menu BOLA DUNIA yang ada di pojok kanan atas. Mode default SERVER yang digunakan adalah Singapura. Kamu bisa pilih negara lain dengan klik bendera yang muncul.
  3. Selanjutnya akan muncul pilihan menu LEBIH CEPAT, klik saja menu tersebut. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  4. Setelah berhasil terhubung kamu bisa kembali menikmati internet cepat dan aman.

Turbo VPN mod ini bisa memberikan akses VIP secara gratis sehingga kamu bisa mempercepat koneksi internet. Gunakan VPN secara bijak, beberapa situs atau website diblokir di Indonesia bukan tanpa sebab. Jadi gunakan VPN dengan bijak untuk mengakses internet yang sehat.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment