Among us Mod Apk Always Impostor Update

Among Us merupakan sebuah permainan yang mulai populer pada saat pandemi Covid 19. Hingga saat ini, permainan tersebut masih banyak peminatnya. Bahkan kini telah hadir versi Among Us Mod APK terbaru yang menyediakan banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Among Us Mod Apk terbaru merupakan permainan yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Permainan hasil modifikasi ini punya banyak menu dan juga item gratisan yang tidak bisa kamu langsung dapatkan di versi original.

Kenapa Among Us Banyak Disukai?

Alasan Game Among Us Mod Apk Banyak yang Suka

Banyak yang menyukai permainan ini karena gameplay yang tergolong unik. Bahkan hampir tidak ada game lain yang menyerupainya.

Game ini juga bisa kamu mainkan bersama-sama teman secara online. Selain itu juga bisa bermain dengan pemain lain yang kamu temukan secara random melalui fitur match making.

Among Us juga hadir untuk HP Android maupun HP dengan sistem operasi iOS. Baik untuk Android maupun iOS, keduanya menawarkan gameplay dan juga fitur yang sama.

Baca Juga: Higgs Domino RP Apk Original, Lebih Cepat Menang

Mengenal Gameplay Among Us

Ketahui Game Among Us Mod Apk Sebelum Bermain

Saat ini permainan Among Us Mod Apk terbuka semua maupun versi original sudah bisa kamu mainkan hingga 15 pemain. Sebelumnya kamu hanya bisa memainkan 10 pemain saja.

Selain jumlah pemainnya, permainannya pun kini sudah banyak mengalami peningkatan. Performanya lebih menarik, gameplay lebih unik, hingga tampilan permainan yang juga tidak luput dari update developer.

Cerita permainan ini tergolong ringan dan siapa saja bisa memahaminya dengan cepat. Di sini kamu bersama pemain lain menjadi “Crewmate” di dalam sebuah pesawat.

Kamu dan pemain lain memiliki tugas untuk memperbaiki pesawat. Setiap Crewmate bisa melaporkan apa yang terjadi di sekitar dan melakukan meeting jika ada hal yang ‘ganjil’.

Konflik di dalam permainan dimulai ketika salah satu pemain akan menjadi seorang “Impostor”, atau pemain jahat yang menyamar menjadi Crewmate. Impostor tersebut adalah salah satu dari Crewmate, atau masih sama-sama pemain.

Tugas Impostor yaitu membunuh atau menghilangkan semua Crewmate. Jika berhasil, maka Impostor tersebut menjadi pemenang, dan semua anggota atau Crewmate yang kalah.

Di sisi lain, Crewmate selain Impostor harus menemukan penyamar tersebut. Di sinilah letak keseruannya karena para pemain bisa saling tuduh pada saat proses meeting atau laporan berjalan.

Baca Juga: Super Sup Mod Apk Unlimited Money Terupdate

Cara Bermain Sebagai Impostor dan Crewmate

Sebelum kami jelaskan apa itu Among Us Mod Apk (unlimited money) dan link download aplikasinya, kami jelaskan terlebih dahulu cara bermainnya.

Untuk menjadi seorang Impostor atau bagian dari Crewmate, semua akan dipilih secara acak atau random oleh sistem pada permainan. Jadi di awal kamu tidak bisa memilih salah satunya karena sistemnya yang memilih kamu.

Crewmate adalah awak pesawat yang bertugas untuk melakukan berbagai kegiatan di dalam pesawat. Jika kamu terpilih sebagai Crewmate,  maka kamu harus sejumlah task atau misi. Contoh misinya yaitu seperti mematikan alarm, memindahkan data, dan lain-lain.

Jika kamu bandingkan antara Crewmate dengan Impostor, sebenarnya menjadi bagian dari kru pesawat tergolong sedikit membosankan. Namun meski begitu, menjadi bagian dari awak pesawat juga menegangkan karena Impostor selalu mengawasi dan mengincarmu.

Tugas lain dari Crewmate juga menemukan siapa penyusup atau Impostor tersebut. Jika kamu sudah menemukannya, kamu bisa report atau meeting langsung untuk melaporkan kepada kru atau awak pesawat lain untuk dibuang dari pesawat.

Di sisi lain, tugas dari Impostor atau penyusup hanya satu, yaitu membunuh para Crewmate. Namun jika kamu berperan sebagai penyusup, kamu tidak boleh membunuh awak pesawat sembarangan. Kamu harus membunuhnya di tempat yang sepi dan pastikan tidak ada kru lain yang melihat.

Apa itu Among Us Mod Apk Impostor?

Untuk kamu yang suka memainkan permainan ini, kini sudah hadir versi mod atau modifikasi di Android. Versi mod akan menawarkan fitur dan item menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi mod ini juga menghadirkan berbagai fitur yang tadinya terkunci atau berbayar menjadi terbuka dan bisa kamu gunakan dari awal permainan.

Aplikasi modifikasi tersebut umumnya hanya tersedia di HP Android saja. Selain itu, aplikasinya juga tidak bisa kamu temukan di Play Store. Tapi jangan khawatir, karena di sini kami punya link untuk mengunduhnya.

Secara gameplay¸ permainannya masih sama 100% dengan versi original. Hanya saja ada banyak pilihan fitur dan item yang terkunci di versi original, dan bisa kamu mainkan di versi modifikasi ini dari awal permainan sehingga menjadi lebih seru.

Pengembang dari versi modifikasi ini yaitu pihak ketiga. Itulah yang menjadi alasan kenapa permainan maupun aplikasi modifikasi ini tidak bisa kamu temukan di Play Store.

Fitur Gratis dan Seru di Among Us Mod

Among Us Mod Apk 2023 menyediakan banyak sekali fitur atau item yang bisa langsung kamu mainkan di awal permainan. Semua fiturnya terbuka secara gratis. Berikut sudah kami rangkum apa saja fitur-fiturnya tersebut.

1. Semua Item Terbuka Secara Gratis

Semua fitur unggulan yang ada di dalam permainan kini bisa kamu gunakan langsung. Kelebihannya ini membuat setiap pemain menjadi lebih mudah pada saat memainkannya karena kamu bisa menggunakan banyak item di awal.

Kamu juga bisa mendapatkan semua item tanpa harus top up atau mengumpulkan poin terlebih dahulu. Hal ini karena semua item terbuka langsung dari awal permainan. Sedangkan di versi original, kamu harus membeli semua item menggunakan poin atau top up.

2. Skin Bisa Kamu Gunakan Secara Gratis

Fitur selanjutnya yang bisa kamu gunakan langsung yaitu unlock skin. Di versi original kamu harus mendapatkan skin dengan cara menukar poin atau top up. Tapi di sini, kamu bisa langsung menggunakannya secara gratis.

Banyak skin eksklusif yang juga bisa kamu gunakan langsung tanpa harus membelinya. Kamu bisa mengganti kapan saja jika kamu bosan dengan skin yang kamu gunakan saat ini.

3. Tidak Ada Iklan yang Tayang

Versi modifikasi membuat permainan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena tanpa iklan. Kamu tidak akan terganggu oleh iklan apapun pada saat bermain game. Versi mod game tersebut berhasil menghilangkannya.

Di versi original, fitur tanpa iklan adalah sebuah fitur premium, atau berbayar. Kini kamu tidak harus berlangganan atau membayarnya untuk menghilangkan iklan dengan memilih versi mod.

4. Memberhentikan Voting Secara Otomatis

Vote atau fitur voting ini merupakan sebuah menu di dalam game ketika Crewmate sudah mencurigai adanya penyusup atau Impostor. Di versi original, voting akan berhenti jika semua Crewmate sudah selesai mengambil vote.

Untuk versi modifikasi, kamu bisa langsung memberhentikan vote sebelum pengambilan vote dari semua Crewmate selesai. Fitur ini bisa kamu manfaatkan ketika kamu menjadi Impostor. Kamu bisa menghentikan voting jika kamu dituduh sebagai penyusup.

5. Fitur Rada Impostor

Bagi para Crewmate, di sini ada sebuah fitur yang bisa membantu kamu untuk mengetahui kehadiran Impostor. Dengan adanya fitur ini, maka kamu bisa mengetahui siapa Impostor yang ada di dekat kamu.

Jika kamu bisa langsung mengetahui Impostor yang sedang mengincarmu, maka kamu bisa langsung memenangkan permainan. Kamu bisa langsung report atau meeting untuk menghilangkan penyusup.

6. Penyusup Bisa Membunuh dari Jarak Jauh

Fitur radar Impostor ternyata bisa kamu siasati dengan fitur membunuh dari jarak jauh ini. Fitur unggulan ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan Crewmate, jika kamu berperan sebagai penyusup.

Dengan memanfaatkan fitur ini, maka peran kamu menjadi seorang Impostor tidak akan diketahui oleh Crewmate meskipun ada radar penyusup yang aktif.

7. Bebas Memilih Role

Pada versi original, semua pemain tidak bisa menentukan dirinya ingin menjadi Crewmate atau Impostor. Namun tidak demikian halnya jika kamu bermain melalui versi modifikasinya.

Di versi mod, kamun bisa memilih untuk menjadi seorang Impostor maupun Crewmate sesuai dengan keinginan. Fitur ini cocok untuk kamu yang bosan karena sistem pada versi original terus menjadikanmu sebagai Impostor atau Crewmate saja.

8. Tidak Ada Cooldown

Jika kamu menjadi Impostor di versi original, setelah membunuh satu orang Crewmate, maka kamu harus menunggu 15 detik untuk membunuh kru yang lain. Namun, hal ini tidak berlaku jika kamu memainkan versi mod.

Penyusup bisa langsung membunuh karakter lain langsung di waktu yang sama, karena tidak ada cooldown.

9. Memiliki Uang yang Tidak Terbatas

Kamu bisa menggunakan semua item yang ada di shop secara gratis tanpa harus top up. Contohnya seperti memiliki semua skin keren dan eksklusif.

Aplikasi modifikasi untuk permainan Among Us ini sudah memiliki fitur unlimited money, atau uang yang tidak terbatas. Kamu bisa langsung menggunakan semua uang tersebut untuk membeli berbagai item yang bagus dan menarik.

Link Download Among Us Mod Gratis

Tertarik untuk memainkan Among Us versi Mod? Kami punya link download untuk mengunduh aplikasinya di sini. Apk yang kami sediakan di sini merupakan versi terbaru yang sudah menyediakan banyak sekali fitur gratisan.

Sebelum kamu download aplikasinya, pastikan spesifikasi HP kamu mumpuni untuk memainkannya. Berikut sudah kami rangkum spesifikasi operasi sistem terbaru dan ruang penyimpanan yang harus kamu siapkan jika ingin memainkannya.

Link Download di sini:

Download Among Us Mod Gratis
Versi Mod Apk2023.3.28
Versi OS AndroidAndroid 6.0+
Ukuran344.7 Mb

Cara Memasang Mod Apk di Android

Sebagian besar HP Android tidak bisa langsung memasang atau menginstal aplikasi modifikasi. Terlebih aplikasi tersebut tidak kamu unduh di Google Play Store. Kamu wajib mengubah pengaturan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Cara untuk mengubah pengaturannya pun sangat mudah. Silakan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengubah pengaturan dan melakukan penginstalan.

  • Masuk ke menu “Pengaturan” di HP Android.
  • Pilih “Perizinan”.
  • Centang atau pilih izinkan memasang aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Setelah kamu atur perizinannya, silakan kamu masuk ke menu “File Manager”, lalu cari Apk modifikasi yang sudah kamu download tadi.
  • Ketuk aplikasi mod Apk yang sudah kamu unduh, lalu kemudian tunggu proses penginstalan hingga selesai.
  • Setelah berhasil terpasang, silakan kamu mainkan.

Itulah kelebihan fitur-fitur dari Among Us Mod Apk, dan juga link download yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh permainannya. Selamat mencoba. 

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment