Dead Target Mod Apk Update! Uang Berlian Tak Terbatas

Dead Target merupakan sebuah game yang hadir untuk Android maupun iOS. Kini bahkan sudah hadir Dead Target Mod Apk yang merupakan sebuah versi modifikasi untuk Android. Versi mod dari permainan tersebut hadir dengan fitur tambahan.

Dead Target Mod Apk 2023 atau versi yang paling baru adalah versi modifikasi yang sudah mendapatkan update terbaru. Pengembang pihak ketiga yang memodifikasinya terus melakukan update di permainan tersebut.

Bagi kamu sedang mencari link download Dead Target Mod Apk (unlimited diamonds gold), di sini kami akan membagikannya. Jadi pastikan menyimak penjelasan artikel ini sampai selesai.

Mengenal Permainan Dead Target Lebih Dekat

Ketahui Game Dead Target Mod Apk Sebelum Bermain

Dead Target merupakan game dengan genre FPS (First Person Shooting), atau game tembak-tembakan. Pada pertama kali rilis, permainan tersebut langsung mendapatkan sorotan dari para pecinta game di smartphone.

Permainan bergaya FPS ini berbeda dari yang lain. Pasalnya musuh yang harus kamu kalahkan di sini adalah mayat hidup atau zombie.

Kamu di sini berperan sebagai salah satu anggota tim elit Operasi Apocalypse. Tugasmu yaitu menyelamatkan Agent M, yang merupakan rekan kamu di tim tersebut.

Sepanjang perjalanan penyelamatan, kamu akan berhadapan dengan zombie yang jumlahnya begitu banyak. Kamu harus membunuh semua zombie yang menghadang saat bertugas untuk menyelamatkan rekan satu tim dari mayat hidup.

Baca Juga: FF max Download Apk Latest Version for Android

Sudut Pandang Permainan

Sama seperti permainan FPS pada umumnya, contohnya seperti  Call of Duty dan Point Blank, Dead Target Mod Apk terbaru maupun versi original tergolong sama, hanya saja tidak bisa kamu gerakan secara leluasa. Grafik permainan bagus dengan tampilan 3 dimensi layaknya game kekinian.

Karena musuh yang kamu hadapi adalah zombie, maka jangan heran jika permainan ini lebih menantang dan juga menegangkan. Selain itu, grafik zombie yang harus kamu hadapi juga terlihat menyeramkan.

Permainan tersebut kamu kontrol sepenuhnya dengan menggunakan virtual controller. Kontrol pada permainan juga sangat mudah untuk kamu gunakan.

Baca Juga: Shadow Of Death Mod Apk (Unlimited Diamond) Versi Terbaru

Gameplay Dead Target

Melihat Gameplay Dead Target Mod Apk

Selain karakter zombie yang terlihat menyeramkan, kedatangan zombie juga sulit untuk kamu prediksi. Terkadang para mayat hidup ini akan muncul dari dua arah atau dua tempat yang berbeda secara bersamaan.

Ketika kedatangan mayat hidup tidak bisa kamu prediksi, kamu bisa menggunakan tombol untuk berpindah pandangan otomatis secara cepat. Tombol ini akan memudahkan saat memainkannya. Dengan tombol ini kamu tidak perlu lagi untuk melakukan swipe.

Selain misi penyelamatan, di permainan ini juga terdapat fitur standar yang membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. Bahkan di sini terdapat casino yang bisa kamu datangi untuk bermain slot machine.

Selain slot machine, kamu juga menyelesaikan quest pada permainan untuk mendapatkan achievement di dalam permainan. Semakin banyak achievement yang kamu dapatkan, maka semakin banyak hadiah yang juga bisa kamu peroleh.

Quest maupun achievement pada permainan ini punya konsep yang yang sama. Keduanya memiliki target yang harus kamu capai untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Review Pertarungan di Dead Target

Permainan yang dibuat oleh VNG Game Studio ini berjenis FPS dengan konsep sniper. Cerita pada permainan ini memiliki setting di sebuah dunia yang sudah kiamat oleh zombie. Sebagian besar dunia sudah dikuasai oleh mayat hidup.

Untuk bisa mengembalikan dunia yang sudah kiamat ini, maka kamu harus membantai semua kawanan mayat hidup yang berkeliaran.

Permainan Dead Target merupakan FPS yang pada dasarnya hanya menggunakan jenis senjata sniper yang bisa membidik musuh dari kejauhan. Pasalnya di sini kamu tidak mengendalikan karakter sepenuhnya. Namun jenis senjatanya tergolong banyak. 

Kamu di sini hanya harus membidik dan mengarahkan bidikan untuk membunuh semua mayat hidup. Jangan sampai mayat hidup tersebut mendekatimu karena jika sudah mendekat mereka akan memakanmu.

Tombol yang bisa kamu gunakan untuk berperang menembaki mayat hidup tidak terlalu banyak. Adapun tombolnya hanya untuk tembak, reload, granat, healing dan juga ammo.

Di sini kamu harus menjaga bar life atau HP  (Health Point) agar karakter kamu tetap bisa bertahan. Ketika HP kamu menipis, lalu habis, maka kamu akan mati dan kalah. Kamu harus cermat memperhatikan zombie karena terkadang datang dari dua, hingga tiga arah berbeda.

Grafis 3D Keren dan Kekinian

Permainan Dead Target Mod Apk unlock all weapon dan versi original¸ keduanya adalah game 3 dimensi dengan grafik yang keren dan juga kekinian. Secara gameplay, grafik 3 dimensinya sangat memanjakan mata.

Karakter musuh terlihat menyeramkan, begitu juga dengan lingkungan permainan yang terlihat begitu sempurna sesuai dengan setting permainan horor. visual 3 dimensinya tergolong variatif. Bahkan setiap zombie memiliki skill yang berbeda-beda.

Efek visual perjuangannya juga membuat game tersebut semakin menegangkan dan juga terlihat keren. Terutama efek tembakannya. Jenis-jenis senjata yang ada pada permainan juga tergolong sangat beragam. Kamu bisa memilih senjata sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, di setiap level ada bos zombie yang punya kemampuan jauh lebih menakutkan dibandingkan dengan zombie biasa. Bahkan mayat hidup yang ada pada permainan juga dilengkapi dengan suara-suara yang menyeramkan.

Pilihan senjata dan level yang beragam membuat permainan ini menjadi tidak cepat membosankan saat kamu mainkan.

Apakah Dead Target Game Online?

Permainan versi Dead Target mod Apk offline maupun original, keduanya bukanlah game online. Jadi kamu bisa memainkannya tanpa harus menggunakan paket data.

Kamu bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja. Karena permainan ini tidak memerlukan jaringan internet seperti WiFi maupun paket data.

Di sisi lain, permainan Dead Target tidak mengaplikasikan sistem stamina atau energi. Dengan begitu kamu bisa menikmati permainan dalam waktu yang lama.

Fitur Mikrotransaksi

Meskipun permainan ini berjenis offline, namun ada sebuah fitur mikrotransaksi yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja berbagai item menarik. Untuk menggunakan fitur tersebut, kamu harus menggunakan jaringan internet.

Pada fitur mikrotransaksi ini kamu bisa membeli berbagai senjata yang bagus dan canggih. Mata uang yang kamu gunakan pada permainan yaitu uang premium seperti Diamond, Gold, dan cash. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara top up terlebih dahulu.

Bagi yang suka permainan FPS dengan genre mayat hidup, permainan ini layak untuk kamu coba. Terlebih ada banyak pilihan senjata dan item eksklusif yang bisa kamu dapatkan untuk mempermudah permainan.

Tips Bermain dead Target

Permainan FPS tersebut semakin menantang ketika jumlah level yang kamu taklukan semakin tinggi. Kamu harus punya strategi agar bisa menyelesaikan permainan dengan mudah. Berikut kami sudah merangkum beberapa tips memainkannya.

  • Gunakan tombol berpindah pandangan secara otomatis ketika zombie datang dari dua atau tiga arah yang berbeda. Tombol ini akan membantu kamu untuk mengarahkan tembakan menjadi lebih cepat tanpa perlu swipe.
  • Perhatikan tanda panah merah untuk melihat kehadiran zombie. Ketika tanda ini muncul, itu artinya ada kawanan mayat hidup yang mendekat ke arahmu.
  • Pelajari gerakan serangan setiap mayat hidup, terutama bos yang ada di setiap level. Tujuannya agar kamu dapat dengan mudah mengalahkan semuanya.
  • Upgrade senjata kamu karena semakin tinggi level permainan, jumlah dan kemampuan zombie juga akan bertambah.

Apa itu Dead Target Mod?

Dead Target Mod Apk free shopping merupakan sebuah permainan berbentuk Apk yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Di sini kamu bisa menggunakan fitur premium pada permainan tanpa harus top up.

Meskipun sudah mengalami modifikasi, namun permainan versi mod masih terlihat sama dengan versi original. Secara grafis dan juga gameplay masih sama identik hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang bisa kamu nikmati di versi mod. 

Versi modifikasi ini juga memberi kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan berbagai item premium tanpa harus membelinya.

Kelebihan Dead Target Mod

Aplikasi versi modifikasi dari permainan Dead Target di Android ini menawarkan sejumlah keuntungan. Berikut adalah kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan versi modifikasinya.

1. Unlimited Gold

Gold atau emas merupakan salah satu jenis uang yang ada di dalam permainan. Gold bisa kamu gunakan untuk membeli maupun upgrade senjata. Kamu bisa mendapatkan emas tanpa batas di versi modifikasi.

2. Unlimited Cash

Cash merupakan mata uang yang bisa kamu dapatkan dengan cara top up. Di sini kamu bisa mendapatkannya tanpa batas, jadi tidak perlu lagi top up.

3. Unlimited Ammo

Amunisi senjata merupakan salah satu kunci kemenangan di dalam permainan. Semakin banyak amunisi yang kamu miliki, maka akan semakin banyak mayat hidup yang kamu bunuh. Di versi modifikasi kamu bisa mendapatkan amunisi ini tanpa batas.

4. Unlocked Weapons

Semua senjata yang ada di dalam permainan versi modifikasi ini semuanya sudah terbuka dari awal permainan. Jadi kamu bisa menggunakan senjata apa saja sesuai keinginan tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Link Download Dead Target Mod

Permainan Dead Target versi mod menjadi lebih seru karena banyak fitur yang terbuka dari awal dan juga tanpa batas. Mulai dari uang, hingga senjata yang bebas kamu gunakan tanpa perlu membelinya merupakan sejumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan di sini.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, berikut  informasi versi dan link download permainan tersebut:

Download Dead Target Mod
Versi4.105.0
Sistem OperasiAndroid 5.1+
Ukuran144.3 Mb

Cara Instal Dead Target Versi Mod

Aplikasi modifikasi Android tidak bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Proses penginstalan aplikasi juga berbeda dari aplikasi yang kamu download melalui Play Store.

Jika kamu belum pernah memasang aplikasi modifikasi, pertama-tama kamu harus mengatur perizinan aplikasi terlebih dahulu Berikut langkah-langkah proses pemasangan aplikasi modifikasi dari awal sampai selesai.

  • Download aplikasi Dead Target versi modifikasi terbaru pada link di atas.
  • Buka “Pengaturan”di HP Android milikmu.
  • Masuk ke menu “Keamanan” atau “Privasi (tergantung jenis HP Android) untuk membuka peraturan perizinan.
  • Ubah perizinan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di menu “Keamanan” atau “Privasi”.
  • Cari Apk mod yang sudah kamu download tadi, biasanya berada di menu “File Manager”. Setelah itu, sentuh dua kali untuk memulai install aplikasi.
  • Tunggu proses instal aplikasi sampai selesai.
  • Jika aplikasi modifikasi tadi sudah kamu instal, kamu bisa langsung memainkannya dan menikmati semua fitur premium gratisannya.

Dead Target Mod Apk yang bisa kamu dapatkan di sini adalah versi terbaru. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, download dan mainkan, sekarang! 

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment