iQIYI Mod Apk (VIP+Premium Version Unlocked)

iQIYI Mod Apk merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin streaming drakor, dorama, anime dan berbagai film menarik dari asia. Sebab, di aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai film seru dan pastinya tanpa iklan.

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu juga tidak perlu berlangganan dan merogoh kocek. Sangat menarik, kan? Oleh sebab itu, kami akan memberikan link download iQIYI Mod khusus untuk kamu di bawah ini.

Sekilas tentang iQIYI

Mengenal Aplikasi Nonton Drakor iQIYI Mod Apk

iQIYI adalah aplikasi platform streaming film yang memudahkan kamu untuk menemukan berbagai drama, anime, series, movie, hingga variety show populer. Kamu bisa menikmati ribuan konten secara legal dengan kualitas terbaik.

Semua konten dalam aplikasi ini juga memiliki subtitle multibahasa, lho. Mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, China, Vietnam, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu akan lebih mengerti isi konten, khususnya dialog dalam film.

iQIYI juga menawarkan kualitas video yang sangat mumpuni dengan resolusi HD. Dengan begitu, gambar jadi jauh lebih jernih dan nyaman di mata. Berbagai fitur lainnya juga akan melengkapi fungsi aplikasi streaming ini.

Jika dibandingkan dengan aplikasi streaming film lainnya, iQIYI memiliki tampilan interface yang lebih ringkas dan user friendly. Selain itu, menu navigasinya juga sangat jelas.

Sehingga, kamu bisa dengan mudah memahami bagaimana cara menggunakannya. iQIYI sendiri memiliki dua jenis layanan untuk penggunanya, di antaranya adalah layanan gratis dan VIP.

Di mana untuk layanan gratis kamu tidak perlu membayar biaya langganan. Hanya saja, kamu akan menemukan banyak iklan yang cukup mengganggu saat sedang menonton film favorit.

Selain itu, ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu gunakan. Sedangkan untuk layanan VIP, kamu bisa menikmati semua fitur yang ada dan pastinya bebas dari iklan.

Hanya saja, kamu perlu membayar langganan yang cukup menguras kantong. Tidak heran jika banyak pengguna aplikasi ini beralih menggunakan iQIYI Mod yang menawarkan layanan VIP secara gratis.

Baca Juga: Darkor Id Apk Subtitle Indonesia Versi Terbaru

Mengenal iQIYI Mod

Ketahui Aplikasi iQIYI Mod Apk Sebelum Menggunakan

Sebagian kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Mod atau modifikasi. Sebab, hingga saat ini hampir semua aplikasi memiliki versi modifikasinya. Terutama untuk aplikasi yang mengandung iklan dan berbayar.

Aplikasi Mod sendiri adalah sebuah aplikasi yang sudah mengalami perubahan enkripsi pada strukturnya. Sehingga membuatnya berbeda dari aplikasi original, terutama untuk layanan berbayarnya.

Sebab, tujuan utama dari proses modifikasi sendiri adalah untuk mengubah aplikasi berbayar menjadi gratis. Perubahan enkripsi tersebut dilakukan oleh modifikator pihak ketiga, bukan dari pengembang resmi aplikasinya.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa iQIYI Mod adalah aplikasi modifikasi dari iQIYI versi original. Beberapa perbedaan utama dari kedua aplikasi tersebut adalah:

  • Tidak bisa mengunduh film dan menikmatinya secara offline. Jadi, kamu harus terus terhubung dengan internet untuk bisa menonton semua konten dalam aplikasi tersebut.
  • Kamu tidak bisa mengakses promo atau event khusus yang dilaksanakan oleh pengembang resmi.
  • Tidak ada layanan customer service jika aplikasi Mod yang kamu gunakan bermasalah.
  • Kamu tidak bisa melakukan update aplikasi ke versi terbaru secara otomatis. Jadi, kamu harus mengunduh lagi aplikasi versi terbaru dan menginstall ulang.

Meski adanya perbedaan seperti di atas, tapi tampilan interface, fitur, dan fungsi iQIYI versi Mod sama dengan versi original. Bahkan, tampilannya jadi jauh lebih nyaman digunakan.

Baca Juga: Netflix Mod Apk Download Premium Sub Indo

Fitur iQIYI Mod

Secara garis besar, fitur yang ada di iQIYI Modifikasi sama seperti pada aplikasi originalnya. Hanya saja, ada beberapa tambahan fitur yang pastinya sangat menguntungkan untuk kamu. Di antaranya adalah:

1. Tonton Drama Asia secara Gratis

Fitur unggulan yang pastinya dimiliki oleh iQIYI adalah kamu bisa menonton ribuan ratusan drama Asia. Seperti yang kita tahu, saat ini drama asia sedang naik daun di seluruh dunia.

Banyak drama dengan cerita segar dengan plot yang seru. Semua genre, bisa kamu temukan dengan kualitas yang sangat baik. Terutama untuk drama Korea, Jepang, Cina, hingga Thailand.

Menariknya, kamu bisa menikmati semua drama ini secara gratis di iQIYI modifikasi. Bahkan, kamu bisa menonton semua drama baru yang masih on going, lho. Jadi lebih hemat, kan?

2. Nikmati Berbagai Variety Show Menghibur!

Tidak hanya drama Asia saja yang bisa kamu tonton di iQIYI Mod VIP, tapi juga berbagai variety show dari berbagai negara di Asia. Seperti yang kita tahu bahwa variety show merupakan tontonan yang sangat menghibur.

Saat menontonnya kamu bahkan tidak perlu berpikir terlalu berat. Cukup menikmati dan terhibur dengan berbagai konten di variety show tersebut. Berikut ini adalah variety show populer dan menghibur yang bisa kamu tonton di iQIYI:

  • Running Man
  • Law of Jungle
  • Knowing Bros
  • Idol Producer
  • Girls Planet 999
  • I Actor
  • Youth With You
  • Camping Life
  • U Can U Bibi 4
  • Radio Star

3. Ratusan Serial Original dari iQIYI

Saat ini setiap platform streaming memiliki berbagai series original yang hanya bisa kamu tonton melalui platform tersebut. Sama halnya dengan iQIYI yang memiliki ratusan series original dari berbagai negara.

Terutama dari Korea, Jepang, Cina, Thailand, hingga Indonesia. Yang membedakan series original dengan series biasanya adalah jalan cerita lebih otentik dan baru. Tema yang diangkat dalam series original juga lebih beragam dan berani.

Selain itu, tampilan visualnya juga sangat khas dari iQIYI. Di mana visualnya lebih smooth dengan efek cinematic yang sangat memanjakan mata. Kualitas audio dan musiknya juga sangat mumpuni.

4. Terjemahkan Semua Konten ke Berbagai Bahasa!

Sekarang nonton drama, series, dan variety show dari negara lain bukan suatu halangan. Sebab, iQIYI versi modifikasi menyediakan subtitle multibahasa yang bisa kamu gunakan agar bisa memahami isi acara sedang ditonton.

Kamu bisa menggunakan subtitle bahasa indonesia, inggris, cina, mandarin, thailand, jepang, korea, dan berbagai bahasa lainnya yang dimengerti. Akurasi subtitlenya juga sangat baik, bahkan bahasanya sangat mudah dipahami dan sesuai konteks.

Jadi, tidak akan meninggalkan kesan yang terlalu baku atau aneh. Bahkan, tidak jarang menggunakan berbagai bahasa gaul yang sesuai dengan makna dari dialog dalam konten.

5. Screen Mirroring

Apakah kamu bisa menonton acara dari layar hp? Nah, sekarang kamu bisa menontonnya melalui layar televisi agar lebih puas dan detail dengan memanfaatkan fitur screen mirroring.

Dengan menggunakan iQIYI Mod versi terbaru, kamu juga bisa melakukan screen mirroring. Dengan fitur ini, kamu bisa membagikan tontonan ke layar TV atau layar yang ukurannya lebih besar.

6. Atur Resolusi Gambar Agar Lebih Lancar

Dalam layanan iQIYI VIP, kamu bisa mengatur resolusi layar dengan pilihan yang sangat beragam. Pertama, kamu bisa memilih resolusi dengan kualitas Blu-ray 1080P yang akan memberikan pengalaman nonton lebih baik.

Di mana gambarnya jauh lebih jernih dengan detail yang sangat mengagumkan. Tapi, dengan kualitas ini kamu memerlukan kualitas internet yang mumpuni dengan kecepatan tinggi.

Sebab jika tidak, maka akan sering buffering. Jika memang kualitas internet di tempat kamu tidak mumpuni, maka kamu bisa menurunkan resolusi gambar menjadi 480P, 360P atau 144P.

Dengan resolusi gambar tersebut, kamu akan nonton lebih lancar meski kualitas internet sedang buruk.

7. Riwayat Tontonan Tersimpan

Kamu pasti pernah mengalami sedang asyik nonton tapi harus berhenti karena ada urusan lain. Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lupa sebelumnya sedang nonton apa dan sampai di mana.

Sebab, iQIYI versi Mod memiliki fitur riwayat tontonan yang akan menyimpan data tontonan kamu sebelumnya. Sehingga, kamu bisa melanjutkan nonton dengan mudah tanpa harus mencari atau mengulang dari awal lagi.

Untuk melihat riwayat tontonan, kamu hanya perlu membuka menu profile dan buka opsi History. Maka, riwayat tontonan kamu selama 1 bulan bisa kamu cek kembali dengan mudah dan lengkap.

8. Nikmati Efek Suara Dolby

Tidak hanya bisa menampilkan gambar dengan resolusi yang sangat baik, tapi iQIYI Mod Premium juga menyuguhkan efek suara Dolby. Sehingga, kualitas dari suara pada aplikasi tersebut sangat baik dan berkesan.

Efek suara Dolby sendiri merupakan seperangkat teknologi yang berfungsi untuk memformat audio dengan memproses sinyal secara canggih. Sehingga, menghasilkan suara tiga dimensi yang sangat baik.

Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua platform streaming film memiliki teknologi ini. Sehingga, kamu akan mendapatkannya secara eksklusif hanya di iQIYI VIP.

9. Bebas Iklan

Meski iQIYI modifikasi gratis, tapi kamu tidak akan melihat iklan yang mengganggu dalam aplikasi ini. Hal tersebut tentunya membuat nonton jauh lebih nyaman dan tidak terganggu.

Hal ini berbeda ketika kamu menggunakan iQIYI dengan layanan gratis. Di mana kamu akan melihat banyak iklan dalam aplikasi. Bahkan, dalam kontennya juga disisipi iklan yang cukup banyak.

Hal ini pastinya akan mengurangi keseruan saat nonton. Apa lagi jika iklan tersebut muncul ketika adegan yang sedang seru-serunya, tentu akan membuat kamu sangat kesal.

10. Interface Minimalis

Secara garis besar, tampilan interface iQIYI Mod dengan yang Ori memang sama saja. Mulai dari letak navigasi hingga tema yang digunakan. Bahkan bisa dibilang kedua aplikasi tersebut terlihat identik.

Tapi jika kamu membandingkannya lebih detail lagi, maka bisa dilihat bahwa aplikasi Mod memiliki tampilan yang lebih minimalis. Sebab, tidak ada ruang untuk iklan atau konten promosi lainnya.

Hal ini membuat penggunaan aplikasi jadi jauh lebih nyaman dan lebih responsif. Sehingga, aksesnya juga lebih mudah dengan kecepatan loading yang tinggi. Selain itu, tampilannya juga tidak berat dan lebih user friendly.

Kelebihan iQIYI Mod

Tidak hanya fiturnya yang sangat lengkap, nyatanya iQIYI versi modifikasi juga memiliki berbagai kelebihan lainnya seperti:

1. Terintegrasi dengan Media Sosial

iQIYI modifikasi saat ini sudah terintegrasi dengan media sosial. Dengan begitu, kamu bisa membagikan konten favorit atau yang sedang kamu tonton ke teman-teman virtual.

Beberapa media sosial yang terintegrasi di antaranya adalah Instagram Stories, WhatsApp, dan Twitter. Selain itu, kamu juga bisa meng-copy link konten tersebut. Sehingga, teman kamu bisa langsung menontonnya dari link tersebut.

2. Aman dari Malware

Saat menggunakan iQIYI Mod terbaru, kamu tidak perlu khawatir terhadap serangan malware. Sebab, aplikasi ini sudah terbukti dan terjamin aman dari malware berbahaya seperti virus, worm, spyware, keylog, dan lainnya.

3. Tidak Perlu Melakukan Root

File aplikasi yang kami sediakan untuk kamu sudah dalam bentuk Apk. Sehingga, untuk menginstalnya kamu hanya perlu membuka file tersebut dan mengikuti instruksinya. Jadi, kamu tidak perlu melakukan proses rooting.

4. Kompatibel untuk Android 5.0+

Jika kamu berpikir untuk dapat menginstall iQIYI versi modifikasi membutuhkan perangkat dengan versi Android terbaru, maka kamu salah. Sebab, aplikasi ini masih kompatibel untuk Android 5.0+.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika perangkat kamu bukan yang terbaru. Kamu juga tidak perlu repot-repot melakukan upgrade Android.

5. Ukuran File Cukup Ringan

Jika dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya, iQIYI Mod memiliki ukuran yang cukup ringan. Sehingga, kamu tidak perlu ruang penyimpanan yang terlalu besar untuk menginstall aplikasi satu ini.

Link Download iQIYI Mod

Download iQIYI Mod Apk Terbaru

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengakses link yang sudah kami sediakan di bawah:

  • Nama Aplikasi: iQIYI Mod
  • Versi Aplikasi: 5.3.0
  • Ukuran File: 65 MB
  • Sistem Operasi: Android 5.0+

Link download di sini: 

Download iQIYI Mod

Cara Install iQIYI Mod

Berikut ini adalah tutorial untuk menginstal iQIYI modifikasi:

  • Buka menu Pengaturan.
  • Kemudian, buka opsi Keamanan.
  • Buka fitur Unknown source installation.
  • Cari aplikasi browser yang kamu gunakan untuk mengunduh iQIYI Mod.
  • Setelah itu aktifkan button yang ada di sebelah aplikasi.
  • Buka File Manager dan cari file yang tadi sudah kamu download.
  • Buka file aplikasi tersebut, lalu ikuti instruksi cara instalasinya hingga selesai.

Sekarang, kamu sudah bisa menonton ribuan konten dari iQIYI Mod Apk. Mulai dari drama, series, hingga variety show!

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment