Moy 7 Mod Apk Mod Update: Unlimited Money For Android

Tidak semua orang mampu memelihara hewan di rumahnya. Jika kamu salah satunya bisa pula mencoba bermain Moy 7 mod apk yakni game yang menuntut pemain memelihara hewan virtual.

Layaknya hewan peliharaan pada umumnya, kamu perlu memberi makan, memandikan dan merawat hewan virtual ini hingga tumbuh besar. Setiap aksimu akan memperoleh poin bahkan hadiah untuk keperluan Moy.

Permainan ini cocok untuk semua umur dan menawarkan grafis yang memukau. Dilengkapi pula dengan efek suara yang mengesankan sehingga terasa memiliki hewan peliharaan di dunia nyata. Jika kamu berminat untuk memainkannya coba simak dulu beberapa fitur dan cara instalasi game di bawah ini!

Tentang Moy 7 Mod Apk

Moy 7 adalah kategori game simulasi yang dikembangkan oleh Frojo Apps dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Moy 7 apk mirip sekali dengan game Pou yakni mengambil bentuk virtual pet game sebagai tema permainannya.

Artinya kamu perlu merawat, memberi makan dan membesarkan Moy hingga tumbuh sehat. Moy sendiri memiliki karakter berbentuk gurita dengan aneka warna. Keseruan game ini antara lain membantu pets dalam melewati semua misi.

Moy 7 Mod apk merupakan versi pengembangan pihak ketiga. Game ini terbilang ilegal sehingga tidak bisa kamu temukan dalam platform legal seperti App Store atau Google Play Store.

Menariknya, walaupun tergolong versi ilegal Moy 7 mod menghadirkan lebih banyak fitur. Fitur ini sangat membantu pemain bisa memenangkan setiap misi tanpa harus bersusah payah membeli item. 

Meskipun begitu kamu harus tetap berhati-hati sebab aplikasi tidak terlindungi sehingga rentan terkena virus atau malware jika mengunduhnya di platform yang kurang terpercaya. Dalam memainkannya kamu membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga: Pou Mod Apk Terbaru V1.4.105 Max Level

Keseruan Moy 7 Mod Apk

Keseruan Bermain Game Moy 7 Mod Apk

Bila menyimak review Moy 7 sebenarnya cara kerja permainan ini sangat sederhana. Kamu hanya perlu menyikat gigi, memberi makan, menidurkan, melatih hingga mengajak bermain Moy. Adapun keseruan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari game ini antara lain adalah:

1. Bermain Dengan Teman

Meskipun hanya merawat hewan virtual namun kamu bisa berinteraksi dengan karakter lain. Maksudnya kamu dapat mengirimkan undangan bahkan bermain dengan teman. 

Kamu bisa chat dengan teman atau membuat hewan virtual saling berinteraksi dengan bermain bersama. Terlebih efek suara hewan peliharaan dibuat serealistis mungkin sehingga seperti hangout di dunia nyata.

2. Hadiah Setiap Hari

Banyak pemain nyaman bermain game ini karena menawarkan hadiah setiap hari. Hadiah ini berupa item atau atribut lainnya yang bisa membantu tumbuh kembang Moy. Untuk mendapatkan hadiah tersebut kamu perlu memenangkan mini games yang tersedia. Kesediaan pemberian hadiah juga intens yakni setiap hari.

3. Menjelajahi Dunia Moy

Bermain Moy dijamin tidak akan membuat kamu bosan karena dunia Moy penuh dengan misi dan tantangan. Kamu bisa menikmati grafis yang memukau dan melakukan beberapa kegiatan seperti membangun rumah, menanam bunga hingga kebun.

4. Visual Karakter

Visual karakter Moy sangat menggemaskan dengan pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Selain ada tokoh Moy juga ada hewan lainnya yang mendukung permainan seperti karakter burung. Lingkungan yang dibangun di sekitar Moy bertemakan alami. 

Warna hijau, biru dan warna cerahnya sangat mendominasi permainan ini. Game ini cocok untuk anak-anak belajar warna dan melatih sensor motorik serta sensoriknya.

Baca Juga: Bubbu Mod Apk Unlimited Money Unlocked Anti Banned

Keunggulan Moy 7 Mod Apk

Kelebihan Game Moy 7 Mod Apk

Ada beberapa alasan kenapa kamu perlu mengunduh aplikasi versi mod daripada game resminya. Meskipun begitu perlu diingat untuk tidak menggunakan Moy 7 mod apk versi lama karena fitur ini bisa jadi tidak tersedia.

1. Unlimited Money

Moy 7 mod apk (unlimited money) sangat menguntungkan pemain yang tidak begitu memiliki dana untuk membeli koin. Sekali menginstal mod dan membuka beranda game maka akun langsung terisi unlimited money. 

Kamu tidak perlu top up saldo untuk isi koin kembali atau menyelesaikan level demi level untuk memperoleh koin. Pemain memperoleh uang tidak terbatas untuk membeli makanan atau aksesoris Moy seperti baju guna mempercantik tampilan Moy. Kamu bahkan bisa mencapai Moy 7 mod apk max level tanpa harus memenangkan setiap level permainan.

2. Bebas Iklan

Keunggulan lainnya adalah mod telah memblokir iklan sehingga pemain bisa dengan nyaman bermain. Kamu tidak perlu menyimak iklan dan menjeda untuk mengasuh Moy.

Pada versi resmi untuk bisa memainkan game atau menggunakan beberapa fiturnya mengharuskan pemain menyimak iklan. Iklan ini tidak bisa kamu skip sehingga terpaksa harus menontonnya hingga selesai.

3. Kustom Pet Gratis

Fitur selanjutnya adalah bebas merias hewan peliharaan tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Kamu bisa memberikan Moy pakaian, kacamata, topi atau aksesoris lainnya. Tujuannya selain mempercantik pet juga membuat visual hewan peliharaan lebih menarik dan unik.

Pembelian aksesoris biasanya tersedia di toko item perlengkapan. Untuk bertransaksi digunakan koin yang telah kamu dapatkan secara cuma-cuma. Kamu juga bebas memilih warna Moy dengan pilihan warna yang tersedia.

4. Unlocked All Item & Level

Moy 7 mod apk level 99 juga menyediakan semua item yang diperlukan hewan peliharaan untuk tumbuh sehat. Dalam game resminya untuk menggunakan item tersebut perlu penukaran koin atau memenangkan misi.

Sementara game versi resminya tidak ada satu item yang terkunci. Kamu juga bisa memasuki semua level dari yang terbawah hingga tertinggi. Semua level ini terbuka untuk pemain mainkan tanpa harus memenangkan setiap permainan di setiap levelnya.

Fitur menguntungkan ini tidak akan kamu dapatkan di game resminya. Perlengkapan yang tersedia juga termasuk minuman dan makanan untuk Moy sehingga hewan tumbuh sehat dan lekas besar.

5. Semua Pet Terbuka

Satu lagi keunggulan Moy 7 versi mod yang membuatmu bersemangat untuk memainkannya yakni kesempatan memperoleh semua virtual pet secara gratis. Jenis pet beragam dan lucu.

Kamu tidak perlu mencapai level tertentu untuk mendapatkannya. Beberapa pet juga sangat sulit untuk kamu dapatkan di versi resminya malah tersedia secara gratis di versi mod.

Pilih pet kesukaan dan atur background rumah hewan peliharaan tersebut. Mulai dari tempat tidur dan tampilannya. 

6. Pilihan Mini Games

Saat kamu bosan untuk merawat Moy bisa pula mencoba pilihan mini games yang tersedia. Sekiranya ada 85 mini game berbeda-beda mulai dari arcade, puzzle bahkan racing.

Dalam versi resminya memainkan mini games bisa memperoleh koin untuk membeli item. Sementara versi mod, mini games ini berguna untuk mencegah kebosanan dalam merawat hewan peliharaan.

7. Unlimited Coins

Dalam bertransaksi di Moy baik untuk menggunakan fitur, item atau atribut lainnya memerlukan koin. Koin diperoleh dari top up saldo sedangkan pada versi mod kamu tidak perlu melakukan hal tersebut.

Kamu dengan bebas membeli apapun karena koin yang tersedia tidak akan pernah habis. Pemain juga dibebaskan memilih mini games mana saja yang ingin dimainkan.

Baca Juga: My Talking Tom Friends Mod Apk New Version

Cara Bermain Moy 7 Mod Apk

Untuk memainkan game ini kamu perlu menentukan karakter Moy. Pemain perlu memilih pet secara visual dengan menentukan warna, aksesoris, hunian hingga atribut lainnya.

Beri makan Moy sesuai perintah dan ikuti kapan karakter hewan perlu dimandikan atau beristirahat. Saat Moy merasa lapar atau mengantuk akan ada sinyal yang dikirimkan kepada kamu. 

Ketika energi mulai habis maka aktifkan fitur tidur guna mengisi daya kembali. Semakin tumbuh Moy maka level yang bisa kamu capai semakin tinggi. Untuk menutup game ini bisa menekan tombol X pada sisi kanan atas. Setiap perintah dalam game ini menggunakan tombol icon yang penggunaannya cukup menekan icon tersebut.

Link Download Moy 7 Mod Apk

Untuk mengunduh aplikasi ini tidak bisa menggunakan platform resmi. Dalam pengunduhannya perlu pengaturan sistem keamanan smartphone sehingga proses unduhan bisa selesai dengan cepat. Link download Moy 7 Mod Apk Mod Update di sini.

Download Moy 7 Mod Apk

Kamu juga bisa lihat deskripsi singkat Moy 7 mod dalam tabel berikut:

Nama GameMoy 7 Mod apk
Versi2.171
Ukuran File59.9 MB
OS Minimal4.4 ke atas
Rating3+

Untuk langkah downloadnya kamu bisa mengandalkan poin-poin yang ada di bawah ini!

  1. Sebelum mengunduh aplikasi cek dulu ketersediaan memori smartphone cukup untuk download file dan instalasinya
  2. Setelah itu klik link download di atas guna memulai mengunduh aplikasi game. File game mod tersimpan dalam Google Drive sehingga perlu akun Gmail untuk mengaksesnya
  3. Saat mengunduh apk bila muncul peringatan bahwa kamu mendownload file dari sumber yang tidak dikenal maka pilih opsi diizinkan
  4. Bila proses unduhan selesai dilakukan maka akan muncul notifikasi dan file apk bisa kamu temukan di folder unduhan

Cara Instal Moy 7 Mod Apk

Untuk instalasi Moy 7 Mod sebaiknya atur dulu setting smartphone agar apk tidak dicurigai sebagai aplikasi berbahaya. Caranya tinggal ikuti poin-poin yang ada di bawah ini!

  1. Masuk ke setting smartphone lalu pilih opsi keamanan kemudian centang izinkan sumber yang tidak dikenal
  2. Setelah itu tuju ke folder unduhan kemudian klik icon file apk lalu pilih opsi pasang aplikasi untuk memulai instalasi
  3. Sebaiknya jangan membuka apk atau ponsel selama instalasi. Bila proses instalasi selesai akan muncul icon game pada layar ponsel
  4. Untuk menggunakannya cukup klik icon tersebut dan tunggu beranda game muncul. Apabila terjadi kegagalan membuka game biasanya koneksi internet kurang stabil
  5. Game ini bisa dimainkan pada smartphone dengan RAM minimum 1 GB

Kesimpulan

Moy 7 menjadi salah satu game yang ramah pada siapapun termasuk anak-anak. Alasannya karena tema yang dibangun pada game ini adalah memelihara hewan secara virtual mulai dari kecil hingga dewasa.

Saat bosan kamu bisa memainkan mini games yang tersedia dan terbagi atas 4 kategori. Antara lain kategori puzzle, teka teki, racing hingga arcade. Kelebihan dari Moy 7 versi mod daripada resminya adalah ketidakbatasan koin bahkan semua level dan item terbuka.

Moy 7 mod apk dimainkan dengan cara merawat Moy bahkan mengelola kebun dan bunga. Dalam mengupgrade sistem game ini hanya bisa kamu lakukan secara manual dan pastikan platform penyedia versi terbaru game terpercaya agar terhindar dari virus.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment