WeTV Mod Apk Premium Apk Versi Terupdate

Ingin nonton drakor dan drama asia secara gratis? Kamu bisa menggunakan WeTV Mod Apk. Sebab, aplikasi ini menawarkan berbagai siaran menarik dari asia. Seperti drakor, dorama, drama cina, anime, hingga sinetron indonesia.

Kamu bisa menikmati semua siaran di dalam aplikasi tersebut sepuasnya secara gratis. Tidak ada biaya langganan atau biaya lainnya yang menguras kantong. Segera dapatkan melalui link download WeTV Mod yang sudah kami siapkan di bawah ini!

Sekilas tentang WeTV

Ketahui Detail Aplikasi WeTV Mod Apk

WeTV adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming video dengan fokus acara-acara di Asia. Melalui aplikasi ini kamu bisa menikmati ribuan drama dari berbagai negara di Asia, variety show, series, hingga animasi.

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi layanan streaming saat ini semakin naik daun. Sebab, dengan aplikasi ini kamu bisa menonton acara favorit kapan saja dan di mana saja tanpa ribet.

Selain itu, acara yang dalam aplikasi ini juga jauh lebih beragam daripada acara tv konvensional. Bahkan, kamu bisa menonton acara yang tidak ada di indonesia dengan sangat mudah.

Jika dibandingkan dengan aplikasi streaming sejenisnya, WeTV memiliki tampilan interface yang sangat sederhana. Di mana letak menu navigasinya sangat teratur dan mudah untuk dipahami siapa saja.

Selain itu, kualitas grafisnnya juga sangat baik. Di mana kamu akan disuguhi grafis yang jernih, baik pada aplikasi maupun ketika menonton. Sehingga, kamu akan lebih nyaman ketika menonton dari aplikasi ini.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi fitur menarik yang bisa kamu nikmati dari aplikasi streaming satu ini. WeTV sendiri menyediakan dua pilihan layanan untuk kamu, yaitu layanan Free dan VIP.

Pada layanan Free, kamu bisa menonton secara gratis tanpa perlu membayar langganan. Hanya saja, saat menonton kamu akan terganggu dengan iklan yang cukup banyak. Selain itu ada beberapa konten yang tidak bisa kamu tonton.

Sedangkan untuk layanan VIP, kamu bisa menonton semua konten dalam WeTV tanpa terganggu iklan. Tapi, kamu harus membayar biaya langganan dengan harga yang cukup mahal.

Bagi kamu yang ingin menikmati layanan VIP tanpa harus membayar biaya langganan, maka solusinya adalah menggunakan WeTV Mod. Sebab, semua fitur premium dalam aplikasi ini gratis dan bisa kamu nikmati sepuasnya.

Baca Juga: Darkor Id Apk Subtitle Indonesia Versi Terbaru 2023

Mengenal WeTV Mod

WeTV Mod Apk Merupakan Aplikasi Nonton Film Terbaik

WeTV Mod adalah sebuah aplikasi modifikasi dari WeTV. Secara sekilas, kedua aplikasi ini memang sangat mirip. Terutama untuk tampilan, fungsi, dan konten di dalamnya.

Tapi, pada aplikasi Mod sudah mengalami perubahan enkripsi yang menyebabkan adanya beberapa perbedaan fitur. Di mana pada aplikasi Mod, kamu akan secara otomatis bisa mendapatkan fitur VIP sepuasnya.

Jadi, kamu tidak perlu lagi membayar biaya langganan untuk menikmati semua fitur VIP. Perubahan enkripsi ini dilakukan oleh seorang modifikator pihak ketiga. Jadi, bukan berasal dari pengembang resmi WeTV.

Oleh sebab itu, ada beberapa fitur yang tidak akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi modifikasi. Di antaranya adalah:

  • Layanan customer service WeTV untuk mengatasi bug atau masalah pada aplikasi.
  • Promo dan reward khusus yang diberikan oleh pengembang resmi WeTV kepada penggunanya.
  • Event khusus yang diadakan oleh pengembang resmi. Terutama event ketika ada peluncuran series atau film tertentu.
  • Update otomatis yang biasanya bisa kamu lakukan melalui platform resmi. Sedangkan ketika menggunakan aplikasi Mod, kamu harus menghapus aplikasi lama dan mengunduh aplikasi versi terbaru untuk diinstal ulang.

Baca Juga: Iqiyi Mod Apk (Vip+Premium Versoin Unlocked)

Fitur WeTV Mod

Fitur Menarik yang Ada di WeTV Mod Apk

WeTV modifikasi memiliki berbagai fitur yang sama WeTV VIP, hanya saja ada beberapa tambahan fitur yang pastinya sangat menguntungkan. Di antaranya adalah:

1. Flying Comment

Flying Comment adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk berkomentar pada acara atau konten yang sedang dilihat. Dengan fitur ini kamu bisa berdiskusi atau memuji pemain atau pengisi dalam acara tersebut.

Komentar ini bisa kamu lakukan bersama penonton lainnya, dengan demikian nonton jadi makin seru. Terutama ketika kamu sedang menonton bareng dengan teman-teman lainnya atau dengan komunitas.

Nah, menariknya sekarang Flying Comment di WeTV sudah semakin mudah. Di mana kamu bisa mengatur ukuran dan kecepatan komentar. Selain itu, ada pilihan huruf transparan yang akan membuatnya tidak mengganggu saat kamu sedang nonton.

2. Tampilan Video Lebih Nyaman

WeTV Mod 2023 sudah memiliki tampilan video player yang jauh lebih nyaman untuk pengguna. Di mana desainnya sangat user friendly, sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Tidak hanya itu, tone warna yang ditampilkan pada layar juga lebih nyaman dan tidak membuat mata cepat pedih atau pusing. Kamu juga bisa mengatur kecerahan layar secara agar lebih sesuai dengan keinginan.

Dengan fitur yang ada di video playernya tersebut, dijamin kamu akan betah seharian nonton berbagai konten di WeTV.

3. Pengingat Konten

Apakah kamu sering ketinggalan episode terbaru dari drama atau variety show? Sekarang, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, di WeTV versi modifikasi sudah ada fitur Pengingat Konten.

Dengan fitur ini, kamu bisa mengaktifkan pengingat pada konten yang sedang kamu tunggu-tunggu. Mulai dari drama, series, anime, film, tayangan premier atau bahkan variety show.

Kemudian, aplikasi akan memberikan notifikasi bahwa konten akan segera mulai pada 5 hingga 1 menit sebelumnya. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan lagi menonton acara favorit.

4. Pilih Berdasarkan Kategori Genre

Untuk memudahkan penggunanya, WeTV menyediakan fitur sorting konten berdasar genre. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah menentukan konten seperti apa yang ingin kamu tonton.

Sebab tidak jarang pada beberapa kondisi kita sering ingin menonton film genre tertentu. Misalnya ketika sedih kamu akan cenderung mencari konten dengan genre komedi untuk menghibur.

Atau mungkin saat bosan dan ingin tantangan, kamu ingin menonton film horor atau action. Nah menariknya, genre yang tersedia di aplikasi ini juga tergolong sangat lengkap. Di antaranya adalah:

  • Drama
  • Romantis
  • Fantasi
  • Kostum
  • Modern
  • Idola
  • Komedi
  • Suspens
  • Horor
  • Aksi
  • Variety Show

5. Fitur Lanjut Tonton

Apakah kamu pernah sedang asyik nonton tapi tapi tiba-tiba aplikasi keluar sendiri? Nah, dengan menggunakan WeTV Mod VIP kamu tidak perlu khawatir riwayat tontonan akan hilang.

Sebab, pada aplikasi ini terdapat fitur Lanjut Nonton yang akan menyimpan riwayat tontonan kamu. Bahkan, riwayat waktu nonton kamu sebelum keluar dari aplikasi.

Dengan begitu, kamu bisa melanjutkan nonton tanpa perlu mengulang dari awal. Fitur ini tentunya sangat menguntungkan, sebab tidak semua platform streaming memiliki fitur tersebut.

6. Sesuaikan Kualitas Video Sesuka Hati

Ketika menggunakan WeTV mod, kamu juga bisa menyesuaikan kualitas video sesuka hati dan sesuai kondisi. Di mana kamu bisa memilih kualitas dari yang terendah adalah 144P dan tertinggi adalah full HD atau 1080P.

Dengan luasnya range pilihan kualitas tersebut, tentunya hal ini akan membuat kamu lebih leluasa. Misalnya saja ketika internet di tempat kamu sedang buruk, kamu bisa menggunakan kualitas video 144P agar lebih lancar.

Sedangkan jika internet kamu sedang baik dan ingin merasakan pengalaman nonton yang lebih baik, maka kamu bisa memilih kualitas video 1080P. Selain resolusinya lebih baik, detail dari videonya juga tentu lebih tinggi.

7. Banyak Pilihan Bahasa di Terjemahan

Bagi kamu yang suka nonton konten dari luar Indonesia seperti drama dan series Korea, Cina, Thailand, Jepang, anime, atau variety show, maka tidak perlu khawatir tidak akan mengerti isi kontennya. Sebab, ada fitur subtitle yang akan membantu.

Dengan fitur ini, konten yang diputar akan diterjemahkan ke bahasa pilihan kamu. Hasil terjemahannya juga sangat baik dan ‘luwes’. Bahkan, sangat sesuai dengan konteks yang ada dalam konten tersebut.

Selain akan membantu kamu dalam memahami konten dari luar negeri, fitur subtitle ini juga sangat berguna untuk membantu sahabat tuli. Di mana mereka bisa membaca teks dalam terjemahan untuk memahami isi konten.

8. Kontrol Layar Lebih Mudah

Saat memutar video di WeTV Mod versi terupdate, kamu akan disuguhi dengan layar yang memiliki berbagai kontrol. Mulai dari mempercepat ke bagian tertentu, maju 10 detik, mundur 10 detik, stop, pengaturan, hingga mengatur tingkat cahaya.

Menariknya, kamu bisa menggunakan semua kontrol layar tersebut dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu mengetuk atau mengusap pada setiap kontrol dan menyesuaikannya sesuai keinginan.

9. Download untuk Nonton Offline

Tidak ingin sedang nonton tiba-tiba buffering? Nah, kamu bisa mendownload terlebih dahulu konten yang ingin ditonton. Kemudian, tonton kapan saja dalam kondisi offline tanpa perlu takut buffering.

Dengan fitur download juga kamu bisa menggunakannya ketika akan bepergian atau perjalanan jauh. Di mana kamu bisa menonton berbagai konten yang kamu inginkan kapan saja dan di mana saja.

10. Bebas Iklan

Tentu saja di WeTV modifikasi kamu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan. Baik iklan dari pihak ketiga maupun iklan dari pengembang. Sebab, semua kode iklannya sudah dihapus oleh modifikator.

Sehingga, kamu bisa menonton dengan nyaman tanpa perlu menunggu iklan selesai. Selain itu, durasi menonton juga jadi lebih cepat. Bahkan, aplikasi juga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya iklan.

Baca Juga: Viu Mod Apk Premium Versi Terbaru 2023

Kelebihan WeTV Mod

Kelebihan Aplikasi Nonton Drakor

Selain memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap, ternyata WeTV versi Mod juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya. Di antaranya adalah:

1. Fitur VIP Selamanya

Semua fitur yang kamu rasakan menggunakan aplikasi WeTV modifikasi berlaku selamanya. Sehingga, selama pemakaian aplikasi tersebut kamu tidak perlu lagi mengeluarkan budget untuk berlangganan VIP.

2. Konten Sangat Lengkap

Semua konten yang ada di aplikasi original, bisa kamu dapatkan juga di aplikasi modifikasi, bahkan konten yang baru rilis. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan drama, film, series, atau anime terbaru.

3. Aman dari Serangan Malware

Banyak yang menganggap bahwa aplikasi modifikasi sangat rentan terhadap serangan malware. Padahal, tidak semua aplikasi modifikasi seperti itu. Banyak aplikasi Mod yang aman dan tidak mengandung malware di dalamnya.

Contohnya adalah WeTV Mod terbaru yang sudah terbukti aman dari malware. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi.

4. Ukuran File Ringan

Ukuran file dari WeTV versi modifikasi tergolong ringan. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi menyiapkan ruang penyimpanan besar untuk mengunduh aplikasi ini.

5. Kompatibel untuk Android 4.3+

Bagi pengguna Android versi lama, tidak perlu khawatir tidak bisa menginstal aplikasi modifikasi ini. Sebab, WeTV Mod masih kompatibel pada perangkat dengan versi Android 4.3+.

Artinya, kamu tidak perlu susah-susah mengupgrade versi Android. Atau bahkan mengganti perangkat menjadi yang terbaru.

Link Download WeTV Mod

Download Aplikasi Versi Mod

Untuk mengunduh aplikasi ini caranya sangat mudah. Sebab, kamu hanya perlu mengakses link download yang sudah kami siapkan di bawah ini:

  • Nama Aplikasi: WeTV Mod
  • Versi Aplikasi: 5.7.10300
  • Ukuran File: 111 MB
  • Sistem Operasi: Android 4.3+

Link download di sini: 

Download WeTV Mod Apk 

Cara Install WeTV Mod

Berikut ini adalah tutorial untuk menginstal aplikasi WeTV Mod:

  • Buka menu Pengaturan.
  • Kemudian, buka opsi Keamanan.
  • Buka fitur Unknown source installation.
  • Cari aplikasi browser yang kamu gunakan untuk mengunduh WeTV Mod.
  • Setelah itu aktifkan button yang ada di sebelah aplikasi.
  • Buka File Manager dan cari file yang tadi sudah kamu download.
  • Buka file aplikasi tersebut, lalu ikuti instruksi cara instalasinya hingga selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menikmati berbagai konten seru di WeTV Mod Apk. Mulai dari drama, series, anime, sinetron dan masih banyak lagi secara gratis.

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment