Street Racing 3D Mod Apk Unlimited All Cars

Bermain game dengan tema mobil balap memang menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi kamu yang suka memacu adrenalin. Misalnya saja Street Racing 3D mod apk yang menawarkan sensasi berkendara, seperti dalam dunia nyata.

Mungkin kenyataannya kamu sendiri justru belum pernah mengendarai mobil balap, tetapi di sini bisa merasakan hal tersebut tanpa modal. Cukup hanya dengan mengunduh sebuah aplikasi, kamu bisa berkendara seperti seorang profesional.

Review Singkat Street Racing 3D

Mengenal Game Street Racing 3D Mod Apk

Street Racing 3D merupakan game beraliran balap besutan Ivy yang rilis 6 tahun silam atau tepatnya di tahun 2017. Sejak kemunculannya, kepopuleran game ini terus meningkat, bahkan jumlah downloader kini sudah menyentuh angka 100 juta lebih.

Jelas, angka tersebut tidak bisa kamu anggap sebelah mata, apalagi rating ulasannya juga sangat mendukung, yakni star 4,3. Grafis serta visualisasinya benar-benar memukau, sehingga kamu akan serasa berada di dalam mobil.

Ya, kamu akan berperan sebagai pengendara mobil sport berkecepatan tinggi yang sedang berlomba di trek, lengkap dengan segala rintangannya. Agar keluar sebagai pemenang, kamu juga bisa menampilkan aksi yang lebih seru daripada lawan.

Sebab, penilaian pemenang tidak hanya berdasarkan kecepatan atau waktu tempuh saja, melainkan ada beberapa faktor lain. Di antaranya jenis mobil, tampilan atau modifikasi, hingga atraksi.

Baca Juga: Traffic Rider Mod Apk 2023, Unlocked All Level & Money

Fitur pada Street Racing 3D

Demi mendukung kemenangan dan kepuasan pengendara, developer sudah membekali aplikasi balap ini dengan beragam fitur terbaik. Untuk lebih jelasnya, simak penjabaran di bawah ini:

1. Koleksi Mobil

Pertama masuk ke aplikasi, kamu akan terpukau dengan deretan koleksi mobil balap dengan berbagai desain. Bukan kaleng-kaleng, aplikasi ini bahkan mempunyai 30an jenis mobil.

Setiap mobil tersebut punya kelebihan masing-masing, terutama dari segi kecepatannya. Hanya saja, butuh sedikit usaha untuk membuka kunci mobil tersebut, karena kamu harus membayarnya dengan uang maupun diamond.

2. Upgrade dan Kustomisasi 

Adapun cara lain untuk meningkatkan kemampuan serta kecepatan mobil, yakni dengan melakukan upgrade. Sementara itu, kamu juga bisa mendesainnya menjadi mobil impian dengan teknik kustomisasi.

Tenang saja, karena developer sudah menyediakan banyak tema serta desain yang bisa kamu pilih sesuka hati. Bukan hanya dari segi temanya saja, tetapi juga penggantian warna, onderdil, dan lain-lain.

3. Kontrol yang Sederhana

Kamu masih pemula dan belum mampu mengendarai mobil balap? Jangan cemas, karena Street Racing 3D punya kontrol sederhana yang sangat ramah pemula. Hanya ada beberapa tombol untuk membuatnya ngebut di jalanan.

4. Ragam Mode Permainan

Satu hal lagi yang membuat game ini terasa tidak pernah membosankan, yakni ketersediaan ragam mode permainan. Bukan hanya mode online serta offline saja, tetapi juga menggunakan batas waktu, karier, dan sebagainya.

5. Mendukung Multiplayer

Jika berkompetisi dengan komputer terasa membosankan, kamu bisa mengajak teman-teman untuk mabar. Beradu kecepatan secara online, tentu jauh lebih aman daripada kamu berkompetisi di jalanan, bukan?

6. Kompetisi

Selain perlombaan yang kamu buat bersama teman-teman, pada aplikasi juga tersedia kompetisi dalam berbagai skala. Hal ini menjadi ajang paling tepat untuk menunjukkan kemampuanmu dalam mengemudi dan mengendalikan mobil.

Baca Juga: Real Racing 3 Mod Apk + Data Full Assets

Fitur Street Racing 3D Mod Apk Terbaru 

Fitur Menarik yang Ada Pada Game Street Racing 3D Mod Apk

Sayangnya, semua keseruan tersebut terkendala dengan keterbatasan fitur. Seperti yang sudah diulas di atas, bahwa kamu harus mempersiapkan uang maupun diamond untuk bertransaksi.

Misalnya membuka mobil impian, upgrade, kustomisasi, dan lain-lain. Semakin banyak keinginan, kamu harus siap mengeluarkan budget. Lain cerita jika kamu memasang Street Racing 3D mod apk new version, maka kamu akan menikmati fitur berikut:

1. Mobil Terbuka Semua

Gonta-ganti mobil bisa kamu lakukan kapan saja, tanpa harus membuka kuncinya dahulu. Sebab sejak awal pemasangan, semua jenis mobil sudah terbuka secara otomatis dan tidak perlu membayar alias gratis.

2. Berlimpah Diamond

Item-item langka di dalam game memang jarang ada, tetapi sayang harganya sangat tinggi. Namun di aplikasi mod kamu tidak perlu pusing lagi, karena sistem memberi diamond yang tak terbatas.

3. Street Racing 3D Mod Apk Unlimited Money

Bukan hanya diamond saja, uang di sini juga unlimited. Itu artinya, kamu bebas berbelanja semua item yang ada, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Sebanyak apapun uang yang kamu butuhkan, sistem menyiapkannya secara gratis.

4. No Ads

Sedang enak-enaknya balapan, eh iklan tiba-tiba muncul. Pasti sangat mengesalkan, bukan? Di samping itu, kemunculan iklan juga bisa menyebabkanmu kalah dalam kompetisi, karena mobil jadi hilang kendali.

Hal seperti ini tidak akan kamu temukan di apk mod, karena pihak pengembang telah memblokir segala jenis iklan. Dengan begitu, kamu bisa lebih fokus dan memenangkan kompetisi.

Link Download Street Racing 3D Mod Apk

Download Game Street Racing 3D Mod Apk Terbaru

Hanya saja, untuk mengunduh Street Racing 3D modifikasi, kamu perlu mencari link unduhan melalui sumber lain. Tetap waspada, karena sumber tersebut bisa saja menyusupkan virus maupun malware di dalam tautan.

Maka dari itu, pastikan unduhan berasal dari sumber yang jelas dan terbukti keamanannya. Sebagai contoh, kamu bisa menekan link download Street Racing 3D APK di bawah ini:

Download Street Racing 3D Mod Apk
Nama AplikasiStreet Racing 3D Mod
DeveloperIvy
Version7.4.2
Update8 Maret 2023
Size105.9 MegaByte
Operating SystemAndroid 4.4 and up

Cara Install Street Racing 3D Mod Apk Terbaru 2023

Panduan Instalasi Game Street Racing 3D Mod Apk

Jika sudah mempunyai link unduhan yang terjamin aman dan terpercaya, maka kamu telah selangkah lebih maju. Selanjutnya, tinggal ikuti tahapan demi tahapan berikut untuk memasang aplikasi pada HP:

  • Ketuk tulisan “Download” pada tabel, kemudian tunggu sistem akan menyiapkannya untukmu
  • Tekan tombol “Unduh/Download” untuk mulai mengunduh aplikasi
  • Dikarenakan aplikasi tersebut merupakan hasil modifikasi, maka kamu perlu mengubah setelah pengunduhan. Caranya dengan mengakses Pengaturan > Perizinan Aplikasi > Install dari Sumber Tidak Dikenal
  • Setelah pengunduhan selesai, kamu bisa melanjutkannya dengan tekan “Instal”
  • Tunggu proses pemasangan selesai dan kamu bisa langsung memainkannya

Perbedaan Aplikasi Street Racing 3D Mod vs Asli

Bukan hanya cara instal saja yang berbeda antara versi mod dengan aplikasi, tetapi juga hal-hal lain, misalnya uang dan diamond. Pada versi asli, kamu harus memenangkan kompetisi atau misi tertentu untuk memperoleh diamond.

Adapun cara lainnya adalah dengan top-up atau mentransfer sejumlah uang, baik melalui bank maupun tempat lain. Berbeda dengan aplikasi mod yang memberikan kedua hal tersebut secara cuma-cuma atau gratis.

Tak hanya itu, versi mod juga membebaskanmu untuk memilih mobil impian serta mendadaninya sesuai selera. Pasalnya, semua fitur premium dan item-item langka bisa kamu peroleh, tanpa harus membayar.

Meski dari sisi fitur lebih terbatas dari mod, versi original punya sistem keamanan yang lebih baik. Sebab, aplikasi tersebut merupakan hasil kreasi dari developer asli dan terdaftar secara resmi.

Lain hal dengan versi modifikasi yang senantiasa ada sisi kelam yang membayangi, yakni banned akun. Jika sistem sudah memblokirnya, mau tidak mau kamu harus mendaftarkan akun yang berbeda dan memulai game dari awal lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Street Racing 3D Mod Apk V7.4.2

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Street Racing 3D Mod Apk

Sebenarnya hal seperti itu sangatlah wajar, karena tidak ada sebuah aplikasi yang benar-benar sempurna, baik legal maupun ilegal. Di bawah ini merupakan sederet kelebihan sekaligus kekurangan dari Street Racing 3D versi mod:

Kelebihan Street Racing 3D Mod

  • Memperoleh uang serta diamond yang tidak terbatas, sehingga bisa bertransaksi secara bebas
  • Tidak perlu membeli item premium dengan uang sungguhan (via top-up) yang beberapa di antaranya bahkan mencapai jutaan rupiah
  • Bebas memilih mobil sekaligus memodifikasinya, karena semua tidak ada yang terkunci
  • Game terbebas dari gangguan iklan, karena sejak pembuatan pihak pengembang sudah memblokirnya terlebih dahulu
  • Meski berupa aplikasi pihak ketiga, tetapi grafik, efek visualisasi, dan sound benar-benar berkualitas tinggi, tidak kalah dengan versi aslinya
  • Terdapat beragam mode permainan, seperti berbatas waktu, seret, kompetisi, dan lain-lain
  • Permainan terasa lebih seru dan menyenangkan, karena semua fitur premium tidak ada yang terkunci

Kekurangan Street Racing 3D Mod

  • Butuh effort lebih untuk menemukan link unduhan yang terbukti benar-benar aman
  • Update aplikasi tidak bisa berlangsung secara otomatis, sehingga kamu perlu melakukan install ulang untuk memperbaharuinya
  • Akun beresiko terkena banned kapanpun, karena termasuk aplikasi ilegal

FAQ tentang Street Racing 3D Mod Apk All Car Unlocked

Daftar kelebihan dan kekurangan di atas tak jarang menimbulkan pertanyaan bagi para pengguna untuk mengunduh aplikasi, terutama pada kalangan pemula. Berikut beberapa pertanyaan seputar Street Racing 3D versi modifikasi:

1. Apa Itu Aplikasi Street Racing 3D Mod?

Street Racing 3D mod merupakan aplikasi balapan mobil hasil modifikasi pihak ketiga, sehingga punya sederet kelebihan. Kamu tidak akan bisa menikmatinya pada aplikasi asli, karena fokus developer ialah mencari keuntungan.

2. Adakah Kelebihan Street Racing 3D Mod dari Versi Aslinya?

Pada aplikasi mod, kamu akan memperoleh uang dan diamond tak terbatas yang bisa dimanfaatkan untuk membeli item-item premium. Meski harganya mahal, jumlah kedua mata uang tersebut tidak akan pernah berkurang.

3. Bisakah Mengunduh Street Racing 3D Mod melalui Play Store?

Jelas, tidak bisa. Sebab, aplikasi mod merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga, bukan developer resmi atau Ivy. Dengan kata lain, aplikasi tersebut termasuk dalam kategori ilegal atau melanggar hak cipta developer.

4. Bagaimanakah Cara Install Street Racing 3D Mod?

Dikarenakan tidak tersedia pada Play Store, maka kamu harus mencari link unduhan melalui pihak ketiga, seperti Google. Adapun caranya, yakni dengan menuliskan kata kunci “Street Racing 3D Mod” pada kolom pencarian.

Sistem akan merekomendasikan beberapa link unduhan, tetapi pastikan situs tersebut telah terbukti aman. Di samping itu, carilah informasi mengenai versi terbaru aplikasi, agar mendapatkan fitur-fitur terbaru.

5. Benarkah Street Racing 3D Terjamin Aman?

Sebagai apk modifikasi, tentu tidak ada jaminan bahwa game tersebut punya sistem keamanan yang baik. Virus dan malware mungkin saja terselip dalam link unduhan yang kamu ambil secara sembarangan pada browser.

Kalaupun punya keamanan canggih, bagaimanapun apk mod tetaplah ilegal. Pihak developer bisa memblokir atau banned akunmu untuk selamanya, karena melanggar kebijakan mereka.

6. Apakah Street Racing 3D Update Secara Otomatis?

Tidak, karena pihak pengembang melakukan update secara manual. Itu berarti, kalau ingin menikmati fitur-fitur terbaru, maka kamu harus menginstal ulang aplikasi dan login kembali dengan akun yang sama.

Teknis ini memang sedikit ribet, apalagi jika belum punya situs langganan yang up to date terhadap informasi dunia gaming. Jika hal ini juga terjadi padamu, solusinya ialah sering-sering mampir ke Hotelier.

Bukan hanya menyediakan link unduhan seperti Street Racing 3D Apk Mod, tetapi juga tips-tips dalam permainan. Tips tersebut bisa kamu pelajari dan praktikkan untuk mengasah skill berkendara, kemudian menangkan kompetisi kelas dunia. Berani bermimpi?

Share:

Halo gan, kenalin Ane Danu Adji penulis artikel website profesional, semoga artikelnya bermanfaat untukmu dan jadi amal jariah pemilik web hotelier.id

Leave a Comment