Brand Awareness: Tingkatan, Indikator, dan Cara Meningkatkannya
Brand awareness (kesadaran merek) merupakan aspek yang sangat penting untuk keberhasilan suatu brand dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Istilah
Brand awareness (kesadaran merek) merupakan aspek yang sangat penting untuk keberhasilan suatu brand dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Istilah
Pernah mendengar istilah konsolidasi? Sebenarnya istilah tersebut dapat dikaitkan dengan beberapa bidang. Namun pengertian secara umumnya yaitu tindakan dengan tujuan
Pernahkah Anda memperoleh rekomendasi suatu produk lewat teman atau keluarga? Jika pernah, maka Anda sudah merasakan pengalaman word of mouth
Influencer menjadi salah satu istilah yang tidak asing lagi untuk masyarakat, tak terkecuali para pebisnis yang sering menggunakan jasanya untuk
Setelah melakukan kegiatan atau aktivitas tertentu, membuat laporan itu penting. Sebab, dokumen catatan tersebut bisa berguna sebagai bahan evaluasi atas
Salah satu perusahaan yang menjadi banyak tujuan generasi saat ini untuk berkarir adalah perusahaan agensi atau agency. Ada banyak alasan
Seperti yang Anda ketahui, banyak pebisnis di luar sana yang memiliki usaha serupa. Misalnya, produsen keripik singkong di Indonesia berjumlah
Istilah monopoli sebenarnya sudah sangat melekat dalam kehidupan masyarakat. Namun, kebanyakan dari mereka masih belum menyadarinya karena hanya berfokus untuk
Apakah Anda adalah seorang visioner yang memiliki pandangan jauh ke depan? Atau, Anda lebih condong untuk mengikuti arus dan menjalankan
Biaya overhead merupakan salah satu bagian penting dalam memperhitungkan biaya produksi saat menjalankan sebuah bisnis. Biaya ini biasanya dikeluarkan oleh
You cannot copy content of this page