10 Tempat Bukber di Depok yang Murah dan Nyaman

Depok memiliki banyak wisata kuliner yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Jika kamu sedang berkunjung ke Depok pada bulan puasa, maka cobalah datang ke tempat bukber di Depok berikut ini!

Rekomendasi Tempat Bukber di Depok

Berikut 10 rekomendasi tempat buka puasa yang ada di Depok, kamu bisa singgah dan menikmati berbagai menu makanan yang lezat. Selain itu, harganya juga terjangkau, loh!

1. Mang Kabayan

Mang Kabayan
Mang Kabayan Depok Instagram

Mang Kabayan adalah tempat makan yang menyajikan menu khas Sunda. Menu makanan yang paling terkenal di sini adalah ikan gurame dan nasi timbel. Namun, menu makanan yang lainnya juga tidak kalah enaknya kok!

Bukan hanya makanan, di sini kamu akan menemukan berbagai variasi sambal. Mulai dari sambal teri muda, sambal mangga muda, sambal dadak, dan lain sebagainya.

Sudah banyak orang yang menjadikan Mang Kabayan sebagai tempat andalan untuk buka puasa bersama di Depok. Kamu bisa menikmati sajian menu Sunda di Mang Kabayan dengan harga mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp200.000,00. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No.488, Pondok Cina.

2. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun
Dimas Bayuadhi

Talaga Sampireun menawarkan cita rasa makanan yang lezat dengan suasana tempat estetik. Restoran ini menyediakan berbagai sajian makanan Nusantara yang menggugah selera. Berlokasi di Jl. Margonda Raya No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji. 

Kamu bisa menikmati makanan di tepi saung dengan lampu temaram yang membuat kesan istimewa pada waktu buka puasa bersama. Menu paling banyak dipesan adalah nasi liwet, udang tepung, dan gurame goreng.

Talaga Sampireun juga menyediakan menu minuman yang tidak kalah populer, seperti cendol dan teh poci. Buka puasa akan lebih istimewa saat datang ke sini. Rata-rata harga menu di sini adalah Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00.

3. Pondok Laras

Pondok Laras
Toro Biyan

Sebagai salah satu tempat bukber di Depok yang populer, kamu wajib untuk mengunjunginya. Rumah makan ini memberikan suasana yang nyaman, kamu bisa duduk lesehan di pendopo.

Suasana tersebut akan membuatmu terasa seperti di desa. Menu makanan di Pondok Laras lebih dominasi sajian khas Sunda. Menu-menu seperti empal, gurame, dan ayam bisa kamu padukan dengan nasi putih serta sambal khas tempat ini.

Harga makanan di Pondok Laras sangat terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang menguras dompet. Mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp160.000,00 kamu sudah bisa menikmati menu di sini. Alamat lengkapnya di Jl. Akses UI No.2, Tugu, Kec. Cimanggis.

4. Waroeng SS Spesial Sambal Margonda

Waroeng SS Spesial Sambal Margonda
Meutia Halida Khairani

Sambal adalah sajian yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Jika kamu termasuk orang yang menyukai sambal, buka puasa di Waroeng SS Spesial Sambal Margonda Depok adalah pilihan yang tepat.

Setiap harinya, restoran yang berada di kawasan Margonda ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi saat bulan Ramadhan, yakni pada waktu buka puasa. Tempat ini menyediakan pilihan sambal yang bervariasi. Kisaran harga menu di sini mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp75.000,00.

Selain sambal, pastinya Waroeng SS juga menyediakan berbagai jenis lauk yang lezat. Jangan lewatkan kesempatan buka puasa di tempat makan ini, kamu bisa datang ke Jl. Margonda Raya No.280, Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

5. Shabu Hachi

Shabu Hachi
Imanuel Dwi Prasetio

Berlokasi di Jl. Margonda Raya No.2, Shabu Hachi, tempat bukber di Depok ini berfokus pada sajian khas Jepang, yakni shabu-shabu. Namun, menu lainnya juga tidak kalah terkenal, misalnya seperti yakiniku.

Shabu Hachi memiliki bangunan yang terlihat mewah, baik dari luar maupun dalam. Sehingga, akan memberikan suasana yang nyaman saat menikmati momen buka puasa bersama.

Agar bisa datang ke restoran satu ini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu bisa memesan kursi reservasi melalui akun Instagram official mereka. Harga menu makanan di Shabu Hachi mulai dari Rp75.000,00 hingga Rp200.000,00.

6. Soto Bu Tjondro

Soto Bu Tjondro
Irfan Purnomo

Kamu pecinta makanan kuah hangat? Depok punya pilihan tempat makan yang menyediakan soto yang cocok jadi menu berbuka. Salah satu restoran soto yang bisa kamu kunjungi adalah Soto Bu Tjondro.

Soto Bu Tjondro tidak hanya menyediakan soto saja, namun ada menu lainnya yang tidak kalah lezat. Mulai dari gudeg, ayam goreng kremes, sop ceker, nasi rames, dan lain sebagainya.

Meskipun pilihan menunya beragam, namun harganya masih bersahabat. Dengan harga mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp40.000,00 kamu bisa menikmati berbagai makanan khas Nusantara. Soto Bu Tjondro terletak di Jl. Siliwangi No.1.

Di tempat makan ini, tersedia meja atau lesehan yang bisa kamu jadikan pilihan, kamu bisa memilihnya sesuai selera. Selain itu, restoran ini juga menyediakan tempat parkir yang luas. Sehingga, pengunjung tidak perlu khawatir tentang parkir, cukup untuk menampung mobil dan motor.

7. Pochajjang

Pochajjang
Dewi Tumarzena

Tempat bukber di Depok selanjutnya yang patut kamu kunjungi adalah Pochajjang, apalagi jika kamu pecinta makanan grill. Restoran ini terletak di ITC Depok, Samping Terminal Terpadu Gedoran Depok, Jl. Margonda Raya No.18.

Bagi kamu yang suka makanan dengan cita rasa khas Korea yang khas, mungkin Pochajjang bisa menjadi solusi yang tepat. Pochajjang adalah restoran yang menerapkan sistem All You Can Eat. Restoran ini cocok dijadikan sebagai tempat berbuka puasa bersama keluarga atau teman.

Dengan harga paket mulai dari Rp100.000,00 hingga Rp130.000,00, kamu bisa menikmati berbagai jenis daging, side dish, dan dessert ala Korea dengan sepuasnya.

Interior dan dekorasi Pochajjang memiliki konsep kedai semi restoran, dimana memberikan kesan minimalis dan nyaman. Jadi, pengunjung akan lebih betah. Jika kamu ke sini. jangan lupa untuk mencicipi sajian karaage, yakni menu paling favorit di Pochajjang!

Karena tempat ini terletak di kawasan ITC, jadi sebelum berkunjung ke Pochajjang untuk buka puasa, kamu juga bisa ngabuburit terlebih dahulu di ITC Depok. Baik itu untuk berbelanja atau sekedar cuci mata saja.

8. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake
Waroeng Steak and Shake Website

Siapa bilang makan steak harus mahal? Kamu ingin makan steak, namun memiliki budget yang terbatas? Maka, Waroeng Steak and Shake adalah jawabannya! Restoran ini menawarkan steak dengan harga yang terjangkau dan pastinya enak-enak.

Meskipun murah, menu di sini memiliki cita rasa yang nikmat dan dimasak dengan tingkat kematangan yang baik. Tempat makan ini menyajikan berbagai menu steak dengan jenis daging dan rasa yang bisa pengunjung pilih.

Jika kamu hanya membawa uang Rp50.000,00 saja, kamu sudah bisa makan di tempat ini. Pasalnya, harga menu di sini mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp200.000,00 tergantung menu yang dipesan. 

Ada dua jenis daging yang bisa kamu nikmati, yakni daging sapi dan daging ayam. Setiap steak akan disajikan di atas hotplate, ini  bertujuan untuk memberikan kesan hangat pada daging. Jadi, pengunjung bisa menikmatinya selagi masih hangat. Selain itu, saus di sini juga sangat lezat.

Dengan harga yang terbilang murah, namun Waroeng Steak and Shake menyediakan menu dan rasa yang tidak murahan. Selain itu, suasana restoran juga nyaman untuk menjadi tempat bukber, khususnya bersama keluarga dan teman.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No.289, Kemiri Muka, Beji. Selain Depok, cabang Waroeng Steak and Steak juga tersedia di berbagai kota lainnya.

9. Warung Pasta

Warung Pasta
Warung Pasta Depok

Tempat makan ini mengusung konsep menu makanan barat, yakni Pasta yang harganya terjangkau dan lezat. Varian pasta yang dapat kamu pilih, yakni spaghetti, fettucini, fusili, dan lainnya. Jika kamu tidak ingin makan pasta, kamu juga bisa memesan pizza yang enak di sini.

Tempat makan ini menawarkan suasana nyaman dan cukup luas, sehingga membuatmu betah menunggu waktu bedug. Lokasinya ada di Jl. Margonda Raya Nomor 518, Beji. Kisaran harga makanan di sini, yaitu Rp40.000,00-Rp100.000,00 saja.

10. Sedjuk Bakmi and Kopi

Sedjuk Bakmi and Kopi
Syafriana Dewi

Sedjuk Bakmi and Kopi terletak di Jl. Madrasah 1 No.52, Gandul, Kec. Cinere. Tempat ini menjadi salah satu tempat makan populer di Jabodetabek. 

Selain Depok, tempat makan ini juga memiliki cabang di beberapa kota lainnya. Seperti namanya, restoran ini menyediakan berbagai menu bakmi dan kopi. Harga menu mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00.

Segera Pilih Tempat Bukber di Depok!

Itulah 10 rekomendasi restoran yang bisa kamu jadikan sebagai tempat bukber di Depok. Berkunjung ke Depok, tapi belum nemu tempat nongkrong yang cocok? Yuk cari rekomendasinya di Hotelier.id!

SHARE:

Salahsatu SEO Expert dan Punya Layanan digital marketing agency Indonsia terbaik yang dapat membantu meningkatkan traffic dan penjualan produk pada bisnis online.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste