5 Tempat Gym Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Apakah kamu ingin menjaga kebugaran dan membentuk otot tubuh? Salah satu tempat olahraga yang bisa kamu kanjungi adalah tempat gym terdekat.

Tempat gym terdekat adalah salah satu tempat berlatih dan berolahraga untuk menjaga kebugaran dan membentuk otot tubuh agar tetap sehat.

Menjaga kesehatan supaya tetap bugar memang sangat penting untuk dilakukan. Karena tubuh yang sehat dapat mencegah penyakit dan membuat aktivitas menjadi lancar.

Selain komsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan tubuh, cara lain yang bisa dilakukan orang untuk menjaga tubuh tetap sehat yaitu berolahraga.

Dengan berolahraga, seseorang dapat menormalkan kadar kolestrol didalam tubuh, membakar kalori didalam tubuh, serta dapat membentuk otot dan menjaga tulang tetap kuat.

Nah, salah satu tempat favorit yang biasanya dikunjungi seseorang untuk berolahraga dan membentuk otot adalah tempat Gym.

Apa itu Gym?

Gym merupakan singkatan dari Gymnasium, dimana merupakan tempat pusat latihan dan olahraga untuk membantu kebugaran dan membentuk otot tubuh.

Pada tempat Gym sudah tersedia berbagai mesin peralatan olahraga sesuai kegunaannya, seperti treadmill, eliptis, rowing, smith, cable machine, squat rack, pec deck machine, lat pulldown, leg press machine, statis bicycle, dan lainnya.

Untuk penggunaan peralatan olahraga di tempat gym, biasanya seseorang ditemani oleh instruktur yang di sebut dengan Fitness Personal Trainer.  

Orang yang latihan atau berolahraga di tempat gym juga diatur jadwal latihannya. Selain itu, ada biaya yang harus dikeluarkan oleh member sesuai fasilitas olahraga yang ingin digunakan.

Harga Gym Terdekat

Apabila ingin berolahraga di tempat gym untuk menjaga kebugaran dan membentuk otot tubuh. Ada baiknya mencari lokasi tempat gym terdekat dan mengetahui harga gym terdekat.

Mencari tempat gym terdekat untuk latihan dan olahraga tidak hanya memberikan kemudahan akses, tetapi juga dapat mengurangi pengeluaran biaya.

Untuk diketahui, bahwa biaya atau harga yang ditawarkan oleh tempat Gym kepada member yaitu rerata Rp 850.000 per bulan.

Namun, ada juga tempat nge gym terdekat yang memberikan harga terjangkau yaitu sebesar Rp 150.00 – Rp 175.000 per bulan.  Harga yang ditawarkan bisa beragam karena tergantung dari jenis member diikuti oleh seseorang.

Rekomendasi Tempat Gym Terdekat dan Murah

Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat gym terdekat dan murah. Maka, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat nge gym terdekat berikut ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat Gym terdekat dan murah untuk latihan dan berolahraga:

1. Fit Hub

Fit Hub adalah salah satu tempat Gym yang menyediakan berbagai fasilitas latihan dan olahraga yang lengkap. Jadi, jika ingin menjaga kebugaran dan membentuk otot tubuh dengan cara nge Gym, maka bisa mengunjungi lokasi Gym Fithub terdekat.

Tempat Gym Fithub terdekat dapat ditemukan di wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Makassar, Manado, Depok, Bali, Bekasi, Jogja, dan Semarang.

Fasilitas yang disediakan tempat Gym ini diantaranya ruang tunggu, ruang ganti, free weights, shower room, locker, matras, toilet, ripstick, charging, dan berbagai fasilitas spesial lainnya.

Jika yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, maka salah satu tempat Gym yang bisa kamu kunjungi yaitu Fit Hub Kemayoran Elpis.

Alamat: Apartement Elpis, Jl. Gunung Sahari Dalam XI No.23, RW.23, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

Jam Buka: 06.00 – 22.00 WIB (Senin-Jumat), 06.00 – 21.00 WIB (Sabtu), 08.00 – 20.00 WIB (Minggu)

No.Telepon/HP: 0812-8333-3158

2. ReFIT

Apakah kamu sedang mencari tempat gym khusus perempuan terdekat? Tempat Gym ReFIT bisa menjadi pilihan tepat, karena tempat gym ini menyediakan berbagai fasilitas menarik, seperti private training, functional training, cardio machine, weight training, health check, locker dan shower.

Selain itu, ReFIT juga menyediakan berbagai tipe keanggotaan, mulai dari short term hingga long term. Member juga bisa menggunakan Personal Trainer jika masih pemula atau ingin mendapatkan bimbingan khusus.

Adapun jenis kelas yang tersedia di ReFIT, seperti Senam Aerobik, Kelas Core, Step Intro, Pilates, Yoga, Senam Zumba, ReMIX, ReBoot, ReACTION, TRX, dan ReCON.

Lokasi Gym terdekat ReFIT dapat ditemukan di daerah Padang, Cibubur, Jakarta, Jawa Timur dan Tangerang. Jika kamu sedang di Surabaya, maka dapat menunjungi tempat Gym terdekat ReFIT Club Jemursari.

Alamat: Jl. Raya Jemursari No.327, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60237

Jam Buka: 06.30 – 21.30 WIB (Senin-Jumat), 08.00 – 20.00 WIB (Sabtu-Minggu)

No.Telepon/HP: 0821-4005-9546

3. Osbond Gym

Osbond Gym adalah salah satu rekomendasi tempat Gym yang bisa dikunjungi untuk berlatih dan berolahraga. Tempat gym ini memiliki beragam kelas dan memungkinkan untuk berlatih sendiri, menggunakan pelatih pribadi, atau dengan kelompok kebugaran di studio.

Ada berbagai fasilitas latihan yang tersedia di Osbond Gym antara lain main class studio, cycling studio, cardio theater, free weight area, functional training area dan strength equipment area.

Jadi, jika kamu ingin latihan maka kamu bisa mengunjungi lokasi Osbond Gym terdekat di kota kamu. Osbond Gym telah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi, Palembang, dan Tangerang.

Jika kamu sedang mencari tempat Gym terdekat di Jakarta Utara, maka salah satu tempat Gym yang bisa kamu kunjungi yaitu Club Osbond Gym Mangga Dua Square. 

Alamat: Mangga Dua Square, Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Jam Buka: 06.00 – 21.00 WIB (Senin-Jumat), 06.00 – 20.00 WIB (Sabtu-Minggu)

No.Telepon/HP: (021) 2262-0288

4. Fitness First

Selanjutnya, rekomendasi tempat Gym yang bisa kamu kunjungi yaitu Fitness First. Tempat Gym ini bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Jakarta.

Lokasi club Fitness First dapat ditemukan di daerah Jakarta, seperti di Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, Kemang Village, Apartment Oakwood, dan Senayan City.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah lengkap dengan tempat gym lainnya, disini tersedia boxing area, workout attire, swimming pool, dan berbagai fasilitas lainnya.

Begitu juga dengan jenis class yang tersedia sangat beragam, mulai dari advanced flow yoga, bodyattack, bodyjam, aqua zumba, Tai Chi, Pilates, X-Blast, Surge, dan masih banyak lagi.

Salah satu lokasi club Fitness First yang bisa dikunjungi ketika berada di Jakarta Selatan yaitu berada di Senayan City.

Alamat: Senayan City, Senayan City 6th floor, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jam Buka: 06.00 – 22.00 WIB (Senin-Jumat), 06.00 – 21.30 WIB (Sabtu), 08.00 – 20.00 WIB (Minggu)

No.Telepon/HP: +62 21 30514233

5. Celebrity Fitness

Rekomendasi tempat Gym terdekat selanjutnya yaitu tempat gym Celebrity Fitness. Tempat gym ini memiliki berbagai kelas mulai dari yang mudah hingga advanced.

Jenis kelas yang tersedia antara lain cardio basic step, basic yoga, belly dance, body balance, body combat, energy aerobics, pilates, zumba, dan masih banyak lagi.

Celebrity Fitness juga menyediakan fasilitas unggulan dengan kualitas terbaik, seperti cardio area, free weights, hot yoga, pilates, playground, steam room, sauna, purmotion, dan fasilitas lainnya.

Lokasi Club Celebrity Fitness tidak hanya tersedia di daerah Jakarta saja, tetapi dapat juga ditemukan di kota lain, dimana salah satunya di Trans Studio Mall Bandung.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam Buka: 06.00 – 21.00 WIB (Senin-Sabtu), 08.00 – 20.00 WIB (Minggu)

No.Telepon/HP: 021-3051-4233

Itulah beberapa tempat gym terdekat yang bisa kamu kunjungi ketika ingin latihan atau berolahraga untuk menjaga kebugaran dan membentuk otot tubuh kamu.

Tempat Gym Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Selain beberapa rekomendasi tempat gym terdekat dan murah yang sudah disebutkan diatas, tentunya kamu juga bisa mencari tempat gym lain yang menurut kamu bisa menjadi pilihan terbaik.

Salah satu layanan yang dapat memudahkan dalam mencari tempat gym terdekat yaitu Google Maps. Google Maps akan membantu kamu untuk tunjukkan Gym terdekat dari lokasi saat ini.

Untuk mengetahui dimana lokasi gym terdekat dari lokasi saya sekarang, langsung saja kunjungi tempat gym terdekat dari lokasi saya sekarang.

Setelah membuka link tersebut, silahkan cek tempat gym yang terdekat dan memiliki review positif dari para pengunjung sebelumnya atau para membernya.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan gambaran tentang fasilitas, layanan, dan informasi terkait lainnya mengenai tempat gym.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste