Hotel Wisata Bahari Parapat: Tipe Kamar, Tarif Sewa, Fasilitas, dan Lokasi

Hotel Wisata Bahari Parapat akan menjadi pilihan akomodasi terbaik buat kamu yang ingin menikmati suasana penginapan dengan view Danau Toba selain di Samosir.

Bahkan lokasi hotel ini cukup mudah menjangkau pantai langsung dengan akses mudah begitu keluar dari kamar.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan tentang Hotel Wisata Bahari Parapat yang meliputi tipe kamar, tarif sewa, fasilitas, dan lokasi berikut ini.

Tipe Kamar Hotel Wisata Bahari Parapat

Tipe Kamar Hotel Wisata Bahari Parapat

Tipe kamar Hotel Wisata Bahari Parapat terbagi menjadi tiga jenis, yaitu kamar Superior, Deluxe, dan Suite Room.

Di kamar Superior yang ada di lantai satu bangunan hotel, kamu akan disuguhkan dengan akses ke pantai dan view danau.

Kamar tipe ini juga dilengkapi dengan fasilitas standar dengan twin bed yang pastinya akan membuat momen menginap tamu menjadi nyaman.

Untuk kamar Deluxe yang berada di bangunan lain dengan dua lantai juga masih menawarkan view danau yang sangat indah.

Namun, fasilitas yang ditawarkan jauh lebih baik, seperti tempat tidur double bed, toilet duduk, watafel, water heater, bathtub, serta meja dan kursi.

Sedangkan untuk Suite Room, kamu akan semakin dimanjakan dengan fasilitas yang lebih mumpuni dan pastinya semakin nyaman untuk dihuni.

Mulai dari tempat tidur double bed, toilet duduk, watafel, water heater, bathtub, 4 meja kursi tamu, hingga ruang tamu bersekat.

Tarif Sewa Hotel Wisata Bahari Parapat

Tarif sewa Hotel Wisata Bahari Parapat mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 900.000 per malam sesuai pilihan tipe kamar masing-masing.

Kamar Superior bertarif Rp 400.000 per malan, kamar Deluxe Rp 500.000 per malam, dan Suite Room yang termahal memiliki tarif Rp 900.000 per malam.

Mengingat hotel yang dikenal juga dengan nama Wisma Bahari ini menawarkan view indah yang banyak diburu wisatawan, tidak heran jika tingkat okupansinya cukup tinggi.

Oleh karena itu, kamu bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor 08164218454 untuk memastikan ketersediaan hunian kamar di kelas yang diinginkan.

Meski begitu, front desk hotel tetap melayani pemesanan langsung saat check in sesuai tipe kamar yang masih tersedia.

Fasilitas Hotel Wisata Bahari Parapat

Fasilitas Hotel Wisata Bahari Parapat meliputi kelengkapan kamar yang mendukung kenyamanan tamu hingga layanan umum yang diberikan.

Di setiap kamar hotel terdapat fasilitas TV, AC, akses WiFi gratis, kamar mandi dalam dengan shower dan bathub, water heater, lemari, serta meja kursi.

ruang tamu Hotel Wisata Bahari Parapat

Bahkan di tipe kamar Suite, kamu juga akan mendapatkan ruang tamu bersekat yang akan semakin nyaman dihuni.

Untuk semua penghuni kamar, disediakan juga layanan sarapan gratis dengan menu sederhana yang cukup enak.

restoran Hotel Wisata Bahari Parapat

Sedangkan untuk fasilitas umum antara lain restoran, front desk 24 jam, full service laundry, mushola, hingga area parkir gratis yang memadai.

Lokasi Hotel Wisata Bahari Parapat

Lokasi Hotel Wisata Bahari Parapat

Lokasi Hotel Wisata Bahari Parapat terletak di Jl. Kol. TPR Sinaga, Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Parapat, Sumatera Utara.

Baca juga: 13 Rekomendasi Hotel di Parapat Yang Bagus dan Murah 2024

Untuk menjangkau hotel, sebenarnya terbilang cukup mudah dijangkau dari Danau Toba Parapat yang hanya berjarak kurang lebih 3,1 km.

Dari titik lokasi Danau Toba Parapat, ambil jalur ke arah selatan di Jalan Parapat menuju Jalan Siborong Borong – Parapat.

Tetap berada di laur ini hingga sampai ke Jalan Raya Lintas Utama Sumatera lalu ambil belokan ke kanan menuju Jalan Kol. TPR Sinaga/Parapat – Pelabuhan Aji Bata.

Lanjutkan perjalanan hingga melewati RSUD Parapat dan sampai ke lokasi hotel yang berada di kanan jalan.

Jika ingin mengambil titik keberangkatan lain, kamu bisa memanfaatkan fitur Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lain untuk memudahkan penemuan lokasi hotel.

Demikianlah ulasan tentang Hotel Wisata Bahari Parapat yang meliputi tipe kamar, tarif sewa, fasilitas, dan lokasi yang sudah kami rangkum sebagai gambaran umum.

Melalui informasi Hotel Wisata Bahari Parapat di atas, kamu bisa mempertimbangkan keputusan memilih penginapan ini saat berwisata ke Parapat.

Namun, kamu juga bisa menemukan hotel di Parapat terdekat lainnya sesuai budget, kebutuhan fasilitas, maupun kedekatan lokasi objek wisata tertentu.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste