Pandiga Educreation Sport: Fasilitas, Harga Tiket, Jam Buka

Pandiga Educreation Sport merupakan salah satu tempat wisata di Cimahi yang menawarkan fasilitas olahraga dan aktivitas outdoor.

Mulai dari kolam renang, gelanggang olahraga (GOR), hingga wahana outbound, pengunjung bisa menikmati momen rekreasi sambil berolahraga.

Sebagai gambaran umum, berikut ini ulasan tentang Pandiga Educreation Sport yang meliputi fasilitas, harga tiket, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas di Pandiga Educreation Sport

Fasilitas di Pandiga Educreation Sport antara lain kolam renang, gelanggang olahraga, wahana outbond, hingga fasilitas umum pendukung lainnya.

1. Kolam Renang

Fasilitas Kolam Renang Pandiga Educreation Sport

Fasilitas Pandiga Educreation Sport yang banyak dimintai pengunjung wisata adalah area kolam renang yang menyediakan kolam anak, kolam semi terbuka, dan kolam tertutup.

Di area kolam anak, kedalaman airnya hanya sekitar 30 – 80 sentimeter hingga cukup aman digunakan berenang anak-anak dan balita.

Kolam ini dibuat dengan desain ukuran panjang 15 meter dan lebar 6 meter yang memudahkan pengunjung anak leluasa berenang atau bermain air.

Untuk kolam semi terbuka dan kolam tertutup diperuntukkan bagi pengunjung remaja dan dewasa karena memiliki kedalaman sekitar 1 meter hingga 1,8 meter.

Area kolam seluas 25×15 meter ini akan sangat sesuai digunakan saat siang maupun sore hari yang relatif terik agar tetap bisa berenang dengan nyaman.

2. Gelanggang Olahraga

Fasilitas Gelanggang Olahraga Pandiga Educreation Sport

Fasilitas lain di Pandiga Educreation Sport berupa gelanggang olahraga (GOR) di mana tersedia lapangan indoor yang banyak dimanfaatkan pengunjung untuk aktivitas olahraga.

Lapangan di GOR Pandiga Cimahi dilengkapi dengan lantai yang dilapisi karpet sintetis hijau dan pencahayaan lampu optimal agar ruangan tampak terang.

Semua pengunjung diperbolehkan menggunakan GOR ini untuk bermain badminton atau futsal setelah melakukan reservasi dengan pihak pengelola.

3. Wahana Outbond

Wahana Outbond Pandiga Educreation Sport

Tidak kalah menarik, beragam wahana outbond di Pandiga Educreation Sport Cimahi juga banyak difavoritkan pengunjung wisata yang ingin menikmati momen rekreasi.

Seperti aktivitas outbond pada umumnya, berbagai wahana yang disediakan dirancang khusus untuk menguji ketangkasan hingga membangun kerja sama tim.

Di antaranya ada flying fox, panjat tebing, jembatan air, jembatan bergoyang, Jembatan Burma, titian tunggal, dan masih banyak lagi lainnya.

Fasilitas menantang yang satu ini biasanya dipilih oleh pengunjung rombongan, baik dari kalangan karyawan perusahaan maupun pelajar.

4. Fasilitas Umum Lainnya

Pandiga Cimahi juga mendukung kenyamanan pengunjung dengan menyediakan fasilitas umum seperti kafe dan resto, gazebo, toilet, musala, hingga area parkir kendaraan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan ketersediaan fasilitas area terbuka yang luas untuk dijelajahi sambil menikmati suasana.

Selain itu, di Pandiga Educreation juga melayani paket pernikahan konsep outdoor dengan budget yang relatif terjangkau per 5 jam.

Bahkan pengelola juga menyediakan tenda plafon, kursi, hingga kebutuhan listrik 6500 watt untuk menunjang keberlangsungan acara.

Harga Tiket Pandiga Educreation Sport

Harga tiket Pandiga Educreation Sport bervariasi sesuai aktivitas yang ingin dilakukan sesuai dengan rincian dalam daftar berikut ini.

  • Kolam renang: Rp 30.000 per orang.
  • Paket outbound anak: Rp 85.000 –  Rp 100.000 per anak.
  • Paket outbound dewasa:  Rp 50.000 – Rp 60.000 per orang.
  • Paket pernikahan mulai dari Rp 10 Juta.

Jam Buka Pandiga Educreation Sport

Jam buka Pandiga Educreation Sport mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB yang berlaku setiap hari.

Pengunjung bisa memanfaatkan durasi jam operasional yang panjang untuk rekreasi maupun berolahraga di GOR.

Lokasi Pandiga Educreation Sport

Lokasi Pandiga Educreation Sport terletak di Jalan Sirnarasa 11, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Untuk menjangkau tempat ini terbilang cukup mudah ditemukan dan strategis karena hanya berjarak sekitar 700 meter dari Kantor Pemerintah Kota Cimahi.

Pandiga Cimahi bahkan juga tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan Yogya Plaza Cimahi yang hanya sejauh kira-kira 1 kilometer atau sekitar 4 menit berkendara.

Namun, jika mengambil rute dari arah Kota Bandung di titik Gedung Sate, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 10 kilometer atau 30 menit berkendara.

Dari arah rute lain, kamu bisa memanfaatkan fitur bantuan Google Maps atau aplikasi lain sejenisnya untuk mendapat panduan arah terbaik.

Demikian ulasan tentang Pandiga Educreation Sport yang meliputi fasilitas, harga tiket, jam buka, dan lokasi yang sudah kami rangkum sebagai gambaran umum.

Kamu bisa mulai merencanakan kunjungan ke Pandiga Educreation Sport bersama teman maupun keluarga untuk berolahraga hingga rekreasi.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste