Harga Tiket Kolam Renang Manunggal Jati Semarang

Manunggal Jati merupakan tempat atau pusat kegiatan pemuda di Kota Semarang yang menyediakan fasilitas olahraga renang. Kolam renang Manunggal Jati ada dua jenis yaitu kolam untuk anak-anak dan kolam dewasa.

Kolam renang anak disediakan bagi pengunjung anak-anak yang ingin berenang atau sekedar bermain air. Adapun kolam renang anak ini tidak dilengkapi wahana permainan seperti perosotan, karena memang diperuntukan untuk berenang.

Sedangkan, kolam dewasa memiliki ukuran yang cukup luas dan dilengkapi jalur lintasan yang membuatnya sangat cocok bagi yang ingin latihan renang, atau mengadakan lomba renang.

Berikut ini hotelier akan menjelaskan beberapa informasi terkait kolam manunggal jati seperti harga tiket, fasilitas, jam buka, dan lokasi.

Tiket Masuk Kolam Renang Manunggal Jati

Bagi warga Semarang yang ingin latihan renang bisa berkunjung ke Manunggal Jati, karena kolam renang di Manunggal Jati di buka untuk umum, dengan syarat pengunjung harus membayar harga karcis sesuai waktu kunjungan.

Harga tiket masuk kolam renang Manunggal Jati saat weekdays yaitu Rp 8.000 per orang, dan weekends atau hari Libur yaitu Rp 12.500 per orang.

Selain biaya karcis masuk, pengunjung juga harus membayar biaya karcis untuk parkir kendaraan apabila membawa kendaraan. Harga karcis untuk parkir kendaraan yaitu Rp 2.000.

Jam Buka Kolam Renang Manunggal Jati

Kolam Renang Manunggal Jati terbuka setiap hari mulai jam 6.00 am – 17.00 pm WIB.

Lokasi Kolam Renang Manunggal Jati

Lokasi kolam renang Manunggal Jati terletak di Jl. Ketapang Raya, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasinya cukup mudah diakses karena tidak jauh dari pusat kota Semarang. Jarak lokasinya dengan kota Semarang berkisar 11,3 km dan bisa ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 20-30 menit.

Fasilitas Kolam Renang Manunggal Jati

Selain harga tiket masuk, jam buka, dan lokasinya. Informasi lain yang perlu diketahui sebelum berkunjung yaitu terkait fasilitas yang dimiliki.

Kolam renang manunggal jati dilengkapi beberapa fasilitas yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, beberapa diantaranya sebagai berikut.

1. Kolam Renang

Fasilitas utama yang dimiliki adalah kolam renang, kedalaman kolam renang manunggal jati Semarang bervariasi mulai dari 0,5 meter, 1,5 meter, hingga 6 meter.

Dengan kedalaman kolam yang bervariasi ini maka sangat cocok bagi semua kalangan pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa yang ingin latihan renang.

2. Penyewaan Ban

Fasilitas penyewaan ban juga disediakan bagi pengunjung yang ingin berenang menggunakan pelampung ban. Jadi, bagi pengunjung yang belum pintar berenang bisa menggunakan ban pelampung.

3. Loker Penitipan Barang

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang membawa barang berharga disediakan fasilitas loker tempat penitipan barang.

4. Kamar Mandi dan Ruang Ganti

Di tempat ini disediakan fasilitas umum seperti kamar mandi, ruang ganti, dan toilet. Sehingga, akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung ketika selesai berenang.

5. Kantin

Ada juga kantin yang menjual aneka makanan dan minuman. Dengan begitu, pengunjung yang merasa lapar ataupun haus bisa membeli makanan atau minuman untuk pengganjal perut.

6. Musholla

Bagi pengunjung yang muslim disediakan musholla untuk tempat shalat. Pengunjung hanya cukup membawa perlengkapan shalat saja seperti mukena bagi wanita.

7. Tempat Parkir

Manunggal jati juga menyediakan fasilitas untuk tempat parkir kendaraan pengunjung. Tempat parkir yang disediakan cukup luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan baik motor maupun mobil.

8. Gedung Pertemuan

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung yaitu gedung pertemuan. Gedung ini biasa digunakan untuk mengadakan acara seperti resepsi pernikahan, dll.

9. Lapangan Tennis

Selain berenang, pengunjung juga bisa menikmati olahraga lainnya yaitu bermain bola tennis. Manunggal Jati menyediakan lapangan tennis bagi pengunjung yang hobby bermain tennis.

10. Lapangan Panahan

Selain lapangan tennis, ada juga lapangan panahan yang disediakan bagi pengunjung yang ingin berolahraga atau latihan memanah. Tentu saja fasilitas sangat cocok bagi pengunjung yang hobby memanah.

Nah, itulah beberapa informasi yang bisa diketahui terkait kolam renang Manunggal Jati Semarang sebelum berkunjung.

Dengan mengetahui informasi seperti harga tiket masuk, jam buka, lokasi, dan fasilitasnya. Tentu akan memudahkan ketika berkunjung, mulai dari persiapan hingga sampai ke lokasi.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste