Kolam Renang Bahagia: Daya Tarik, Fasilitas, Harga Tiket Masuk

Ada beberapa kolam renang di Medan yang banyak difavoritkan warga setempat, salah satunya Kolam Renang Bahagia.

Menyediakan area kolam untuk berenang dalam berbagai pilihan, wahana permainan air di sini juga tidak kalah seru untuk dinikmati semua pengunjung.

Jika kamu juga tertarik untuk berkunjung, simak ulasan tentang Kolam Renang Bahagia yang meliputi daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi berikut ini.

Daya Tarik Kolam Renang Bahagia

Daya Tarik Kolam Renang Bahagia

Daya tarik Kolam Renang Bahagia antara lain pilihan kolam renang, wahana permainan air, hingga spot foto menarik.

1. Kolam Renang

Daya tarik utama Kolam Renang Bahagia yaitu adanya pilihan kolam renang yang beragam yang terbagi menjadi lima area.

Terdapat kolam dewasa, kolam anak, hingga kolam profesional berstandar olympic dengan kedalaman air berbeda yang menyesuaikan kebutuhan pengunjung.

Masing-masing kolam juga dilengkapi dengan wahana permainan air untuk menambah keseruan momen rekreasi air.

2. Wahana Permainan Air

Wahana permainan air yang bervariasi juga menjadi daya tarik lain dari Kolam Renang Bahagia Medan yang hampir selalu ramai oleh pengunjung.

Mulai dari perosotan anak, water slide spiral, water splash, sampai ember tumpah yang jadi favorit semua pengunjung, terutama anak-anak.

Tidak perlu khawatir dengan keamanan, karena wahana yang ada dibuat dengan ketinggian yang tidak terlalu ekstrem.

Seluncuran spiral yang paling tinggi hanya sekitar 10 meter diperuntukkan bagi pengunjung remaja dan dewasa yang ingin merasakan sensasi terjun bebas.

3. Spot Foto Menarik

Selain berenang dan bermain wahana air, pengunjung juga bisa berfoto di beberapa spot menarik, mulai dari area waterpark hingga patung karakter.

Pengunjung bisa mengabadikan momen ke dalam konten foto yang Instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Fasilitas Kolam Renang Bahagia

Fasilitas di Kolam Renang Bahagia meliputi kamar mandi, food court, loker, pondokan, musala, dan area parkir kendaraan yang luas.

Kamar mandi di Kolam Renang Bahagia Medan sudah dilengkapi dengan toilet, kamar bilas, dan ruang ganti untuk kebutuhan sanitasi pengunjung.

Jika merasa lapar atau haus, di dalam kawasan kolam renang terdapat food court yang banyak menjajakan aneka makanan dan minuman.

Bagi pengunjung kolam renang yang ingin istirahat dan bersantai, terdapat beberapa area tempat duduk hingga pondok untuk disewa bersama rombongan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bahagia

Harga tiket masuk Kolam Renang Bahagia hanya sebesar Rp 10.000 per orang pada hari Senin sampai Jumat untuk semua kalangan pengunjung.

Sedangkan saat hari libur ada pemberlakuan biaya masuk yang berbeda, yaitu Rp 15.000 per orang pada hari Sabtu dan Rp 17.000 per orang pada hari Minggu dan hari besar lain.

Bagi pengunjung yang ingin menyewa pondok akan dikenakan tarif Rp 25.000 dengan kapasitas hingga 8 orang.

Jam Buka Kolam Renang Bahagia

Jam buka Kolam Renang Bahagia mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari, termasuk saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Namun, jika ingin menikmati kolam renang dengan suasana yang tidak terlalu padat disarankan untuk datang lebih pagi atau pada hari biasa yang relatif lebih sepi.

Lokasi Kolam Renang Bahagia

Lokasi Kolam Renang Bahagia terletak di Jalan Bahagia By Pass Komplek Villa Bahagia No.4, Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sejauh kira-kira 5,4 kilometer atau sekitar 14 menit berkendara dari pusat kota di titik keberangkatan Medan Mall.

Dari Medan Mall, ambil rute ke arah timur menuju Jalan Pusat Pasar lalu belok kanan hingga sampai di persimpangan Jalan M. T. Haryono.

Kemudian, lanjutkan perjalanan dengan belok kiri di Jalan M. T. Haryono dan belok kanan ke arah Jalan Kawi.

Sesampainya di persimpangan Jalan Merbabu, ambil belokan ke kanan kembali dan lanjutkan berkendara hingga ke Jalan Bandung.

Setelah itu, belok kiri ke Jalan Cirebon dan ikuti jalur jalan ini untuk mengarahkan kendaraan menuju Jalan Sisingamangaraja.

Lalu, belok kiri ke Jalan Saudara melewati Saudara Futsal barulah ambil belokan ke kanan di Jalan Bahagia By Pass hingga sampai ke lokasi kolam renang.

Namun, jika masih merasa bingung dengan rute perjalanan di atas, kamu bisa menggunakan bantuan Google Maps atau aplikasi lain sejenis untuk mendapat panduan arah terbaik.

Demikianlah ulasan tentang Kolam Renang Bahagia yang meliputi daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang kami rangkum sebagai gambaran umum.

Melalui informasi di atas, kamu bisa segera merencanakan kunjungan untuk menikmati liburan sambil rekreasi air ke Kolam Renang Bahagia bersama teman maupun keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan rekomendasi kolam renang di Medan lainnya untuk dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur lain.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste