Kolam Renang Citra Garden: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Kolam Renang Citra Garden merupakan salah satu kolam renang di Medan yang cukup populer dan banyak difavoritkan warga setempat.

Berada di dalam kawasan Perumahan Citra Garden, kolam renang ini memiliki air yang jernih lengkap dengan wana permainan seluncuran.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, simak ulasan tentang Kolam Renang Citra Garden yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi berikut ini.

Fasilitas di Kolam Renang Citra Garden

Fasilitas di Kolam Renang Citra Garden antara lain kolam renang, wahana permainan air, dan fasilitas umum lainnya.

1. Kolam Renang

Fasilitas di Kolam Renang Citra Garden

Kolam renang yang disediakan pengelola terbagi menjadi area kolam dewasa dan kolam anak yang memiliki kedalaman air berbeda.

Untuk kolam dewasa memiliki ukuran 15 x 7 meter dengan kedalaman 1 meter hingga 2 meter yang juga cocok digunakan berlatih renang pengunjung remaja.

Sedangkan di kolam anak yang merupakan playground pool dengan kedalaman 10 – 30 centimeter akan menjadi area rekreasi air yang aman.

2. Wahana Permainan Air

Wahana Permainan Air di Kolam Renang Citra Garden

Untuk menambah keseruan momen rekreasi air, Kolam Renang Citra Garden Medan juga menyediakan wahana permainan air yang beragam.

Mulai dari air mancur, perosotan, hingga ember tumpah, dijamin semua pengunjung kolam renang akan merasakan keseruan dari aktivitas yang menyenangkan.

3. Fasilitas Umum Lain

Fasilitas Umum di Citra Garden

Sedangkan untuk fasilitas umum lainnya di Kolam Renang Citra Garden meliputi kamar mandi, kantin, WiFi, usala, gazebo, tempat duduk, serta area parkir yang luas.

Kamar mandi yang disediakan sudah dilengkapi dengan ruang ganti dan kamar bilas yang bersih serta nyaman.

Jika pengunjung kolam renang merasa lapar atau haus bisa datang ke kantin untuk membeli makanan dan minuman dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak hanya itu, area kolam renang ini juga dilengkapi dengan lifeguard untuk mengawasi dan menjaga keamanan pengunjung selain dengan cctv.

Dengan dukungan fasilitas yang cukup memenuhi standar, tidak heran jika banyak pengunjung merasa betah untuk berlama-lama di sini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Garden

Harga tiket masuk Kolam Renang Citra Garden yaitu Rp 30.000 – Rp 40.000 per orang sesuai waktu kunjungan.

Jika berkunjung pada hari Senin – Kamis, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang.

Sedangkan pada hari Jumat menjadi Rp 35.000 per orang dan Rp 40.000 per orang saat akhir pekan termasuk untuk anak-anak berusia di atas 1 tahun.

Jam Buka Kolam Renang Citra Garden

Jam buka Kolam Renang Citra Garden mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB pada hari Selasa – Jumat.

Sedangkan saat akhir pekan dan hari libur nasional, kolam renang memberlakukan jam operasional pada 07.00 WIB hingga 21.00 WIB dan hari Senin kolam renang tutup.

Lokasi Kolam Renang Citra Garden

Lokasi Kolam Renang Citra Garden terletak di Kompleks Perumahan Citra Garden, Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Secara geografis letak kolam renang ini cukup strategis karena dekat dengan pemukiman warga dan hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Universitas Sumatera Utara.

Dari Universitas Sumatera Utara, kamu harus mengambil jalur ke arah utara Jalan Almamater untuk menuju Jalan Dr. Mansyur.

Di persimpangan jalan ini, ambil jalur menyeberang untuk berbelok ke kanan yang mengarah ke Jalan Jamin Ginting.

Kemudian, ambil belokan ke kanan dan ikuti jalur Jalan Jamin Ginting hingga sampai ke Simpang Raya Citra Garden, Titi Rantai – Medan Baru.

Setelah itu, belok kanan untuk masuk ke Perumahan Citra Garden dan ikuti petunjuk jalan untuk menuju lokasi kolam renang.

Namun, jika kamu merasa bingung dengan rute di atas, gunakan saja Google Maps atau aplikasi lain sejenis untuk mendapat panduan arah terbaik.

Itulah tadi ulasan tentang Kolam Renang Citra Garden yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang sudah kami rangkum sebagai gambaran umum.

Pastikan untuk mempersiapkan semua kebutuhan dan anggaran untuk berkunjung ke Kolam Renang Citra Garden bersama teman maupun keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan kolam renang di Medan terdekat lainnya untuk dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur lain.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste