Kolam Renang Sapadia Club House: Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Kolam Renang Sapadia Club House merupakan salah satu kolam renang di Medan dengan tarif terjangkau yang menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Selain durasi berenang hingga malam, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya arena sport centre, cafe tepi kolam, serta dukungan fasilitas umum yang mumpuni.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, berikut ini ulasan tentang data tarik, harga tiket masuk, dan lokasi Kolam Renang Sapadia Club House yang wajib diketahui.

Daya Tarik Kolam Renang Sapadia Club House

Daya tarik Kolam Renang Sapadia Club House antara lain kolam renang, cafe tepi kolam, area playground anak, serta spot foto keren.

1. Kolam Renang

Daya tarik utama Kolam Renang Sapadia Club House tentu saja area kolam renangnya yang menawarkan durasi cukup panjang kepada pengunjung.

Jika kolam renang pada umumnya tutup sore hari, Sapadia Swimmping Club buka sampai malam hari di mana pengunjung bisa menikmati sensasi berenang yang berbeda.

Jam buka Kolam Renang Sapadia Club House berlaku mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB setiap hari, termasuk pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Di sini juga menyediakan kolam dewasa dan kolam anak dengan kedalaman berbeda, hanya saja tidak terdapat wahana permainan air layaknya di waterpark.

2. Cafe Tepi Kolam

Menariknya lagi, Sapadia Club House Medan juga memiliki cafe tepi kolam yang cukup unik hingga pengunjung bisa merasakan sensasi nongkrong sambil bersantap di sisi kolam renang.

Desain cafe pun ditata sedemikian rupa untuk menyesuaikan selera anak muda tetapi dengan tarif harga menu yang masih sangat terjangkau.

Gazebo dan kursi-kursi di cafe langsung menghadap ke area kolam dan terbuka untuk disewa jika pengunjung ingin mengadakan pool party.

Sebagai informasi tambahan, pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar mengingat sudah ada cafe di Sapadia Clube House.

3. Area Playground Anak

Area playground anak juga menjadi daya tarik lain dari Kolam Renang Sapadia Club House yang memfasilitasi pengunjung anak agar tidak cepat merasa bosan.

Zona khusus yang disediakan pengelola memberikan pengalaman seru bermain perosotan dan ayunan kepada anak-anak serta balita yang ditemani oleh orang tua masing-masing.

4. Spot Foto Keren

Spot foto keren juga tidak kalah menarik pengunjung Kolam Renang Sapadia Club House yang ingin mengabadikan momen.

Selain berfoto di area kolam maupun cafe, pengelola club house juga menyediakan beberapa spot foto Instagramable yang bisa dijadikan konten unggahan ke media sosial.

Salah satunya spot “love” atau area taman di sekitar kolam yang memang didesain dengan tanaman hijau yang terkesan sangat asri.

Fasilitas di Kolam Renang Sapadia Club House

Fasilitas di Kolam Renang Sapadia Club House meliputi kantin, cafe, kamar mandi, ruang bilas, tempat duduk, playground, gym centre, live music, hingga area parkir kendaraan.

Dengan adanya dukungan fasilitas standar yang ada, tentunya pengunjung akan merasa nyaman berenang, bermain, hingga nongkrong di cafe.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sapadia Club House

Harga tiket masuk Kolam Renang Sapadia Club House yaitu Rp10.000 per orang pada hari Senin – Jumat dan Rp 15.000 per orang pada akhir pekan serta hari libur lainnya.

Untuk menikmati fasilitas gym, pengunjung Sapadia Club House akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 per orang.

Sedangkan area playground hanya memberlakukan tarif sebesar Rp 5.000 per orang tanpa batasan waktu.

Lokasi Kolam Renang Sapadia Club House

Lokasi Kolam Renang Sapadia Club House terletak di Jalan Bunga Raya No.34A, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Untuk menjangkau lokasi club house dari pusat Kota Medan, kamu hanya perlu menempuh perjalanan sejauh kira-kira 10 kilometer atau sekitar 20 menit berkendara.

Dari Medan Mall, ambil jalur ke arah timur menuju Jalan Pusat Pasar, belok kiri ke Jalan M. T. Haryono, dan dilanjutkan belok kanan ke Jalan Kawi.

Tetap berada di jalur jalan ini hingga sampai di persimpangan Jalan Merbabu untuk kemudian arahkan kendaraan membelok ke kanan.

Lanjutkan perjalanan menuju Jalan Bandung, lalu belok kiri ke Jalan Cirebon hingga bertemu persimpangan Jalan Hj. Ani Idrus.

Setelah itu, belok kiri dan lanjutkan hingga menuju Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian, ambil belokan ke kiri menuju Jalan Ir. H. Juanda dan lanjutkan dengan membelok ke kanan ke arah Jalan DR. Cipto.

Lalu, kamu harus membelok ke kanan di persimpangan Jalan Mongonsidi dan kembali belok kiri ke Jalan Kapten Patimura – Jalan Jamin Ginting.

Sesampainya di Simpang USU Medan, ambil belokan ke kanan menuju Jalan Dr. Mansyur lalu belok kiri ke Jalan Setia Budi.

Setelah itu, arahkan kendaraan untuk belok kanan ke Jalan Kenanga Raya hingga ke Jalan Bunga Asoka dan belok kiri ke Jalan Bunga Raya hingga sampai ke lokasi tujuan.

Jika kamu membutuhkan panduan arah terbaik, pastikan untuk menggunakan bantuan Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lain sejenisnya.

Demikianlah ulasan tentang data tarik, harga tiket masuk, dan lokasi Kolam Renang Sapadia Club House yang sudah kami rangkum.

Melalui informasi dan gambaran umum di atas, kamu bisa mempertimbangkan anggaran hingga waktu kunjungan terbaik ke Kolam Renang Sapadia Club House.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan rekomendasi kolam renang di Medan lainnya untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga saat hari libur.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste