Kolam Renang Marelan City Harga Tiket dan Fasilitas

Kolam renang Marelan City bisa menjadi salah satu pilihan jika kamu mencari tempat wisata atau untuk sekedar latihan berenang.

Fasilitas yang dimiliki akan memanjakan kamu ketika melakukan aktivitas, baik ketika berenang ataupun ketika bersantai bersama keluarga.

Namun, untuk masuk ke arena kolam renang ini tentu saja setiap pengunjung akan dibebankan biaya masuk sesuai waktu berkunjung.

Nah, untuk mengetahui informasi harga tiket masuk dan fasilitasnya, berikut ini hotelier memberikan penjelasannya.

Tiket Masuk Kolam Renang Marelan City

Setiap pengunjung yang datang berwisata atau sekedar datang latihan berenang, akan dimintai biaya tiket masuk. Biaya masuknya memiliki perbedaan ketika berkunjung saat hari biasa dan hari libur.

Pada hari biasa biaya masuk yang diberlakukan lebih murah dibandingkan akhir pekan atau hari libur.

Harga tiket masuk kolam renang Marelan City  yaitu Rp 20.000 per orang saat hari biasa, dan Rp 25.000 per orang saat hari libur.

Jam Buka Kolam Renang Marelan City

Informasi selanjutnya yang perlu kamu ketahui sebelum berkunjung ke kolam renang Marelan yaitu jam operasionalnya. Hal ini perlu diketahui agar jangan sampai berkunjung sementara belum dibuka atau sedang tutup.

Dari informasi yang diperoleh oleh hotelier, jam buka kolam renang Marelan City yaitu dimulai pada pukul 8.00 am – 18.00 pm WIB. Kolam renang ini beroperasi setiap hari Senin-Minggu.

Fasilitas Kolam Renang Marelan City

Berikutnya, informasi yang akan disampaikan yaitu mengenai fasilitas yang dimiliki oleh kolam renang Marelan City.

Dengan mengetahui fasilitasnya, maka akan memberikan gambaran tentang aktivitas yang bisa dilakukan dan kenyamanan yang didapatkan saat berkunjung.

Adapun fasilitas kolam renang Marelan City yang dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung, antara lain:

1. Tempat Parkir

Ketika kamu berkunjung ke kolam renang ini, fasilitas yang akan kamu temukan salah satunya adalah tempat parkir kendaraan.

Bagi pengunjung yang membawah kendaraan dapat memarkir kendaraannya dengan membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 / kendaraan.

2. Warung

Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung yang sedang lapar atau haus, disediakan warung yang menjual aneka makanan dan minuman.

Pengunjung bisa membeli makanan seperti nasi goreng, aneka jajanan, dan minuman seperti teh, susu, dan aneka minuman lainnya.

3. Life Guard

Kenyaman dan keamanan menjadi salah satu prioritas dari tempat wisata ini. Untuk itu disediakan life guard atau penjaga yang bertugas menjaga di area kolam renang.

Dengan begitu, orang tua yang membawah anaknya bermain akan merasa aman dan nyaman. Walaupun ada life guard, setiap orang tua tetap harus mengawasi anaknya ketika bermain.

4. Kamar Mandi dan Toilet

Tersedia juga kamar mandi dan toilet yang akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung saat beraktivitas. Terutama bagi pengunjung yang sudah berenang, bisa menggunakan kamar mandi untuk membersihkan badan.

5. Loker Penyimpanan Barang

Jika pengunjung merasa khawatir dengan barang bawaannya ketika ingin berenang, tersedia loker penyimpanan barang. Jadi, pengunjung bisa menyimpan barang bawaannya tanpa khawatir hilang.

6. Penyewaan Perlengkapan Renang

Apabila membutuhkan perlengkapan renang, pengunjung bisa menyewa atau membeli. Karena disini juga tersedia penyewaan perlengkapan renang seperti baju renang dan ban pelampung.

7. Pondok

Disini juga tersedia pondok tempat beristrahat atau menyimpan barang bawaan. Pengunjung bisa menggunakan pondok tersebut dengan membayar biaya sewa sebesar Rp 35.000.

8. Kolam Renang

Fasilitas yang menjadi daya tarik utama dari tempat ini yaitu kolam renang. Kolam renang yang tersedia ada dua jenis yaitu kolam dewasa dan anak-anak.

Untuk kolam anak-anaknya dilengkapi dengan beberapa wahana permainan air seperti ember tumpah, perosotan atau seluncuran, dan pancuran air.

Lokasi Kolam Renang Marelan City

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung dan tidak mengetahui dimana letak kolam renang marelan city, perlu mencari tahu letak lokasinya agar mudah ketika berkunjung.

Lokasi kolam renang Marelan City terletak di Jl. Kapten Rahmad Buddin, Terjun, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dari pusat Kota Medan berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu tempuh perjalanan sekitar 30-40 menit berkendara menggunakan motor ataupun mobil.

Apabila bingung dengan rute perjalanan yang akan dilewati, disarankan menggunakan Google Maps untuk membantu mengarahkan selama di perjalanan  menuju ke tempat pemandian kolam renang Marelan City.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste