Kolam Renang Citra Sari: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Kolam Renang Citra Sari bisa menjadi pilihan tempat rekreasi air low budget di Pekanbaru jika ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Area kolam yang cocok bagi semua kalangan pengunjung juga didukung dengan fasilitas standar yang disediakan untuk memberikan kenyamanan.

Nah, jika kamu tertarik untuk berkunjung, berikut ulasan tentang Kolam Renang Citra Sari yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas Kolam Renang Citra Sari

Fasilitas Kolam Renang Citra Sari antara lain pilihan area kolam renang, kamar mandi, kantin, serta tempat parkir yang cukup luas.

Kolam Renang Citra Sari menyediakan empat kolam renang yang terdiri dari dua kolam anak, satu kolam sedang, dan satu kolam dewasa.

Masing-masing area kolam memiliki kedalaman air yang berbeda-beda sesuai usia di mana pengunjung bisa memilih kolam yang dirasa nyaman.

Selain itu, kolam renang di Citra Sari Pekanbaru juga menyediakan wahana permainan air, yaitu dua seluncuran besar dan kecil serta wahana ember tumpah.

Meski wahana yang ada terbilang standar dan tidak semewah waterpark pada umumnya, tetapi sudah cukup menciptakan keseruan momen rekreasi air di Citra Sari.

Area kolam renang juga selalu terjaga kebersihannya karena pengelola rutin menyedot kolam dan memberikan kaporit dengan takaran sesuai standar saat pengunjung sudah pulang.

Untuk kebutuhan sanitasi pengunjung, terdapat fasilitas kamar mandi yang dilengkapi toilet, kamar bilas, dan ruang ganti yang bersih.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan sebab di sini ada kantin yang menjajakan aneka makanan, seperti mi instan, jajanan bakaran, snack, serta minuman panas dan dingin.

Pengelola kolam renang juga menyediakan ban pelampung dan beberapa tempat duduk untuk beristirahat atau menunggu anggota keluarga yang sedang berenang.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Sari

Harga tiket masuk Kolam Renang Citra Sari yaitu Rp 10.000 per orang saat hari Senin – Sabtu dan Rp 12.000 per orang pada hari Minggu atau hari besar lainnya.

Tentunya tarif yang diberlakukan pengelola tersebut masih tergolong murah meriah hingga Kolam Renang Citra Sari masih banyak diminati pengunjung.

Jam Buka Kolam Renang Citra Sari

Jam buka Kolam Renang Citra Sari mulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari.

Namun, jam operasional yang sedikit berbeda berlaku khusus pada hari Senin dan hari Sabtu di mana kolam renang memberlakukan jam buka yang berbeda.

Pada hari Senin, kolam renang baru buka pada pukul 08.00 WIB, sedangkan hari Sabtu justru buka lebih awal mulai pukul 07.00 WIB dan tutup seperti jadwal pada hari lainnya.

Lokasi Kolam Renang Citra Sari

Lokasi Kolam Renang Citra Sari terletak di Jalan HR. Soebrantas Gg. Sabar, Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Untuk menjangkau lokasi kolam renang sendiri sangat mudah karena hanya berjarak kurang lebih 4 kilometer atau sekitar 13 menit berkendara dari Universitas Riau.

Dari titik keberangkatan Kampus Bina Widya, kamu harus mengambil rute ke arah utara dan belok kiri menuju Jalan Bina Widya.

Sesampainya di persimpangan Jalan Buraq/Jalan Unri, ambil belokan ke kanan menuju Jalan Buraq dan ikuti jalur jalan ini hingga ke Jalan Manyar Sakti.

Kemudian, belok kiri ke Jalan HR. Soebrantas/Jalan Raya Pekan dan buat belokan u-turn di STIE Riau Akbar untuk kembali ke jalur Jalan HR. Soebrantas.

Setelah itu, ikuti jalur jalan ini dan arahkan kendaraan untuk membelok ke Gang Sabar hingga sampai ke lokasi tujuan yang nantinya ada di sisi kiri jalan.

Jika kamu merasa kesulitan atau takut salah jalan, gunakan saja fitur Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lain sejenisnya untuk mendapatkan panduan arah terbaik.

Demikianlah ulasan tentang Kolam Renang Citra Sari yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang sudah kami rangkum sebagai gambaran umum.

Melalui informasi di atas, kamu bisa mempersiapkan semua kebutuhan dan memilih waktu kunjungan terbaik ke Kolam Renang Citra Sari.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan rekomendasi kolam renang di Pekanbaru terdekat lainnya untuk dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan atau hari libur lain.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste