Kolam Renang Bangau Sakti: Fasilitas, Harga Tiket, Jam Buka

Jika kamu ingin mencari kolam renang di Pekanbaru tanpa wahana agar lebih fokus berenang, datang saja ke Kolam Renang Bangau Sakti.

Di sini kamu akan difasilitasi dengan beberapa pilihan kolam renang yang memiliki kedalaman air berbeda-beda yang cukup nyaman.

Sebagai gambaran umum, berikut ini ulasan tentang Kolam Renang Bangau Sakti yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas di Kolam Renang Bangau Sakti

Fasilitas Kolam Renang Bangau Sakti antara lain area kolam renang, kantin, penyewaan pelampung, dan fasilitas umum pendukung lainnya.

Area kolam renang yang difasilitasi Kolam Renang Bangau Sakti Pekanbaru terdiri dari empat kolam yang terbagi menjadi kolam anak dan kolam dewasa.

Di kolam anak yang relatif dangkal juga dilengkapi dengan wahana air mancur kecil berbentuk replika patung ikon Singapura.

Sedangkan untuk kolam dewasa yang biasa digunakan pengunjung remaja dan orang dewasa memiliki kedalaman air yang bervariasi, mulai dari 1,5 meter hingga 1,9 – 2 meter.

Kolam dewasa juga dilengkapi dengan trek lintasan yang cukup panjang hingga cocok untuk aktivitas belajar renang dan melatih keterampilan renang.

Jadi, tidak heran jika area kolam ini kerap digunakan juga untuk les berenang maupun berlatih renang saat akan mengikuti kompetisi.

Di Kolam Renang Bangau Sakti Pekanbaru juga tersedia kantin yang menjual aneka makanan dan minuman bagi semua pengunjung.

Selain itu, di sini juga melayani persewaan pelampung dan alat renang andai ada pengunjung yang tidak membawa sendiri dari rumah.

Untuk fasilitas umum pendukung lainnya terdapat kamar mandi, ruang ganti, tempat duduk, gazebo, fasilitas keamanan dengan CCTV, dan area parkir kendaraan.

Dengan ketersediaan semua fasilitas yang cukup mumpuni tersebut, tidak heran jika kolam renang ini masih diminati oleh pengunjung saat ingin berenang.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bangau Sakti

Harga tiket masuk Kolam Renang Bangau Sakti yaitu Rp 10.000 per orang yang berlaku untuk semua kalangan pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak.

Bahkan tarif berenang tersebut juga sama untuk waktu kunjungan pada hari biasa dan akhir pekan serta hari libur nasional tertentu.

Jam Buka Kolam Renang Bangau Sakti

Jam buka Kolam Renang Bangau Sakti mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari.

Durasi jam operasional yang cukup panjang memungkinkan pengunjung datang untuk berenang saat pagi atau sore hari dengan leluasa.

Lokasi Kolam Renang Bangau Sakti

Lokasi Kolam Renang Bangau Sakti terletak di Jalan Bangau Sakti, Simpang Baru, Tampan, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kolam renang ini berjarak sekitar 13 kilometer dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan hanya 5 kilometer dari Universitas Riau.

Jika kamu datang dari arah Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, lalui jalur ke arah utara Jalan Bandara SSK II dan lanjutkan hingga ke Jalan Jend. Sudirman.

Setelah itu, belok kiri ke Jalan Arifin Ahmad dan kembali belok kiri saat sampai di persimpangan Jalan Soekarno – Hatta.

Lalu, lanjutkan perjalanan menuju Jalan Fly Over Ps. Pagi Arengka, belok kanan ke Jalan Raya Pekan/Jalan HR. Soebrantas.

Kemudian, arahkan kendaraan untuk berbelok ke arah kiri menuju Jalan Bangau Sakti hingga sampai ke lokasi kolam renang.

Sedangkan jika berangkat dari arah Universitas Riau, kamu harus mengambil arah ke utara dan belok kiri ke Jalan Bina Widya lalu kembali belok kiri di Jalan Muchtar Lutfi.

Tetap di jalur jalan ini hingga berada di Jalan Buraq dan lanjutkan perjalanan dengan mengarahkan kendaraan menuju Jalan Manyar Sakti.

Kemudian, ambil jalur belokan ke kanan menuju Jalan HR. Soebrantas hingga ke Jalan Raya Pekan lalu belok kanan ke Jalan Bangau Sakti sampai ke lokasi tujuan.

Untuk mendapatkan panduan arah terbaik, kamu juga bisa menggunakan fitur bantuan Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lainnya.

Demikian ulasan tentang Kolam Renang Bangau Sakti yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang sudah kami rangkum.

Kamu bisa mulai menentukan waktu dan jam kunjungan ke Kolam Renang Bangau Sakti untuk menikmati momen rekreasi bersama keluarga.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste