Kolam Renang ZAVFASZA: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Buat kamu yang sedang mencari alternatif kolam renang dengan tarif terjangkau di Pekanbaru, pastikan untuk mengunjungi Kolam Renang ZAVFASZA.

Selain area kolam renang yang asri karena dihiasi tanaman dan pepohonan di sekelilingnya, fasilitas di sini juga cukup memadai serta nyaman untuk rekreasi keluarga.

Nah, sebagai gambaran umum, berikut ulasan tentang Kolam Renang ZAVFASZA yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas di Kolam Renang ZAVFASZA

Fasilitas Kolam Renang ZAVFASZA antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak, kantin, serta fasilitas umum pendukung lainnya.

1. Kolam Renang

ZAVFASZA Waterpark menyediakan tiga area kolam renang sesuai usia, mulai dari kolam dewasa, kolam anak, hingga kolam balita dengan kedalaman berbeda.

Untuk kolam dewasa, kedalaman air mencapai 1,6 meter yang terbilang cukup ideal bagi pengunjung dewasa maupun remaja yang sudah lebih terampil berenang.

Sedangkan di kolam anak hanya memiliki kedalaman sedang sekitar 1 meter yang dilengkapi dengan dua buah seluncuran.

ZAVFASZA Swimming Pool juga menyediakan kolam balita yang kedalaman airnya relatif dangkal dan aman untuk anak-anak bermain air.

Bagi yang ingin belajar berenang, ZAVFASZA juga melayani les berenang yang bisa dimanfaatkan pengunjung jika memang membutuhkan.

2. Kantin Bintang

Pengunjung tidak perlu khawatir saat merasa lapar atau haus setelah berenang karena Kolam Renang ZAVFASZA Pekanbaru menyediakan fasilitas kantin.

Kantin Bintang menjajakan berbagai macam hidangan, seperti nasi goreng, soto, ayam geprek, mi goreng dan mi rebus hingga aneka gorengan.

Jika haus, kantin juga menyediakan aneka minuman, baik hangat maupun dingin yang bisa dipilih semua pengunjung sesuai selera.

Meski begitu, pengunjung diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari rumah sebagai bekal untuk dinikmati setelah berenang di sini.

3. Fasilitas Umum Lainnya

Fasilitas umum lain di Kolam Renang ZAVFASZA yaitu kamar mandi lengkap dengan kamar ganti dan toilet yang bersih, tempat duduk, sewa pelampung, dan area parkir kendaraan.

Tempat duduk yang disediakan terdapat di dekat area kolam atau pengunjung juga bisa bersantai di lantai dua yang lebih longgar.

Di dekat kolam renang juga disediakan beberapa ayunan untuk bermain anak agar tidak merasa bosan setelah selesai berenang.

Untuk area parkir kendaraan, keamanan terjamin karena dijaga tukang parkir meski pengelola tidak memberlakukan tarif parkir alias gratis.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang ZAVFASZA

Harga tiket masuk Kolam Renang ZAVFASZA yaitu Rp 10.000 per orang, baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak.

Tarif ini juga berlaku setiap hari tanpa membedakan waktu kunjungan pada hari biasa atau saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Jam Buka Kolam Renang ZAVFASZA

Jam buka Kolam Renang ZAVFASZA mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari.

Dengan pemberlakuan jam operasional yang terbilang cukup panjang, pengunjung bisa lebih leluasa datang kapan pun sesuai keinginan, baik itu pagi atau sore hari.

Lokasi Kolam Renang ZAVFASZA

Lokasi Kolam Renang ZAVFASZA terletak di Jalan RW Indah V, Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Untuk menjangkau lokasi kolam renang dari pusat Kota Pekanbaru, kamu harus menempuh perjalanan sejauh kira-kira 6 kilometer atau sekitar 14 menit berkendara.

Jika mengambil titik keberangkatan Kejaksaan Negeri Pekanbaru, pilih jalur menuju arah selatan di Jalan Jend. Sudirman/Jalan Lintas Sumatra.

Tetap berada di jalur jalan ini hingga melewati Lapangan Purna MTQ Pekanbaru dan Taman Mejuah-Juah untuk kemudian belok kanan menuju Jalan Adi Sucipto.

Setelah itu, ambil belokan ke kanan kembali ke arah Jalan RW Indah/Jalan RW Mulia hingga sampai di jalur Jalan RW Indah V.

Lokasi sudah dekat, kamu tinggal belok kanan sekali lagi dan lurus sejauh kurang lebih 100 meter untuk sampai ke kolam renang.

Jika dirasa rute tersebut cukup menyulitkan, kamu bisa menggunakan fitur Google Maps atau aplikasi lain sejenisnya untuk mendapatkan panduan arah terbaik.

Demikianlah ulasan tentang Kolam Renang ZAVFASZA yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang kami rangkum sebagai gambaran umum.

Melalui informasi di atas, kamu bisa mulai merencanakan kunjungan ke Kolam Renang ZAVFASZA bersama teman maupun keluarga.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste