Radisa Swimming Pool: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Radisa Swimming Pool menjadi salah satu pilihan kolam renang di Padang yang murah meriah hingga cocok dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan.

Dukungan berbagai fasilitas yang cukup memadai pun membuat banyak pengunjung merasa betah dan menikmati momen seru berenang sambil bermain air.

Nah, jika kamu juga tertarik untuk berkunjung, berikut ini ulasan tentang Radisa Swimming Pool yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas di Radisa Swimming Pool

Fasilitas di Radisa Swimming Pool

Fasilitas di Radisa Swimming Pool antara lain kolam renang, cafe, serta fasilitas umum lainnya yang mendukung kenyamanan pengunjung.

1. Kolam Renang

Fasilitas utama di Radisa Swimming Pool tentu saja adanya pilihan kolam renang yang terdiri dari tiga area sesuai usia dan kedalaman.

Kolam pertama, yaitu kolam dewasa yang merupakan kolam outdor dengan desain semi olympic yang cocok bagi pengunjung yang sudah lebih terampil berenang.

Selanjutnya, ada kolam anak dengan kedalaman kurang lebih 1 meter atau setinggi dada orang dewasa yang banyak digunakan untuk belajar berenang.

Terakhir, ada kolam balita yang kedalaman airnya relatif dangkal dan aman untuk sekadar berendam dan bermain air.

Khusus di area kolam anak juga sudah dilengkapi dengan wahana seluncuran mini yang cukup seru meski harus digunakan bergantian karena jumlahnya hanya dua.

2. Cafe Radisa

Pengunjung tidak perlu khawatir jika merasa lapar atau haus sebab Radisa Swimming Pool & Cafe juga menyediakan fasilitas kafe.

Selain food court di dekat area kolam yang menjajakan makanan sederhana dan aneka minuman, pengunjung bisa lebih leluasa bersantap di Cafe Radisa.

Di Cafe Radisa, pengunjung bebas memilih tempat duduk di lantai bawah atau lantai dua dan mesan menu yang lebih bervariasi.

3. Fasilitas Umum Lainnya

Fasilitas umum lainnya di Radisa Swimming Pool Padang meliputi kamar mandi, ruang bilas, toilet, food court, tempat duduk, sewa ban pelampung, dan area parkir kendaraan.

Sebagai informasi tambahan, pengelola Radisa Swimming Pool Padang juga menyediakan fasilitas les renang bagi anak-anak mulai usia 6 tahun sampai orang dewasa.

Dukungan fasilitas-fasilitas tersebut akan semakin membuat nyaman momen kunjungan saat ingin menghabiskan waktu dengan rekreasi air di Kolam Renang Radisa ini.

Harga Tiket Masuk Radisa Swimming Pool

Harga tiket masuk Radisa Swimming Pool yaitu Rp 10.000 per orang saat hari biasa dan Rp 14.000 per orang pada akhir pekan.

Tarif tersebut berlaku untuk semua kalangan pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak, kecuali bayi yang mendapat tiket masuk gratis.

Jam Buka Radisa Swimming Pool

Jam buka Radisa Swimming Pool mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB pada hari Selasa – Jumat.

Sedangkan jam operasional pada akhir pekan, Kolam Renang Radisa buka lebih awal pada pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.30 WIB.

Untuk hari Senin, kolam renang tidak beroperasional alias libur hingga pengunjung harus menunda momen kunjungan untuk berenang dan bermain air di sini.

Lokasi Radisa Swimming Pool

Lokasi Radisa Swimming Pool terletak di Jalan Alai Timur II No. 4A, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk menjangkau kolam renang ini tidaklah sulit karena lokasinya berada sekitar 3 kilometer dari Transmart Padang dan hanya 1 kilometer dari Stasiun Kereta Api Pasar Alai.

Jika mengambil rute dari titik keberangkatan Transmart Padang, kamu hanya perlu mengambil belokan ke kiri menuju Jalan Khatib Sulaiman.

Tetap berada di jalur jalan ini hingga melewati Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Sumatera Barat untuk kemudian belok kiri ke Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga berada di jalur Jalan Alai Timur/Jalan Raya Ampang dan ambil belokan ke kanan menuju Jalan Alai Timur II.

Nantinya, lokasi kolam renang sudah cukup dekat hanya berjarak kurang dari 150 meter dan akan berada di sisi kiri jalan.

Jika berangkat dari Stasiun Kereta Api Pasar Alai, kamu hanya perlu mengamil jalur ke arah barat di Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Lalu, arahkan kendaraan menuju jalur Jalan Jl. Alai Timur dan belok kanan ke Jalan Alai Timur II hingga sampai ke lokasi tujuan.

Namun, untuk mendapatkan panduan arah terbaik, kamu bisa menggunakan Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lain sejenisnya.

Itulah tadi ulasan tentang Radisa Swimming Pool yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang kami rangkum sebagai gambaran umum.

Dengan mengetahui informasi di atas, kamu bisa mulai merencanakan kunjungan ke Radisa Swimming Pool bersama teman maupun keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan rekomendasi kolam renang di Padang lainnya untuk dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur lain.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste