Kolam Renang Berkah: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Kolam Renang Berkah bisa menjadi rekomendasi kolam renang di Jambi yang cukup recommended untuk rekreasi bersama keluarga.

Konsep kolam renang terbuka dengan fasilitas lengkap dan area yang luas akan menciptakan kenyamanan bagi pengunjung dari berbagai usia.

Jika kamu juga tertarik untuk berkunjung, berikut ini ulasan tentang fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi Kolam Renang Berkah sebagai gambaran umum.

Fasilitas Kolam Renang Berkah

Fasilitas di Kolam Renang Berkah

Fasilitas Kolam Renang Berkah antara lain pilihan kolam renang, fasilitas hiburan, hingga beberapa fasilitas umum pendukung lainnya.

1. Kolam Renang

Fasilitas utama di Kolam Renang Berkah berupa pilihan kolam renang yang cukup banyak dengan kedalaman air yang berbeda-beda.

Di sini tersedia kolam dewasa, kolam anak, hingga kolam balita yang bersih dan aman untuk berenang atau sekadar bermain air.

Di area kolam juga dilengkapi dengan wahana permainan air berupa seluncuran berbagai bentuk, baik dengan ketinggian relatif rendah sampai seluncuran spiral.

Menariknya lagi, di pinggir kolam dikelilingi dengan jajaran saung-saung yang bisa digunakan untuk menunggu dan duduk-duduk santai sambil menikmati suasana.

2. Fasilitas Hiburan

Uniknya, Kolam Renang Berkah Jambi juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan, yaitu musik dan tempat karaoke yang memungkinkan untuk pengadaan acara tertentu.

Bahkan pengunjung juga bisa menghibur diri saat merasa bosan setelah berenang atau menunggu anggota keluarga lain dengan aktivitas menyenangkan ini.

Terbaru, ada wahana bebek air yang bisa dicoba pengunjung di area kolam buatan yang cukup luas hingga leluasa berkeliling.

3. Fasilitas Umum Lainnya

Untuk fasilitas umum lainnya meliputi kantin, penyewaan pelampung, kamar mandi, toilet, musala, hingga tempat parkir yang aman.

Dengan ketersediaan fasilitas tersebut, diharapkan pengunjung akan merasa semakin nyaman menghabiskan momen rekreasi di kolam renang ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Berkah

Harga tiket masuk Kolam Renang Berkah yaitu Rp 15.000 per orang untuk anak-anak dan Rp 20.000 per orang untuk dewasa.

Tarif tiket tersebut berlaku setiap hari, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional, hanya saja anak-anak di bawah usia 5 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, ada tarif parkir yang diberlakukan pengelola kolam renang sebesar Rp 5.000.

Jam Buka Kolam Renang Berkah

Jam buka Kolam Renang Berkah mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB setiap hari, termasuk akhir pekan dan libur hari besar.

Durasi jam operasional yang cukup panjang memungkinkan pengunjung datang untuk rekreasi saat pagi maupun menjelang sore hari.

Lokasi Kolam Renang Berkah

Lokasi Kolam Renang Berkah terletak di Jalan Lintas Sumatra KM 139, Gemuruh, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Meski berada di pinggir Jalan lintas Sumatra yang mudah dijangkau, tetapi kamu haru menempuh perjalanan yang cukup jauh dari pusat Kota Jambi.

Pasalnya, jarak dari pusat kota menuju kawasan kolam renang kurang lebih sejauh 128 kilometer atau sekitar hampir 3 jam berkendara.

Dari pusat Kota Jambi, kamu harus mengikuti jalur Jalan H. Bumin Hasan dan Jalan Gajah Mada menuju Jalan Prof. DR. Moh. Yamin/Jalan Raya Palembang – Jambi.

Kemudian, ikuti petunjuk jalan yang ada untuk mengarahkan kendaraan menuju Bundaran Tugu Simpang Empat Broni, Danau Teluk.

Lalu, ambil jalur ke arah Jalan Mayjen H M.J. Singedekane dan lanjutkan menuju Jalan Lorong Kamboja III kemudian belok kiri ke Lorong Danau.

Dari sini tempuh perjalanan ke arah Jalan Ade Irma Suryani – Jalan DR. Siwabessy – Jalan KH. A. Majid dan belok kiri ke Jalan Depati Purbo.

Setelah melewati Sungai Batanghari melalui jembatan penyeberangan, bersiaplah ambil belokan ke kiri di Jalan Lintas Sumatra.

Kamu hanya perlu mengikuti jalur jalan ini sejauh kurang lebih 119 kilometer hingga sampai ke lokasi kolam renang yang ada di sisi kanan jalan.

Mengingat perjalanan yang cukup panjang, pastikan untuk menggunakan Google Maps untuk mendapatkan panduan arah terbaik.

Itulah tadi ulasan tentang fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi Kolam Renang Berkah yang sudah kami rangkum sebagai gambaran umum.

Berdasar informasi di atas, kamu bisa mulai mempersiapkan semua kebutuhan untuk rekreasi keluarga ke Kolam Renang Berkah.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste