10 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat 24 Jam, Ini Rekomendasinya

Rasanya, tak pernah habis tempat nongkrong di Jakarta Barat yang bisa kamu coba. Namun, tak perlu khawatir mengenai mana yang terbaik.

Karena pada artikel ini kami telah merangkum rekomendasi tempat hangout bersama teman di Jakarta Barat. Tempat yang asik, dan instragramable tentu menjadi sebuah poin plus.

Kota Jakarta menjadi pusat kota dengan berbagai jenis kesibukan di dalamnya. Rutinitas masyarakat yang padat setiap harinya sudah menjadi ciri khas dari kota ini.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Hits dan Murah

Oleh karena itu, banyak dibangun tempat-tempat nongkrong yang bisa menjadi tempat healing penat. Kebiasaan anak muda jaman sekarang yang lebih menyukai kumpul bersama teman juga menjadi faktor terbesar banyaknya tempat tongkrongan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat

Bagi kamu yang sedang berada di kawasan Jakarta Barat, bisa mengunjungi berbagai tempat tongkrongan. Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta Barat dengan desain dan tampilan yang menarik kekinian. Berikut ini 10 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang harus kamu ketahui.

1. Dancing Goat Coffee Co

Dancing Goat Coffee adalah salah satu tempat nongkrong di Jakarta Barat

Tempat yang memiliki nama yang unik ternyata menjadi salah satu hidden gems di Jakarta Barat. Meskipun memiliki nama goat namun tidak ada unsur kambing sama sekali. Saat ini sedang cukup happening sebagai tempat nongkrong anak muda. Terkenal dengan variasi menu kopi yang menarik dan enak.

Adapula menu makanan western yang cukup banyak ditonjolkan. Meskipun begitu masih menyediakan menu makanan Indonesia.

Seperti menu ayam geprek, ayam goreng, dan lainnya. Harga yang dibanderol cukup murah dan terjangkau kantong. berlokasi di Ruko Grand Puri Niaga, Jalan Puri Kencana Blok K6/2P, RT.11/RW.7, Kembangan Selatan, Kembangan, RT.11/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Buka dari jam 07.00 hingga 21.00.

2. Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Tempat ini mengusung konsep taman bunga yang cantik nan aesthethic. Dengan desain ruangan yang menarik dan unik. Cocok untuk kamu yang suka berburu foto yang instagrammable. Selain itu, banyaknya ornamen bunga juga digunakan untuk varian menu makanan dan minuman.

Memiliki tempat yang tidak terlalu luas, namun ambience nya bisa membuat pengunjung berjam-jam nongkrong di sini. Tempat ini menawarkan aneka makanan dan minuman yang siap menggugah selera.

Seperti kwetiau, chasu donburi, lasagna, salad, dan masih banyak lagi. Berlokasi di Jl. Mandala Utara No.29C, RT.17/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440. Berlokasi di 08.00 hingga 21.00.

3. Café Batavia

Cafe Batavia

Tempat ini memang cukup legendaris di kawasan Kota Tua Jakarta. Menjadi tempat nongkrong yang unik dan asik. Salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang mengusung tema arsitektur jaman dulu. Kesan estetik dan klasik akan sangat terpancar dari tempat ini.

Bangunan dua lantai ini telah dibangun sejak tahun 1830. Ketika mengunjungi kawasan Museum Fatahillah, kamu bisa menyingahi tempat ini untuk melepas penat.

Ditemani live music yang cocok menemani kamu saat bersantai. Berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.14, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230. Buka dari jam 08.00 hingga 21.00.

4. Teras Koepi

Teras Koepi tempat nongkrong di Jakarta barat

Salah satu tempat yang cozy dan nyaman untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Mengusung tema tongkrongan dengan desain yang modern dan cantik. Di tambah tambahan ornamen tanaman hijau yang membuat penampilan cafe menjadi lebih asri dan sejuk.

Penggunaan furniture kayu dan batu-batuan alam kian menambah kesan alami pada tempat ini. Ada beragam jenis makanan yang tersedia di tempat ini seperti nasi goreng, kwetiau, aneka dimsum, dan lainnya.

Selain itu, juga ada olahan aneka kopi yang menambah kenikmatan nongkrong di tempat ini. Harga yang dibanderol untuk segala varian makanan dan minuman adalah Rp 12.000 hingga Rp 40.000.

Berlokasi di Jl. Duri (Tss Raya) No.15A, RT.9/RW.6, Duri Utara, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270. Buka dari jam 09.00 hingga 23.00.

5. Coteca

Coteca Coffee

Dilihat dari desain luarnya, memang tempat ini terlihat cukup menarik. Mengusung tema minimalis modern dengan menempatkan beberapa ornamen kayu di beberapa bagiannya. Sebuah tempat nongkrong yang sangat cozy dan bikin betah seharian.

Beberapa orang juga mengunjungi tempat ini sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan. Ada beragam menu makanan dan minuman yang bisa pengunjung pesan di sini.

Tersedia pula beraneka jenis kopi yang lezat dan menyegarkan. Berlokasi di Jl. Rw. Belong No.2, RT.7/RW.15, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530. Buka dari jam 10.00 hingga 00.00.

6. Seulawah Coffee

Tempat nongkrong seringkali identik dengan coffee shop. Di kawasan Jakarta Barat salah satu tempat ngopi dan nongkrong terbaik adalah Seulawah Coffee. Desain interior cafe ini memang juara. Dengan mengkolaborasikangaya modern yang tradisional.

Tempat nongkrong ini memang cukup memanjakan mata. Menyediakan berbagai menu hidangan yang menarik.

Seperti makanan khas Aceh yaitu nasi kuali, ayam tangkap, dan lainnya. Ada pula berbagai olahan mie dan camilan yang ditawarkan.

Berlokasi di Jl. Pesanggrahan No.8, RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Buka dari jam 09.00 – 00.00.

7. Tantular Cafe

Tantular Caffe Jakarta Barat

Tempat ini mengusung konsep cafe dengan desain interior yang menarik. Pada bagian dalam ruangan terdapat desain hand painting dengan suasana Indonesia yang kental. Tidak hanya menawarkan suasana ruangan yang hommy, namun juga berbagai menu di sini memiliki cita rasa yang enak.

Berbagai menu makanan di sini menyediakan makanan Indonesia, beragam camilan, dan minuman yang menyegarkan. Kualitas tempatnya juga sangat bersih dan nyaman. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Berlokasi di 2, Jl. Pesanggrahan No.10G, RT.1/RW.9, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Buka dari jam 08.00 hingga 22.00.

8. Cafe Strawberry

Strawberry Caffe Jakarta barat

Sesuai dengan namanya yang unik, cafe yang biasa menjadi tempat nongkrong di Jakarta Barat ini juga menawarkan dekorasi yang unik. Lokasi cafe yang strategis membuat mudah dikunjungi para pengunjung.

Desain cafe ini mengusung tema strawberry pada setiap dekorasinya. Mulai dari segi furniture seperti sofa, meja, dan hiasan ruangannya.

Keunikan tidak hanya ada di cafe nya. Namun juga untuk menu makanan dan minuman yang bertema strawberry. Seperti Strawberry Firework, Strawberry Bubble, dan Strawberry Fresh Milk yang paling banyak dipesan.

Berlokasi di 1, Jl. Tanjung Duren Raya No.10, RT.1/RW.6, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Buka dari jam 12.00 hingga 00.00.

9. Woodies Cafe

Woodies Caffe jakarta barat

Tempat ini menjadi salah satu tempat yang digemari anak muda kawasan Jakarta Barat. Memiliki tampilan yang minimalis sederhana. Namun bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Sangat cocok dijadikan tempat nongkrong karena tempat ini buka 24 jam.

Menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Ada pula pilihan menu diet yang bisa pengunjung pesan.

Untuk minumannya memiliki beragam pilihan mulai dari kopi hingga minuman dingin. Berlokasi di Jl. Tj. Duren Utara 4 No.227B, RT.8/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

10. Cafe Siang Malam

Caffee Siang Malam jakarta barat

Tempat nongkrong di Jakarta Barat yang satu ini buka 24 jam lho.

Salah satu cafe di Tanjung Duren yang menarik ketika dikunjungi. Lokasinya strategis dan bisa dengan mudah ditemukan. Sering dikunjungi anak muda untuk sekadar nongkrong bersama teman. Menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman.

Seperti ayam bakar, nasi bakar, ayam goreng, nasi goreng, dan lainnya. Untuk minumannya juga tersedia aneka pilihan kopi.

Harga yang dibanderol sangat ramah di kantong yaitu sekitar Rp 15.000 an. Berlokasi di Jalan Tawakal VI No. 9, RT. 010 / RW. 09 Tomang Grogol RT.10, Jl. Tawakal VI No.18, RT.10/RW.9, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440. Buka dari jam 09.00 hingga 09.00 WIB.

Itulah 10 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi. Ternyata masih banyak cafe di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi.

SHARE:

Seorang penulis professional dan berpengalaman menulis konten di beberapa media online Indonesia. Menyukai Kopi dan Kamu!!

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste