3 Rekomendasi Resort di Jogja dengan View Pantai Terbaik

“Terhanyut aku akan nostalgi, saat kita sering luangkan waktu, nikmati bersama, suasana Jogja” Yogyakarta-Kla Project.

Lirik lagu yang dibawakan oleh Kla Project tersebut seakan mewakili perasaan kita pada indahnya kenangan di Jogja. Ya, Yogyakarta memang selalu memiliki tempat spesial di hati kita dan juga menarik untuk menjadi destinasi wisata.

Ada begitu banyak resort di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas untuk kita menghabiskan waktu dan berkeliling kota. Namun, view atau pemandangan pantai patut menjadi pertimbangan utama kala ingin memilih tempat penginapan.

Pantai di Jogja

Selain terkenal dengan kota penuh kenangan, tempat nongkrong di Jogja ternyata tidak melulu sekitar Malioboro.

Jogja juga menyimpan banyak keindahan alam, termasuk pantainya. Berikut ini beberapa pantai yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur.

  1. Pantai Parangtritis
  2. Pantai Timang
  3. Pantai Indrayati
  4. Pantai Pok Tunggal
  5. Pantai Wediombo

Tentu saja, saat ingin menikmati keindahan pantai, Anda juga memerlukan tempat penginapan yang relatif dekat sehingga tidak memakan banyak waktu di perjalanan. Atau bahkan, Anda juga bisa mencari lokasi penginapan yang menyuguhkan pemandangan pantai sebagai salah satu fasilitas utamanya.

3 Resort di Jogja dengan Pemandangan Pantai

Ada banyak tempat penginapan yang bisa Anda pilih ketika memutuskan untuk mencari lokasi yang dekat dengan pantai.

Namun, tentu Anda juga perlu mempertimbangkan fasilitas dan pelayanan lainnya hingga akhirnya memutuskan untuk menyewa resort tersebut. Berikut ini, 3 rekomendasi resort dengan view pantai terbaik yang bisa Anda sewa.

1. Queen of The South of Beach

Queen Resort Beach Jogja dengan View pantai

Sesuai dengan namanya, resort ini menjadi lokasi yang cocok ketika Anda ingin menikmati keindahan pantai selatan Jogja. Lokasi resort ini terletak di Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Queen of The South of Beach dekat dengan berbagai tempat wisata terutama Pantai Parangtritis yang hanya menghabiskan waktu kurang lebih 7 menit saja.

Selain itu, ada tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi, seperti Pantai Parangkusumo yang memiliki panorama yang indah dan penuh cerita. Kemudian, ada juga Bukit Paralayang Watugupit.

Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti view pantai yang indah, free wi-fi, sarapan gratis, kolam renang, pelayanan laundry, dan parkir gratis.

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 900 ribuan saja per malam untuk bisa menikmati seluruh fasilitas di Queen of The South of Beach.

2. Inessya Resort

Innesyya Resort Jogja dengan view Pantai

Resort selanjutnya yang menawarkan view pantai terbaik di Jogja adalah Inessya Resort. Tempat terbaik untuk menginap di Jogja ini terletak di Jl. Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun pantai yang berdekatan dengan resort ini, antara lain Pantai Indrayanti, Pantai Baron, dan Pantai Bukup. Sangat strategis karena dikelilingi dengan berbagai pantai yang indah.

Harga yang ditawarkan mulai dari 1 jutaan sesuai dengan paket yang dipilih. Tentu saja, penawaran sudah lengkap dengan fasilitas yang tersedia, seperti view pantai, kolam renang, sarapan gratis, hingga parkir gratis.

3. Edge Resort Jogja

Edge Resort Jogja

Edge Resort juga merupakan salah satu tempat penginapan yang berada di Gunung Kidul dan dekat dengan Pantai Parangtritis. Tepatnya, resort ini berada di Jalan Gua Langse, Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dilihat dari review Google, resort ini mendapatkan penilaian yang sangat baik, yaitu 4,8. Tentu saja penilaian ini tidak lepas dari baiknya pelayanan Edge Resort.

Mayoritas pengunjung menyatakan puas dengan memberikan nilai ulasan yang tinggi pada staf, kenyamanan, harga yang sepadan, lokasi, kebersihan, dan fasilitas.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain:

  • Teras yang luas
  • Restoran
  • Tempat parkir gratis
  • Resepsionis 24 jam
  • AC
  • Kolam Renang
  • Tempat berjemur

Untuk menikmati layanan tersebut, Anda bisa menyewa kamar mulai dari 1,5 jutaan atau disesuaikan dengan paket dan waktu pemesanan Anda.

Nah, demikian sekilas informasi mengenai rekomendasi resort di Jogja dengan view pantai terbaik.

Dengan fasilitas mewah dan pemandangan yang indah, tarif mahal tentu sangat sepadan. Resort ini juga akan memberikan pengalaman yang memuaskan untuk Anda dan keluarga dalam menghabiskan waktu liburan.

SHARE:

Seorang lifestye enthusiast dan traveller Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari diskusi di kolom komentar ya...

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste