JGlow Skincare Aman atau Tidak? Simak Jawaban Lengkapnya

JGlow Skincare aman atau tidak? Pertanyaan seperti ini sebenarnya menjadi hal yang wajar sebelum menggunakan salah satu produk kecantikan. Setiap wanita tentu ingin wajah yang sehat serta cerah.

Hal ini sejalan dengan kemunculan banyaknya merek skincare untuk memenuhi kebutuhan dan minat wanita Indonesia. Walaupun demikian, untuk memenuhi kebutuhan klit, kita tidak bisa sembarang serta asal mencoba, lebih-lebih untuk kulit yang sensitif.

JGlow Skincare menjadi salah satu pilihannya. Perlu diketahui, JGlow sebenarnya merupakan klinik skincare yang berada di Bandung. Oleh sebab itu, ketika ingin menggunakan JGlow Skincare, lebih baik lakukan konsultasi terlebih dulu. Tenang, konsultasi dengan representative dapat dilakukan online.

JGlow Skincare Aman atau Tidak?

JGlow Skincare merupakan produk perawatan wajah yang sudah dipercaya oleh banyak wanita di Indonesia. JGlow Skincare bahkan disebut-sebut sebagai skincare yang memiliki bahan terbaik dan mempunyai pengolahan berteknologi modern.

Jika masih ragu menggunakan produk kecantikan, JGlow Skincare bisa dicoba karena kebanyakan pengguna mengaku puas dengan produk ini. selain memiliki produk yang berkualitas, JGlow Skincare dapat memberikan hasil optimal dalam waktu yang relatif singkat.

Bagaimana jika dari segi keamanannya? Apakah JGlow Skincare aman atau tidak? Kamu tidak perlu khawatir karena JGlow Skincare diracik oleh tenaga yang sudah expert di bidangnya. Selain itu, JGlow Skincare juga memiliki ijin edar BPOM.

JGlow Skincare terbukti tidak memiliki kandungan zat kimia atau sejumlah bahan aktif lain. Bukan hanya itu, JGlow Skincare juga sudah mengantongi label halal yang berasal dari MUI. Sehingga dapat dipastikan jika JGlow Skincare menggunakan bahan berkualitas terbaik dan membuat wajah semakin sehat.

Baca juga: Yuk Simak, ini 5 Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening Series

Berbagai Produk JGlow Skincare

Setelah memastikan JGlow Skincare aman atau tidak, pasti kamu ingin langsung menggunakannya bukan? Berikut sejumlah produk yang dimiliki JGlow Skincare, antara lain:

1. JGlow Serum Glasskin

Produk pertama dari JGlow yang harus kamu ketahui adalah JGlow Serum Glasskin. JGlow Serum Glasskin merupakan serum yang dirancang khusus bagi kamu yang ingin wajah glowing maksimal.

Dengan penggunaan secara rutin, hanya dalam 1 minggu, mereka bisa memperoleh hasil optimal. Lebih-lebih jika JGlow Serum Glasskin dibarengi dengan penggunaan sejumlah rangkaian produk yang lain.

JGlow Serum Glasskin juga memiliki sifat seperti anti aging. Sifat anti aging yang dimiliki JGlow Serum Glasskin dapat mencegah tanda penuaan dini serta membuat kulit menjadi semakin kenyal dan kencang.

2. JGlow Jelly Glowing

Karena sudah memastikan JGlow skincare aman atau tidak, JGlow Jelly Glowing menjadi produk lain yang harus dicoba. JGlow Jelly Glowing khusus bagi kamu yang ingin wajah menjadi lebih kencang dan cerah.

JGlow Jelly Glowing memiliki 3 varian berbeda yaitu yellow jelly, red jelly dan pink jelly. JGlow Jelly Glowing dibuat dengan menggunakan bahan alami yang aman digunakan. JGlow Jelly Glowing diaplikasikan di malam hari setelah menggunakan toner.

JGlow Jelly Glowing memiliki tekstur yang mudah menyerap dalam kulit wajah, sehingga membuat wajah menjadi terlihat lebih segar dan lembab. JGlow Jelly Glowing juga cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat.

3. JGlow Premium Glasskin Gel

Produk dari JGlow lainnya adalah JGlow Premium Glasskin Gel. JGlow Premium Glasskin Gel menjadi produk yang harus digunakan saat ingin hasil optimal. JGlow Premium Glasskin Gel memberi sejumlah manfaat bagi kulit.

Manfaat yang akan diperoleh dari penggunaan JGlow Premium Glasskin Gel seperti lebih glowing, lebih kencang, bahkan lebih lembab. JGlow Premium Glasskin Gel cocok bagi mereka yang ingin tampil lebih awet muda dan cantik.

4. Facial Cleanser

Facial Cleanser sebenarnya merupakan sabun khusus yang berada dalam paket flek yang dimiliki JGlow. Facial Cleanser bagus bagi mereka yang memiliki kulit berflek. Apalagi bila flek tersebut merupakan flek hitam di wajah yang mengganggu penampilan.

Facial Cleanser membantu membersihkan kulit dengan optimal dari adanya polusi dan debu. Bahkan, Facial Cleanser membantu membersihkan hingga pori kulit terdalam. Dengan menggunakan Facial Cleanser, efek cerah pada kulit akan diperoleh tanpa rasa kering.

5. JGlow Sunscreen

Bila ingin kulit yang cerah dan selalu sehat, jangan lupa menggunakan sunscreen. Sunscreen sebenarnya merupakan tahapan penting dalam perawatan wajah. JGlow Sunscreen diformulasikan khusus sehingga sangat aman digunakan oleh wajah berjerawat.

JGlow Sunscreen juga membantu melindungi wajah dari sinar UV yang berbahaya. JGlow Sunscreen mengandung SPF 20++. Untuk mengaplikasikannya, kamu hanya perlu mengusapkan JGlow Sunscreen tipis-tipis.

6. JGlow Face Toner

Rangkaian produk dari JGlow lainnya adalah JGlow Face Toner. JGlow Face Toner menjadi produk yang tepat bagi pemilik flek hitam kulit. JGlow Face Toner memiliki kandungan AHA whitening sehingga membantu menyegarkan kulit.

JGlow Face Toner juga mampu menyeimbangkan pH wajah sebelum siap menggunakan rangkaian produk lain.

JGlow Face Toner cocok bagi pemilik kulit normal yang kusam, apalagi bila ingin kulit lebih cerah karena adanya kandungan bahan aktif di dalamnya.

JGlow menjadi produk yang sudah tidak asing lagi, mengingat banyak artis yang diendorse untuk menggunakannya.

Karena sudah mengantongi jawaban JGlow skincare aman atau tidak, sekarang sudah saatnya kamu untuk menggunakan produk ini.

SHARE:

Seorang lifestye enthusiast dan traveller Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari diskusi di kolom komentar ya...

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste