10+ Dokter THT Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Dokter THT terdekat adalah dokter spesialis penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung, dan tenggorokan yang bisa dikunjungi masyarakat.

Jika mengalami permasalahan dengan salah satu atau ketiga bagian tersebut, maka dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan di klinik dokter THT terdekat.

Penyakit yang ditangani oleh dokter THT seperti penyakit infeksi telinga, sinusitis, alergi, tonsillitis, kesulitan menelan, sleep apnea, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Halodoc, bahwasanya pemeriksaan THT sebaiknya dilakukan enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun. Sedangkan bagi orang yang memiliki riwayat gangguan telinga, hidung, dan tenggorokan, sebaiknya melakukan pemeriksaan THT lebih sering.

Nah, jika saat ini kamu mengalami masalah dengan telinga, hidung, dan tenggorokan. Maka kamu bisa mengunjungi dokter THT terdekat berikut ini untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter THT Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Berikut daftar dokter THT terdekat yang bisa dikunjungi sesuai daerah tempat tinggal:

1. dr. Fitri Sholihati, Sp.THT-KL, M.Kes

Jika kamu tinggal di daerah Cikarang, salah satu rekomendasi dokter THT terdekat di Cikarang yang bisa dikunjungi yaitudr. Fitri Sholihati, Sp. THT-KL, M.Kes.

dr. Fitri Sholihati, Sp. THT-KL, M.Kes merupakan seorang dokter spesialis Telinga, Hidung, dan Tenggorokan. Beliau menempuh pendidikan spesialis kedokteran THT di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Jika kamu ingin berkonsultasi dengan dr. Fitri Sholihati, Sp. THT-KL, M.Kes, maka kamu bisa mengunjungi salah tempat praktiknya di Cikarang yaitu di RS Annisa Cikarang, RS Sentra Medika Cikarang, RS dr. Iqbali Taufan, dan Metro Hospitals Cikarang.

Berikut alamat dan jadwal praktek dr. Fitri Sholihati, Sp. THT-KL, M.Kes di Cikarang, tepatnya di rumah sakit Sentra Medika Hospital Cikarang.

  • Alamat: Jl. Raya Industri, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
  • Jadwal Praktek: 12.30 – 13.30 (Senin-Jumat), 11.00 – 12.30 (Sabtu).

2. dr. Adisti Mega Rinindra, Sp.THT-KL

dr. Adisti Mega Rinindra, Sp.THT-KL adalah salah satu dokter THT terdekat di Tangerang Selatan yang bisa dikunjungi oleh masyarakat.

Beliau pernah menempuh pendidikan kedokteran umum di Universitas Sebelas Maret Surakarta, lalu melanjutkan pendidikan spesialis THT di Universitas Indonesia.

Saat ini, dr. Adisti Mega Rinindra, Sp.THT-KL berpraktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro Tangerang Selatan, dan RS Siloam Asri Mampang Jakarta Selatan.

  • Alamat: Jl. Bintaro Utama 3, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
  • Jadwal Praktek: 15.30-17.30 (Selasa,Kamis, Jumat), 09.00-11.00 (Jumat).

3. dr. Agieta Zulkifli, Sp.THT-KL

Selanjutnya, bagi masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta Selatan dapat mengunjung dokter THT terdekat untuk melakukan konsultasi atau pemeriksaan telinga, hidung, dan tenggorokan.

Salah satu dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan yang berpraktik di Jakarta Selatan yaitu dr. Agieta Zulkifli, Sp.THT-KL. Tempat praktik dr. Agieta Zulkifli, Sp.THT-KL yaitu di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

Sebagai dokter spesialis THT, dr. Agieta Zulkifli, Sp.THT-KL pernah menempuh pendidikan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, dan melanjutkan pendidikan spesialis Telinga Hidung Tenggorokan di Universitas Indonesia.

  • Alamat: Jl. Garnisun 1 No.2-3, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Jadwal Praktek: 13.00-14.45 (Senin), 10.00 – 15.30 (Selasa), 13.00-15.45 (Rabu).

4. dr. Agieta Zulkifli, Sp.THT-KL

dr. Budianto Komari, Sp.THT adalah dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorokan yang berpraktik di daerah Jakarta Timur. Sebagai dokter spesialis THT, dr. Budianto Komari, Sp.THT pernah menempuh pendidikan Spesialis THT di Universitas Indonesia.

Jadi, bagi masyarakat yang mencari dokter THT terdekat di Jakarta Timur, dapat mengunjungi tempat praktik dokter dr. Budianto Komari, Sp.THT di Rumah Sakit Harum Sisma Medika, Jakarta Timur.

Berbagai layanan yang diberikan oleh dr. Budianto Komari, Sp.THT diantaranya Irigasi Telinga, Bedah THT, Korpus Alienum THT, Operasi Sinusitis, Tes Pendengaran, Endoskopi Telinga, Operasi Amandel, Terapi Laser untuk Sinusitis, Tympanoplasty, dll.

  • Alamat: Jl. Lobi dan UGD RS Harum, RT.1/RW.13, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Jakarta Timur
  • Jadwal Praktek: 10.00-12.00 (Senin, Sabtu), 19.00 – 20.30 (Selasa, Kamis, Sabtu)

5. dr. H. Adnan Abdullah, Sp.THT-KL, M.Kes

Untuk daerah Jogja, salah satu dokter THT terdekat yang dapat dikunjungi masyarakat adalah dr. H. Adnan Abdullah, Sp.THT-KL, M.Kes yang berpraktik di RS Nur Hidayah Bantul. Selain itu, ia juga membuka praktik di RS PKU Muhammadiyah Gamping dan RS PKU Muhammadiya Yogyakarta.

dr. H. Adnan Abdullah, Sp.THT-KL, M.Kes pernah menempuh pendidikan spesialis Telinga Hidung Tenggorokan, Bedah Kepala dan Leher di Universitas Gadjah Mada.

Berikut lokasi dan jadwal praktik dr. H. Adnan Abdullah, Sp.THT-KL, M.Kes di RS Nur Hidayah Bantul.

  • Alamat: Jl. Imogiri Tim. No.KM.11, Bembem, Trimulyo, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jadwal Praktek: 15.30-16.30 (Senin, Rabu, Jumat)

6. dr. Eddy Burhan, Sp.THT-KL, M.Kes

dr. Eddy Burhan, Sp.THT-KL, M.Kes adalah seorang Dokter THT yang pernah menempuh pendidikan Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala dan Leher di Universitas Hasanuddin

Tempat praktik beliau saat ini berada di daerah Solo tepatnya di RS Kasih Ibu Surakarta.

Jadi, bagi masyarakat yang tinggal di daerah Solo yang ingin berkonsultasi terkait permasalahan Telinga Hidung dan Tenggorokan dapat mengunjungi tempat praktik beliau.

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.404, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta
  • Jadwal Praktek: 15.30-16.30 (Senin, Rabu, Jumat)

7. dr. Deasi Anggraeni, Sp.THT

dr. Deasi Anggraeni, Sp.THT adalah salah satu Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala dan Leher (THT-KL) yang berpraktik di Jakarta Pusat.

Beliau pernah menempuh pendidikan Kedokteran Umum di Universitas Sumatera Utara. Kemudian melanjutkan pendidikan Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher di Universitas Indonesia.

Banyak pasien yang merekomendasikan untuk berkonsultasi di dr. Deasi Anggraeni, Sp.THT terkait THT, karena beliau sangat sabar memberikan penjelasan kepada pasien, komunikatif, dan memberikan penjelasan dengan baik dan teliti.

Saat ini, tempat praktik beliau ada dua yaitu di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok dan RS THT Proklamasi Jakarta.

  • Alamat: Jl. Proklamasi No.43, RT.11/RW.2, Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
  • Jadwal Praktek: 14.00-16.00 (Rabu), 13.00-15.00 (Sabtu)

8. dr. Deasi Anggraeni, Sp.THT

dr. Christopher Warouw, Sp.T.H.T.K.L adalah seorang dokter spesialis THT yang pernah menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran di Universitas Sriwijaya.

Salah satu tempat praktek beliau saat ini berada di Jakarta Barat yaitu di Rumah Sakit Siloam Sentosa. Jadi, masyarakat yang ingin konsultasi terkait permasalahan telinga hidung tenggorok, dapat mengunjungi dokter THT terdekat di Jakarta Barat ini.

  • Alamat: Jl. Perjuangan No.8, RW.10, Kebon. Jeruk, Kec. Kebon. Jeruk, Jakarta Barat
  • Jadwal Praktek: 14.15-15.30 (Kami-Jumat), 16.45-18.00 (Kamis-Jumat)

9. dr. Daniel Widjaja, Sp.THT-KL

Apakah kamu tinggal di daerah Jakarta Utara? Dokter THT terdekat yang bisa kamu kunjungi yaitu dr. Daniel Widjaja, Sp.THT-KL yang berpraktik di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Beliau pernah menempuh pendidikan spesialis THT bedah Kepala dan Leher di University of Santo Tomas Hospital, Manila Filipina. Sekedar informasi, bahwa dr. Daniel Widjaja, Sp.THT-KL sudah memiliki pengalaman lebih dari 11 tahun sebagai dokter spesialis THT.

Jika kamu ingin melakukan konsultasi terkait bagian telinga, hidung, dan tenggorokan. Dapat mengunjungi RS Mitra Keluarga Kelapa Gading sesuai jadwal praktik beliau.

  • Alamat: Jl. Raya Gading Kirana No.2, RT.18/RW.8, Kelapa. Gading Barat, Kec. Kelapa. Gading, Jakarta Utara
  • Jadwal Praktek: 15.00-18.00 (Selasa,Rabu,Kamis,Sabtu), 18.00-21.00 (Kamis), 13.00-15.00 (Jumat)

10. dr. Indira Maharis, Sp. THT-KL

Nah, dokter THT lulusan Universitas Hasanuddin yang satu ini dapat dikunjungi jika kamu berada di daerah Makassar.

dr. Indira Maharis, Sp. THT-KL merupakan seorang Dokter Spesialis THT yang berpraktik di Klinik Pada Idi Medical Centre Makassar. Beliau dapat memberikan bantuan terkait  layanan konsultasi kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan.

Banyak pasien yang merekomendasikan dr. Indira Maharis, Sp. THT-KL jika ingin konsultasi terkait permasalahan pada telinga hidung tenggorok.

Menurut beberapa pasien yang telah berkunjung berdasarkan review yang ada, mengatakan kalau dr. Indira Maharis, Sp. THT-KL sabar dalam melayani pasien dan sangat baik dalam memberikan pelayanan.

  • Alamat: Jl. Poros Makassar – Maros No.28, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar
  • Jadwal Praktek: 17.00-20.00 (Senin-Kamis), 09.00-12.00 (Sabtu)

11. dr. Fitri Heryanti, Sp.THT-KL

Salah satu dokter THT terdekat di Bandung yang bisa dikunjungi oleh masyarakat yaitu dr. Fitri Heryanti, Sp.THT-KL yang berpraktik di RS Humana Prima Bandung.

dr. Fitri Heryanti, Sp.THT-KL pernah menimbah ilmu pendidikan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok – Bedah Kepala dan Leher di Universitas Padjadjaran.

Beliau dapat membantu layanan Konsultasi mengenai bagian Telinga, Hidung, dan Tenggorokan. Beberapa layanannya seperti BERA (Brainstem Evoked Response Audiometry), Bedah THT, Endoskopi Telinga, Irigasi Telinga, Laringektomi, dan Tes Pendengaran.

  • Alamat: Jl. Rancabolang No.21, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung
  • Jadwal Praktek: 16.00-18.00 (Rabu-Jumat)

12. dr. Miatina Artisnita Arisakti, Sp.THT-KL

dr. Miatina Artisnita Arisakti, Sp.THT-KL adalah salah seorang dokter spesialis THT yang bisa di temui jika ingin melakukan konsultasi terkait telinga hidung tenggorokan di Surabaya.

Beliau pernah menempuh pendidikan spesialis THT di Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga, Surabaya. Saat ini, beliau membuka praktik di beberapa rumah sakit, seperti Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran.

Jika kamu tinggal di kota Surabaya, maka dapat menemui dr. Miatina Artisnita Arisakti, Sp.THT-KL di salah satu tempat praktiknya yaitu di rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya.

  • Alamat: Jl. Satelit Indah II, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya
  • Jadwal Praktek: 19.00-21.00 (Senin,Rabu,Jumat)

13. dr. Indriani, Sp.THT-BKL

Dokter THT terdekat yang dapat ditemui di daerah Padang Sumatera Barat adalah dr. Indriani, Sp.THT-BKL. Beliau dapat melayani konsultasi dan pemeriksaan terkait permasalahan telinga hidung tenggorokan.

dr. Indriani, Sp.THT-BKL menempuh pendidikan Spesialisnya di Universitas Andalas. Saat ini, beliau membuka praktik di RSIA Cicik kota Padang.

Jadi, bagi masyarakat yang tinggal di kota Padang dapat menemui dr. Indriani, Sp.THT-BKL sesuai jadwal praktiknya di RSIA Cicik.

  • Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.94, Kubu Marapalam, Kec. Padang Timur, Kota Padang
  • Jadwal Praktek: 19.00-21.00 (Senin-Jumat)

Itulah beberapa dokter THT terdekat yang bisa dikunjungi ketika ingin melakukan pemeriksaan terkait permasalahan telinga, hidung, dan tenggorokan. Kunjungi dokter spesialis THT terdekat diatas sesuai alamat dan jadwal praktiknya.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste