TeeJay Waterpark: Harga Tiket Masuk, Fasilitas, Jam Buka, dan Lokasi

Mengunjungi Teejay Waterpark merupakan pilihan yang tepat jika ingin berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Tempat wisata anak dan keluarga ini menyediakan kolam renang dan wahana yang dapat digunakan bersenang-senang.

Tersedia kolam anak dan kolam orang dewasa, dimana  pengunjung bisa memilih kolam yang akan digunakan untuk bersantai dan bermain.

Sebagian kolam dilengkapi dengan wahana sehingga bisa menambah keseruan ketika bermain di kolam renang. Untuk menikmati liburan di tempat wisata ini tentu harus membayar biaya tiket masuk.

Jika tertarik mengunjungi TeeJay Waterpark dalam waktu dekat, berikut ini informasi terkait harga tiket masuk, fasilitas, jam buka, dan lokasinya yang perlu diketahui.

Harga Tiket Masuk TeeJay Waterpark

Pengunjung  yang ingin masuk ke tempat wisata ini harus membayar biaya masuk. Perlu diketahui bahwa biaya tiket masuk yang diberlakukan berbeda saat hari biasa dan hari libur.

Harga tiket masuk TeeJay Waterpark saat Weekday sebesar Rp 30.000 per orang dan saat Weekend Rp 40.000 per orang.

Sedangkan pada hari-hari tertentu ada pemberlakukan harga tiket dimana bisa naik dan bisa juga ada potongan. Seperti yang terlihat di halaman Instagram milik TeeJay Waterpark informasi harga tiket pada libur hari raya bisa naik hingga Rp 50.000.

Sedangkan pada hari tertentu lainnya terkadang ada potongan harga hingga 50%, misalnya hari ulang tahun Teejay Waterpark, hari pencoblosan, dan hari lainnya.

Selain itu, bagi anak-anak yang memiliki tinggi dibawah 80 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Fasilitas Teejay Waterpark

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang sedang berlibur, Teejay Waterpark menyediakan beberapa fasilitas, disamping kolam renang sebagai fasilitas utama ada juga fasilitas pendukung lainnya.

Berikut ini daftar fasilitas yang ada di Teejay Waterpark:

1. Kolam Anak

Kolam anak merupakan fasilitas tempat berenang dan bermain yang disediakan untuk pengunjung anak-anak. Kedalaman kolam ini tidak terlalu dalam dan disesuaikan dengan ketinggian anak-anak pada umumnya.

Di kolam anak disediakan beberapa wahana yang bisa digunakan oleh anak untuk bermain, seperti seluncuran, perosotan, ember tumpah, dan pancuran.

2. Kolam Ombak

Jika ingin merasakan sensasi terseret ombak maka tidak perlu berkunjung ke pantai, bisa datang saja ke Teejay Waterpark.

Waterpark ini menyediakan kolam ombak yang bisa digunakan pengunjung untuk seruan-seruan. Namun, perlu diketahui kalau kolam ombak ini beroperasi pada waktu-waktu tertentu.

Khusus hari Minggu dan tanggal merah, kolam ombak beroperasi pada jam 9.15, 10.25, 11.35, 13.35, 14.25, dan 16.25.

3. Kolam Arus

Selain kolam ombak, ada juga fasilitas kolam arus mini yang disediakan kepada pengunjung yang ingin merasakan sensasi terbawah arus.

Untuk kolam arus tidak ada waktu operasional yang diberlakukan sehingga pengunjung bisa berenang kapan saja. Namun, untuk anak-anak yang ingin berenang di kolam arus harus didampingi orang tua atau menggunakan ban pelampung.

4. Water Slide

Water Slide merupakan fasilitas kolam yang dilengkapi dengan wahana seluncuran besar. Di kolam ini pengunjung bisa naik di ujung seluncuran lalu meluncur bebas menuju ke kolam renang.

Seluncuran yang disediakan ada dua yaitu seluncuran lurus dan seluncuran besar yang berbelok-belok.

5. Gazebo

Selain kolam renang dan wahana, fasilitas pendukung yang disediakan kepada pengunjung yaitu Gazebo. Pengunjung bisa menyewa gazebo untuk tempat beristrahat dan tempat makan.

Kata salah satu pengunjung bernama Yesi, harga sewa gazebo di tempat TeeJay Waterpark yaitu sebesar Rp 30.000 per tiga jam.

6. Kursi dan Tenda Payung

Bagi pengunjung yang tidak ingin menyewa gazebo, ada juga fasilitas tempat beristrahat berupa kursi kecil dan tenda payung yang bisa dipakai secara gratis.

7. Penyewaan Ban

Jika ingin bermain di kolam ombak tentunya perlu menggunakan ban agar bisa merasakan sensasi terseret ombak. Nah, di tempat wisata ini disediakan fasilitas penyewaan ban seharga Rp 20.000 untuk pelampung double dan Rp 15.000 untuk pelampung single.

8. Warung

Di area kolam ada banyak warung atau penjual-penjual makanan yang menjajakan jualannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau lapar dan tidak membawah bekal dari rumah.

Meskipun ada penjual makanan, tetapi kamu juga bisa membawah makanan sendiri dari rumah.

9. Toilet dan Kamar Mandi

Toilet dan kamar mandi merupakan fasilitas yang paling dibutuhkan pada tempat wisata pemandian. TeeJay Waterpark sudah menyediakan toilet dan kamar mandi yang bisa dipakai untuk buang air atau tempat bilas setelah berenang.

10. Loker

Pengunjung yang membawah barang berharga tidak perlu khawatir karena di tempat ini disediakan fasilitas loker untuk tempat penyimpanan barang bawaan. Untuk loker kecil disewakan dengan harga Rp 8.000 dan untuk loker besar disewakan dengan harga Rp 20.000.

11. Musholla

Teejay Waterpark menyediakan fasilitas tempat ibadah berupa musholla. Jadi, pengunjung yang ingin berlibur seharian penuh tidak perlu mencari masjid diluar untuk shalat.

12. Area Parkir Kendaraan

Pengunjung yang membawah kendaraan pribadi ketika berkunjung ke tempat wisata ini tidak perlu khawatir. Karena disini sudah disediakan fasilitas tempat parkir yang bisa menampung beberapa motor dan mobil.

Jam Buka TeeJay  Waterpark

TeeJay Waterpark beroperasi setiap hari dimana pada hari Senin-Sabtu buka mulai pukul 9.00 am -17.00 pm WIB. Sedangkan pada hari Minggu / Tanggal Merah buka mulai pukul 8.00 am – 17.00 pm WIB.

Lokasi TeeJay Waterpark

TeeJay Waterpark berlokasi di Jalan KH. Zaenal Mustofa No. 326, Tuguraja, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena berada di kawasan Plaza Asia Tasikmalaya.

Dari pusat kota hanya berjarak kurang lebih 2,8 km dan bisa ditempuh selama kurang lebih 9 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Untuk menuju ke lokasi tempat wisata, bisa lewat jalan Jl. HZ. Mustofa/Jl. Raya Rajapolah – Tasikmalaya.

Itulah informasi mengenai fasilitas, harga tiket masuk, jam operasional, dan lokasi TeeJay Waterpark yang perlu diketahui jika ingin berkunjung.

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata tersebut bersama dengan keluarga atau teman dekat agar liburan semakin seruh dan menyenangkan. Selamat berlibur!

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste