Mutiara Palace Club House: Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Jika kamu menginginkan tempat berenang yang nyaman di Deli Serdang, Mutiara Palace Club House akan menjadi salah satu pilihan terbaik.

Dibuat dengan konsep mediteranian, area kolam renang menawarkan nuansa asri dengan visual mirip kolam-kolam yang ada di hotel dengan fasilitas yang mumpuni.

Nah, sebagai gambaran umum, berikut ini ulasan tentang Mutiara Palace Club House yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi.

Fasilitas Mutiara Palace Club House

Fasilitas Mutiara Palace Club House antara lain kolam renang, sarana olahraga, hingga dukungan fasilitas umum lainnya.

1. Kolam Renang

Fasilitas utama Mutiara Palace Club House yang juga menjadi daya tarik yaitu keberadaan kolam renang yang bersih dan luas.

Terdapat dua area kolam yang terdiri dari kolam dewasa dan kolam anak dengan kedalaman berbeda yang bisa dipilih sesuai usia pengunjung.

Kolam dewasa memiliki ukuran panjang 40 meter dan lebar 12,5 meter dengan kedalaman 1,6 meter sampai 1,8 meter yang cukup ideal.

Sedangkan di kolam anak, kedalaman airnya relatif lebih dangkal sekitar 50 centimeter yang cukup aman bagi pengunjung anak-anak dan balita.

Area kolam renang juga dilengkapi dengan seluncuran air dan besi pengaman di sekeliling kolam yang bisa digunakan saat kelelahan atau pegangan bagi yang tidak bisa berenang.

Mutiara Palace Club House Deli Serdang ini juga memiliki pengawas kolam renang atau lifeguard untuk memantau dan menjaga keselamatan pengunjung.

2. Sarana Olahraga

Selain kolam renang, terdapat fasilitas lain dari Mutiara Palace Club House yang disediakan berupa sarana olahraga lainnya.

Ada enam lapangan indoor berstandar PBSI yang menggunakan karpet hingga cocok pengunjung yang hobi bermain bulu tangkis.

3. Fasilitas Umum Lain

Fasilitas umum lain di Mutiara Palace Club House yang mendukung kenyamanan semua pengunjung meliputi kamar mandi, tempat duduk, loker, kantin, playground, dan area parkir.

Kamar mandi di sini dilengkapi toilet, ruang bilas, dan ruang ganti untuk menunjang kebutuhan sanitasi pengunjung, terutama setelah selesai berenang.

Tempat duduk untuk beristirahat disediakan banyak spot oleh pengelola club house dengan pilihan kursi outdoor maupun indoor.

Jika merasa lapar, pengunjung tidak perlu merasa khawatir sebab Mutiara Palace menyediakan kantin bernama “Warung Kudeta”.

Bagi pengunjung anak-anak juga disediakan area playgound outdoor agar tidak merasa bosan berupa ayunan, jungkat-jungkit, hingga perosotan.

Untuk tempat parkir kendaraan pengunjung, pengelola club house menyediakan area yang cukup luas dan gratis tanpa dipungut biaya.

Harga Tiket Masuk Mutiara Palace Club House

Harga tiket masuk Mutiara Palace Club House yaitu Rp 40.000 per orang saat hari biasa dan Rp 50.000 per orang pada akhir pekan.

Pengunjung juga bisa mendaftar membership agar bisa menikmati semua fasilitas di Mutiara Palace Club House Deli Serdang untuk tarif yang relatif lebih hemat.

Jam Buka Mutiara Palace Club House

Jam buka Mutiara Palace Club House mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB setiap hari pada kondisi normal.

Namun, saat pandemi sempat berlaku jam operasional berbeda di mana club house baru buka jam 9 pagi dan tutup pada jam 9 malam.

Saat akhir pekan juga berlaku jam buka yang sama, tetapi khusus hari Selasa Club House Mutiara Palace tutup karena libur.

Lokasi Mutiara Palace Club House

Lokasi Mutiara Palace Club House terletak di Jalan Selamat Ketaren No.1 D, Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Untuk menjangkau lokasi dari pusat Kota Medan sendiri sebenarnya tidak terlalu jauh sebab hanya berjarak kurang lebih 6,8 kilometer atau sekitar 20 menit berkendara.

Dari Jalan Stasiun Kereta Api, Kesawan, kamu harus mengambil jalur ke arah utara menuju Jalan Bukit Barisan.

Kemudian, arahkan kendaraan untuk berbelok kanan menuju Jalan Pulau Pinang dan kembali belok kanan ke Jalan Balai Kota.

Tetap berada di jalur jalan ini hingga sampai ke Jalan Putri Hijau lalu belok kanan ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan.

Ikuti jalur ini sampai ke jalur Jalan Prof. H. M. Yamin dan belok kiri ke Jalan Pancing/Jalan Williem Iskandar yang sejalur dengan arah menuju Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan.

Lanjutkan perjalanan dengan berbelok kanan ke Jalan William Iskandar Ps. V, lalu belok kiri ke Jalan Ps. 7/Jalan Selamat Ketaren hingga sampai ke lokasi tujuan.

untuk mendapatkan panduan arah terbaik, kamu juga bisa menggunakan fitur bantuan Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan sejenis lainnya.

Demikianlah ulasan tentang Mutiara Palace Club House yang meliputi fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi yang sudah kami rangkum.

Melalui gambaran umum di atas, kamu bisa mendapat informasi penting sebagai pertimbangan kunjungan ke Mutiara Palace Club House.

SHARE:

SEO Specialist di bidangnya. Mempunyai team yang punya pengalaman sebagai akademisi maupun praktisi.

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste