6 Rekomendasi Hotel di Jogja Harga 200 Ribuan

Untuk orang yang sering bepergian dan tidak ada sanak saudara, pasti satu-satunya cara adalah menginap di hotel. Namun, biasanya penginapan memiliki harga yang lumayan mahal. Untuk itu, ini ada beberapa pilihan hotel di Jogja harga 200 ribuan.

Hotel dengan harga mulai dari 200 ribuan itu sudah termasuk murah. Terlebih dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas yang sangat menarik.

Daftar Murah Hotel Harga 200 Ribuan di Jogja

Inilah dia beberapa daftar harga hotel di Jogja dengan harga mulai dari 200 ribu aja.

1. The Cabin Hotel Bhayangkara

The Cabin hotel Malioboro

Hotel dengan penawaran harga mulai dari Rp 99 ribuan hingga 200 ribuan ini memungkinkan untuk diisi 2 orang.

Dengan tempat tidur berukuran Twin bisa kamu gunakan bersama dengan teman kamu. Bahkan tarif tersebut sudah termasuk dengan sarapan loh.

Selain itu hotel di Jogja harga 200 ribuan ini memberikan fasilitas yang luar biasa. Mulai dari ruangan ber-AC, TV hingga perlengkapan pribadi.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa bepergian ke Malioboro dengan berjalan kaki sekitar 5 menitan saja. Terletak di Jl. Bhayangkara No. 11 Yogyakarta.

Baca juga: 8 Rekomendasi Restoran jepang di Jogja: Enak dan Hemat

2. Villa Amaryllis Yogyakarta

Villa Amaryllis Yogyakarta

Kalau kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan menikmati indahnya pemandangan gunung serta asrinya alam. Maka kamu bisa coba Villa Amaryllis untuk dijadikan sebagai tempat penginapan.

Berada di Gang Giri Renggo Rt. 04 Dusun Kaliurang Timur. Harga mulai dari 200 ribuan saja. Fasilitas seperti dapur, kulkas serta pemanggang roti bisa kamu dapatkan. Bahkan penginapan ini memberikan fasilitas sepeda gratis.

3. Puri Langenarjan Guest House Yogyakarta

3. Puri Langenarjan Guest House Yogyakarta

Buat kamu yang mau menginap dengan suasana tempo dulu. Menginap di Puri Langenarjan ini bisa menjadi solusinya. Tepat berada di Jalan Langenarjan Lor No. 11. Harga murah dan dekat dengan pusat kota tentu bisa menjadi pertimbangan kamu.

Kalau kamu bawa kendaraan pribadi, maka hotel di Jogja harga 200 ribuan ini cocok dipilih. Dilengkapi dengan area parkir untuk menjaga keamanan selama menginap.

4. Wijaya Imperial Hotel Yogyakarta

Hotel wijaya Imperial Jogja

Kalau kamu sedang ada acara dekat dengan JEC (Jogja Expo Center), maka Wijaya Imperial Hotel ini bisa jadi pilihan. Harga mulai 200 ribu tentu terbilang murah sekali. Hotel bintang 2 ini memiliki 28 kamar dengan detail harga yang berbeda.

Hote ini ada di Jl. Raya Janti No. 22 Yogyakarta. Tiap kamar yang ada akan dilengkapi dengan meja rias, sandal hotel, brankas serta kamar mandi dengan shower. Bahkan kamu bisa memanfaatkan fasilitas seperti layanan penyewaan mobil, ruang rapat atau layanan binatu.

5. Hotel Bugis Asri Yogyakarta

Hotel Bugis Asri Jogja

Letak hotel di Jogja harga 200 ribuan ini terbilang strategis. Ada di Jalan Sugeng Jeroni 46 Yogyakarta. Harga yang ditawarkan mulai dari 192 ribuan, bahkan harga ini sudah termasuk sarapan.

Hotel ini layak untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Terutama untuk kamu yang menjadi traveler dan mencari penginapan murah, maka ini bisa jadi solusinya.  Dekat dengan beberapa objek wisata yang terkenal, seperti beberapa menit dari Malioboro.

6. Khresna Guesthouse

Khresna Guest House

Kenyamanan dan kebersihan bisa jadi jaminan untuk kamu yang ingin menginap di Jogja. Ada di Jl. Pasar Kembang No. 29 Malioboro ini bisa jadi pertimbangan kamu. Merogoh kocek mulai dari 212 ribu.

Berada dekat dengan berbagai objek wisata. Seperti Malioboro, Taman Pintar, Keraton Jogja dan lainnya.

Demikian informasi mengenai beberapa pilihan hotel di Jogja harga 200 ribuan. Harga yang terjangkau dengan fasilitas lengkap tentu bisa jadi pertimbangamu dalam memilih.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar