10 Manfaat Serum Scarlett Whitening Untuk Kesehatan Wajah

Saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan produk Scarlett Whitening. Scarlett Whitening adalah produk perawatan untuk wajah yang dirilis oleh artis asal Indonesia yaitu Felicya Angelista. Manfaat serum Scarlett Whitening ini sudah terbukti baik untuk kulit wajah.

Produk serum ini sudah memiliki izin edar dari BPOM. Faktor pendukungnya yaitu kelayakan komposisi, kandungan, serta manfaat serum scarlett whitening itu sendiri.

Scarlett Whitening banyak digunakan dikalangan para influencer dalam negeri. Itu mengapa tidak heran jika Scarlett Whitening banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat untuk kesehatan kulitnya, terutama pada wajah. Harga juga menjadi faktor bagaimana produk ini mudah dijangkau oleh masyarakat.

5 Varian dan Manfaat Serum Scarlett Whitening Untuk Kulit Wajah

Jika kalian menginginkan kulit wajah semakin terawat, sehat, dan glow up, tentu kalian tidak boleh melewatkan perawatan cantik untuk wajah. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Kami akan memberikan penjelasan mengenai beberapa jenis varian serta manfaat serum scarlett whitening.

Baca juga: Ciri-Ciri Cream Wajah yang Kamu Pakai Cocok dan Bagus

1. Serum Scarlett Whitening Acne

Serum Scarlett Whitening Acne
Scarlett Acne Serum

Scarlett Whitening dengan varian serum acne sangat tepat menjadi pilihan untuk perawatan cantik yang memiliki masalah terhadap kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.

Kandungan serum Scarlet Whitening Acne diantaranya salicylic acid, tea tree oil, centella asiatica dan vitamin C. Berikut ini ragam manfaat serum Scarlet Whitening Acne :

Menenangkan Hingga Menyembuhkan Peradangan Jerawat

Serum Scarlett Whitening dengan tampilan yang warna ungu ini memiliki kandungan salicylic acid dan tea tree oil. Kandungan tersebut dipercaya ampuh untuk wajah dalam membersihkan pori-pori yang tersumbat, menangkal bakteri penyebab jerawat, serta mengurangi peradangan pada jerawat.

Faktor peradangan pada jerawat salah satunya disebabkan oleh aktivitas memencet jerawat karena gemasnya ingin segera hilang. Tidak jarang menjumpai seseorang yang memiliki asumsi jika jerawat dipencet maka akan cepat sembuh.

Jerawat yang dipencet menggunakan tangan kita, akan membuat jerawat meradang, kemudian akan menimbulkan bakteri yang ada di tangan kita menempel pada kulit wajah kita. Hal tersebut menimbulkan jerawat pada wajah semakin banyak.

Mengurangi Minyak Berlebihan Pada Wajah

Manfaat serum scarlet whitening untuk wajah dari varian serum acne diantaranya melembabkan kulit, mengurangi minyak yang berlebihan, dan mengurangi bruntusan pada wajah. Pendukung manfaat tersebut yaitu kandungan jeju centella asiatica dan tea tree oil.

Minyak yang berlebihan pada wajah akan menyebabkan pori-pori kulit wajah rentan untuk tersumbat. Pori-pori yang tersumbat memicu timbulnya jerawat. Dengan penggunaan produk Scarlett Whitening ini dapat membantu kamu meminimalisir resiko timbul jerawat baru.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat biasanya ditandai dengan noda hitam pada wajah. Menghilangkan bekas jerawat sangat sulit, butuh waktu sekitar 6 – 12 bulan untuk menghilangkannya secara alami.

Jika kamu menggunakan serum acne dari Scarlet Whitening untuk wajah kamu, kamu akan lebih cepat menghilangkan bekas jerawat. Kaya akan kandungan vitamin C, serum ini ampuh menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Vitamin C membantu dalam mempercepat regenerasi pada kulit, serta memproduksi sintesis kolagen yang dapat mencerahkan kulit secara alami, asal penggunaannya secara rutin.

2. Serum Scarlett Brightly Ever After

manfaat Serum Scarlett Brightly Ever After

Scarlett Whitening dengan varian brightly ever after sangat tepat menjadi pilihan untuk kulit kusam. Serum dengan varian brightly ever after memiliki kandungan glutathione, vitamin C, phyto whitening, dan niacinamide.

Manfaat serum Scarlett Whitening Varian Brightly Ever After diantaranya:

Membantu Mencerahkan Kulit Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Kulit kusam akan membuat kamu terlihat lebih lesu dan kurang segar. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum ini untuk wajah cantik kamu.

Serum varian ini memiliki kandungan glutathione, vitamin C, dan phyto whitening yang ampuh dalam mencerahkan dan menutrisi kulit agar terlihat bersinergi.

Membantu Melembabkan dan Menutrisi Kulit Kering Wajah

Kandungan niacinamide dipercaya mampu memberikan nutrisi yang cukup untuk kesehatan kulit. Memicu melembabkan kulit agar terlihat kenyal dan tidak dehidrasi.

3. Serum Scarlett Glowtening

Serum Scarlett Glowtening

Serum scarlett dengan varian glowtening cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah normal dan ingin glow up. Kandungan serum scarlett glowtening diantaranya tranexamic acid, niacinamide, dan licorice extrak. Manfaat serum ini diantaranya sebagai berikut:

Membantu Kulit Lebih Glowing

Kandungan niacinamide yang ada didalamnya merangsang produksi kolagen hingga membantu lebih mencerahkan kulit dan mampu mengurangi noda bekas jerawat. Serum varian glowtening memang dirancang untuk agar kulit wajah bisa terlihat lebih glow up.

Menyembuhkan Skin Barrier

Kandungan aktif niacinamide dipercaya ampuh dalam menyembuhkan kembali skin barrier yang sudah rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi yang berlebihan.

Menyamarkan Tanda Penuaan Wajah

Dengan kombinasi kandungan tranexamic acid, niacinamide, dan licorice ekstrak yang ada di dalam serum ini, mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan pada wajah.

Kombinasi kandungan tersebut membantu agar kulit kamu lebih lembab, kenyal dan bersinar sepanjang hari, asalkan rutin dalam pemakaian sesuai dan tidak berlebihan.

4. Serum – Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Serum Scarlett – Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Serum yang satu ini mengandung: Niacinamide 5%, Beta Glucan, 7 Phyto Extract, Tego Cosmo C100(Creatine), dan Allantoi yang dimana bermanfaat sebagai:

  • Pelindung kulit dari bahaya paparan radikal bebas di kota-ktoa besar.
  • Menyamarkan noda hitam di wajah, dan mengurangi hiperpigmentasi yang menyebabkan kulit mudah menggelap ketika terkena sinar UV.
  • Memperbaikai jaringan kulit, dan memperkuat perlindungan.
  • Mencerahkan dan aktif membuat kulit lebih lembab. (cocok untuk kamu yang punya kulit kering)

5. Skin Smoothing Retinol Serum

Retinol Serum

Skin Retinol Serum mengandung bahan aktif yaitu Hexapeptide-8, Allantion dan Vitamin C yang dimana mempunyai manfaat yakni:

  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menyamarkan kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan
  • Merawat kulit berjerawat.

Produk serum Scarlett Whitening memiliki lima varian. Penggunaan serum secara teratur pada wajah tidak hanya baik untuk kesehatan, namun dapat membantu kamu lebih merasa percaya diri.

Kulit wajah akan terlihat sehat jika kamu menggunakan produk scarlett dan tahu manfaat serum scarlett whitening dengan baik.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar