Ini Dia Sabun Cair Lux Untuk Memutihkan Kulit hingga tampak Cerah

Halo, selamat datang di hotelier.id. Dikarenakan masih banyak yang bertanya mengenai sabun cair Lux untuk memutihkan kulit itu yang mana? Dan kandungan yang ada dalam sabun tersebut apa saja? Maka kami dengan senang hati Kembali mengulasnya.

Sebagai Wanita Indonesia, memiliki kulit yang bersi dan putih tentunya menjadi dambaan. Selain menggunakan Skincare sebagai perawatan kulit wajah, tentu kamu juga perlu memperhatikan perawatan badan.

Semenjak Lux melakukan rebranding menjadi Lux Botanicals, tentu banyak diantara kalian yang bingung sabun mana yang bisa membantu mencerahkan kulit.

Namun tak perlu khawatir, karena kami sudah menyiapkan jawabannya.

Lux Botanicals Camellia Bright

Sabun cair Lux untuk memutihkan Kulit

Sabun cair lux yang satu ini adalah transformasi dari pendahulunya yakti Lux Body Wash Impress. Yang mana dikemas dalam botol plastic dengan dominasi warna putih.

Baca juga: 6 Serum Ms Glow yang Cepat Memutihkan Wajah, Terbukti!

Lux Botanicals Camellia Bright dibuat dengan Vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, tentu akan memberimu pengalaman mandi sekaligus mendapatkan kulit yang tampak cerah dan bercahaya.

Lux Botanicals Camellia Bright Body Wash dijual dalam kemasan batang ukuran 85 gram, botol dengan variasi ukuran 100, 220, 450, dan 560 ml, dan tersedia juga dalam kemasan pouch refill ukuran 250 dan 450 ml.

Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa juga menggunakan LUX Shower Serum White Whitening Impress yang fungsinya kurang lebih sama seperti conditioner setelah shampo – untuk menambah kelembaban kulit kamu setelah mandi.

Gunakan secara rutin dan continue agar mendapatkan hasil lebih maksimal. Kulit nampak lebih putih,bersih, dan bercahaya.

Tekstur sabun cair ini cenderung cair dibanding dengan brand lainnya. Untuk kamu yang tak menykai sabun cair, tersedia juga versi sabun batangannya.

Berangkat dengan nama yang sama, namun memiliki target yang berbeda. Meski sepertinya hingga saat ini lebih banyak yang menyukai sabun cair ketimbang sabun Batangan.

Harganya sendiri di pasaran dibandrol sebesar Rp 24.000 rupiah untuk kemasan 450 ml. Jika kamu tertarik menggunakan produk ini, kamu bisa dengan mudah mencarinya di toko terdekat.

SHARE:

Seorang lifestye enthusiast dan traveller Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari diskusi di kolom komentar ya...

Tinggalkan komentar