10 Rekomendasi Hotel Mewah di Jakarta

Rekomendasi hotel mewah di Jakarta – Ketika melakukan perjalanan ke luar daerah atau ke luar negeri. Kita memerlukan tempat menginap ataupun transit sementara. Hotel menjadi salah satu akomodasi penting saat berpergian jauh.

Penginapan dengan fasilitas lengkap dan harga yang pas menjadi pilihan utama bagi pengunjung. Ada beragam jenis hotel yang ditawarkan tergantung pada harga dan kualitasnya. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ribu per malamnya.

Jakarta merupakan ibukota negara yang memiliki fasilitas lengkap. Termasuk adanya fasilitas lengkap pada hotel mewah di Jakarta. Berikut ini 10 rekomendasi hotel mewah di Jakarta dengan fasilitas lengkap

Hotel Mewah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap dan Eksklusif

Banyak orang yang datang ke Ibukota dengan berbagai urusan. Hotel dengan fasilitas lengkap tidak hanya ada di luar negeri.

Jakarta juga memiliki banyak hotel mewah dengan fasilitas lengkap. Tidak heran apabila banyak hotel berbintang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan fasilitas yang mereka miliki.

1. Hotel Park Hyatt Jakarta

Hotel Park Hyatt Jakarta, adalah satu-satunya Park Hyatt Brand yang ada di Indonesia. Menyabet gelat hotel bintang 6, tentu mewah adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan hotel ini.

Gedung hotel ini terdiri dari 17 lantai dan lebih dari 220 kamar mewah yang siap memanjakan tamunya. Berlokasi di Kebun Sirih, pusat kota dapat dapat dinikmati dari hotel mewah ini.

Mulai gedung yang di desain futuristik hingga pilihan kamar yang menawarkan view ibukota lebih intim.

Berbagai fasilitas mewah juga siap memanjakan para tamu, mulai dari dining area, fitness center, kolam renang, spa, dan masih banyak fasilitas mewah lainnya.

Tugu Monas dan gedung pencakar laingit lainnya adalah daya tarik hotel bintang 6 ini. Hotel bintang 6 di Jakarta ini dibandrol mulai dari 4,5 juta per malamnya. Untuk pemesanan dapat dilkaukan melalui Agoda untuk mendapatkan jaminan harga terbaik.

2. Ritz-Carlton Jakarta

Ritz Carlton merupakan salah satu hotel bintang 5 dan terkenal sebagai hotel mewah di Jakarta. Hotel ini menawarkan desain hotel yang memadukan dengan kemewahan unsur tradisional Indonesia. Hotel Ritz-Carlton Jakarta memiliki fasilitas kamar inap yang lengkap.

Hotel bintang 5 ini juga menyediakan restoran dengan berbagai masakan internasional ataupun tradisional. Fasilitas yang lain yang ada di hotel ini juga berupa ruang perawatan spa yang telah memiliki standar internasional.

Selain itu juga terdapat ballroom, taman, dan kolam renang yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Terletak pada di Mega Kuningan No. 1.

Ada banyak tipe room yang tersedia dalam hotel ini, seperti :

  • Presidential Suite menyediakan king bed, connecting room, crib, kamar mandi, iPod Dock, high speed internet acces, full stocked, mini bar, club lounge acces, 2 kamar mandi, TV LED 55 inch, dengan kamar yang berukuran 401 meter persegi.
  • The Ritz-Carlton Suite menyediakan eksklusif bathtub, connecting room, king bed size, TV LED 55 inch, best view kota, iPod Dock, dengan kamar ukuran 177 meter persegi.
  • Mayfair Suite menyediakan ruangan istimewa berupa club lounge, king bed, best view kota, connecting room, 2 buah kamar mandi, dengan kamar ukuran 110 meter persegi.
  • Grand Studio menyediakan ruangan istimewa berupa club lounge, king bed, iPod Dock, TV LED 55 inch, kamar mandi pribadi mewah, dengan ukuran kamar 75 meter persegi.

Pesan hotel via Agoda: Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Baca juga: 12 Rekomendasi Restaurant Fine Dining Terbaik di Jakarta

3. The Sultan Hotel

Sultan hotel menjadi salah satu hotel yang paling terkenal dengan kemewahan eksklusif yang ditawarkan.

Menyediakan kamar besar dengan fasilitas lengkap. Bahkan hotel ini mendapat predikat sebagai hotel terbesar di Asia Tenggara yang memiliki 314 kamar double dan 66 kamar twinsuite.

Di dalam hotel ini juga tersedia fasilitas mewah berupa fitness center, jogging track, ballroom,ruang banquet, lapangan tenis, dan 2 kolam renang besar.

Tarif untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp2.800.000. Sultan Hotel berada di Jalan Gatot Soebroto yang bisa ditempuh sekitar 15 menit dari Pasific Place.

4. Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur merupakan hotel bintang 5 yang berdiri di atas lahan seluas 23 hektar. Memiliki desain yang mewah dan cantik.

Hotel ini juga memiliki sejumlah fasilitas seperti restoran, jacuzzi,kolam renang outdoor, fitness center, serta sejumlah ruang terbuka hijau.

Hotel ini memiliki letak yang sangat strategis bisa diakses 15 hingga 18 menit dari wilayah Senayan. Terdapat 695 kamar dengan beragam kelas :

  • Superior double room dengan harga Rp971.000 per malam
  • Premiere deluxe double dengan harga Rp1,2 juta per malam
  • Premiere deluxe single dengan harga Rp1,2 juta per malam
  • Executive double dengan harga Rp1,4 juta per malam
  • Executive single dengan harga Rp1,4 juta per malam
  • Club suite double dengan harga Rp1,9 juta per malam
  • Clube suite single dengan harga Rp1,9 juta per malam

5. Fairmont Senayan

Hotel Fairmont ini masih dalam jaringan Accor dan memiliki lebih dari bintang 5, hotel ini justru berbintang 6 di Jakarta.

Menawarkan fasilitas yang premium dan sangat eksklusif. Hotel ini sangat cocok dijadikan tempat staycation atau keperluan bisnis. Hotel ini memiliki 380 jumlah kamar tidur.

Tersedia pula restaurant dengan berbagai pilihan menu lengkap mulai dari chinese dan western. Selain itu, para staff juga sangat ramah dan perhatian terhadap kebutuhan para pengunjung.

6. Ayana MidPlaza Jakarta

Hotel Mewah di Jakarta

Hotel Ayana MidPlaza Jakarta ini terkenal di kalangan para wisatawan asing. Sangat cocok dikunjungi untuk staycation atau business trip.

Biasanya banyak wisatawan asal Jepang yang lebih memilih untuk menginap di hotel ini. Terdapat banyak fasilitas seperti kolam renang, restaurant, dan lainnya. Salah satu restaurant yang paling terkenal di hotel ini yaitu Jimbaran Lounge.

Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Soedirman No. Kav. 10-11, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

7. Kempinski Jakarta Hotel

Kempinski Jakarta Hotel merupakan tempat yang memiliki konsep luxury. Memiliki 289 kamar yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,2 juta per malamnya.

Menyediakan fasilitas seperti kolam renang mewah, jacuzzi, fitness center, meeting room, cafe, lounge, dan spa.

Namun ada beberapa fasilitas yang akan dikenai tarif mulai dari Rp260 ribu Rupiah. Keamanan yang terdapat dalam hotel ini juga telah berstandar internasional.

Oleh karena itu, tidak perlu pengunjung sudah tidak perlu khawatir lagi. Hotel ini berada di Jalan M.H Thamrin No.1 RT 1/RW 05, Menteng, Jakarta Pusat.

8. Manhattan Hotel

Manhattan Hotel mengusung konsep perkotaan Manhattan di New York. Memiliki tampilan desain yang mewah dan eksklusif.

Menawarkan 225 tipe kamar yang berbeda setiap kelasnya dari kamar executive twin room, executive king, executive triple serta Manhattan suite.

Terdapat pula fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, fitness room, restoran, convinience store, dan lainnya. Memiliki lokasi yang srategis yaitu berada pada segitiga emas Jakarta di Jalan Prof Dr Satrio, Casablanka, Jakarta.

9. The Gunawarman Hotel

Hotel Mewah di jakarta Selatan

The Gunawarman merupakan salah satu hotel termewah yang terkenal dengan fasilitas restorant lengkap. Mengusung konsep bangunan aristokrat hingga klasik.

Menghasilkan suasana mirip Eropa yang luxury. Desain interior berupa Eropa klasik menghasilkan kesan hangat dan nyaman.

Ada beberapa jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kelas dan harganya. Berlokasi di Jalan Gunawarman No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

10. Raffles Jakarta

Hotel Raffles Jakarta

Raffles hotel Jakarta menjadi salah satu hotel mewah yang berada di segitiga emas Jakarta. Hotel ini terkenal dengan estetikanya dan keunikannya di sisi interior.

Salah satu hotel yang juga merupakan Accor group ini memang tak dapat diragukan keelokannya.

Ada beberapa kelas kamar hotel yang ditawarkan berdasarkan fasilitas dan harga.Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas gym, kolam renang, dan kamar mandi mewah.

Berlokasi di Ciputra World, Jalan DR. Satrio No. 1, Setiabudi, Jakarta.

11. The Westin Jakarta

The Westin Jakarta menjadi salah satu hotel yang menjadi tempat favorite untuk staycation. Kamar hotel yang ditawarkan memiliki desain yang menarik.

Fasilitas yang ditawarkan umumnya mirip dengan hotel bintang 5 mewah lainnya. Namun, salah satu daya tarik pengunjung yaitu ada pada kolam renang indoor.

Selain itu, juga terdapat beberapa restoran dengan berbagai hidangan lezat yang bisa dicicipi pengunjung. Terletak di Jalan H.R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta.

Itulah beberapa rekomendasi hotel mewah yang bisa menjadi acuan kamu ketika mencari penginapan sementara di Jakarta.

Kebanyakan hotel mewah dan bintang 5 akan menawarkan fasilitas lengkap yang berkualitas.

SHARE:

Seorang penulis professional dan berpengalaman menulis konten di beberapa media online Indonesia. Menyukai Kopi dan Kamu!!

Tinggalkan komentar

Konten dengan Hak Cipta Dilarang Copy-Paste