Mengenal Jaringan Accor Hotel, Brand, dan Manfaat Menjadi Membernya

Sebenarnya jaringan accor hotel merupakan sebuah jaringan terbesar dari perusahaan multinasional Perancis. Jaringan ini sudah tersebar dan beroperasi di 105 negara.

Accor hotel ini memiliki kantor pusat di Perancis.

Jaringan ini juga telah beroperasi dengan sistem waralaba kurang lebih di 3.700 hotel yang ada di lebih dari 105 negara dari 5 benua.

Sistem waralaba tersebut memiliki berbagai merk dagang dimulai dari tingkatan budget, tingkatan ekonomi hingga yang akomodasinya yang masuk kategori mewah.

Baca Juga: Apa itu Table Manner? Panduan Praktis Fine Dining Bersama Farah Quinn

Mengenal Sistem Jaringan Accor Hotel dan Keuntungannya

Jaringan accor hotel

Sistem accor hotel terdapat di beberapa tempat eksotis guna menarik perhatian pengunjung. Jaringan accor group didirikan oleh dua sahabat akrab, mereka adalah Paul Dubrule dan Gerard Pelisson.

Jaringan accor tersebut telah membuka hotel pertamanya dengan Merk Novotel pada tahun 1967.

Seiring dengan berjalannya waktu Hotel Novotel tersebut telah merambah bisnis dengan beberapa negara Eropa Timur dan Eropa tengah.

Kemudian selang tiga tahun berikutnya, perusahaan yang didirikan oleh dua sahabat karib tersebut mengakuisisi Mercure, sebuah jaringan berjenis accor hotel terbesar pada masanya dan akhirnya membuka hotel pertama dengan berlokasi di Benua Afrika.

Jaringan accor juga memiliki manfaat atau keuntungan bagi penggunanya. Berikut ini beberapa manfaat atau keuntungan accor hotel yang bisa kamu dapatkan:

1. Mendapatkan Poin yang Bisa Digunakan untuk Menginap Gratis Di Hotel

Keuntungan accor hotel yang pertama ialah menawarkan redeem poin yang dapat ditukarkan dengan voucher menginap gratis.

Hotel yang dapat ditempati untuk menginap gratis adalah salah satu diantara hotel yang tergabung dalam sistem accor ini.

Voucher yang didapatkan setelah menukar poin dari redeem tersebut memiliki beberapa syarat dan ketentuan. Seperti pengguna dapat menginap gratis di seluruh accor hotel yang ada di berbagai dunia tanpa adanya blackout dates.

2. Pengguna Dibebaskan dari Iuran Tahunan

Jaringan dari accor hotel menawarkan keuntungan yang lebih unggul dibandingkan dengan jaringan lainnya.

Walaupun begitu untuk tahun pertama penggunaan jaringan dari accor hotel, pengguna tidak akan diberi beban proses pembayaran annual fee.

Dalam artian pengguna diberikan kebebasan untuk melakukan iuran pada tahun pertama untuk kartu utamanya.

Selanjutnya untuk iuran tahun kedua dan seterusnya, pengguna bebas bertransaksi ritel dengan minimal dana 24 juta rupiah untuk setiap tahun.

Jika transaksi ritel yang dilakukan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka akan ada ketentuan khusus yaitu untuk iuran kartu utama tahunan dilakukan sebesar 350 ribu rupiah dan iuran kartu tambahan senilai 150 ribu rupiah.

3. Mendapatkan Promo Eksklusif dari Hotel Accor

Keuntungan lainnya dari jaringan accor hotel ialah kamu akan mendapatkan promo eksklusif dari hotel accor di seluruh dunia. Kamu bisa menikmati penawaran khusus yang diberikan hotel accor untuk sepanjang tahunnya.

Jika kamu memesan kamar hotel accor menggunakan jaringan dari ini maka kumpulkanlah poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan promo eksklusifnya.

Promo ini akan setara dengan harga tiket, semakin tinggi poin yang dikumpulkan semakin berpotensi juga tidur di hotel terbaik di dunia.

4. Pengguna Akan Mendapatkan Perlindungan Asuransi

Pengguna yang sudah lama berlangganan dengan jaringan dari accor hotel ini pastinya akan mendapatkan perlindungan asuransi secara otomatis. Perlindungan asuransi tersebut dapat berupa asuransi kecelakaan serta asuransi pembelian.

Mengenai besarnya uang santunan atas perlindungan asuransi yang diberikan kepada pengguna merupakan salah satu wewenang dari pihak asuransi jaringan accor group.

Kamu yang tertarik dengan penawaran-penawaran ini sesekali memang harus mencobanya.

Contoh Brand Jaringan Accor Hotel dan Manfaat Bergabung Sebagai Member

Accor sebagai perusahaan dibidang hotel multinasional terbesar. Perusahaan tersebut juga memiliki brand accor hotel dan bermanfaat, umumnya bagi kamu yang senang melakukan traveling ke berbagai wilayah.

Berlibur, bulan madu, babymoon dan kunjungan bisnis rasanya akan lengkap bila memaksimalkan waktu yang ada untuk melihat perkembangan hotel yang tergabung dalam brand jaringan berjenis accor hotel. Anggap saja hal ini adalah bonus atas kerja keras yang dilakukan sejauh ini.

Zaman yang terus berkembang memuat lingkup jaringan ini bukan lagi berada di satu wilayah saja, akan tetapi mulai tersebar dan menciptakan brand baru.

Beberapa brand yang terkenal dari jenis jaringan ini antara lain sebagai berikut;

1. Brand Jaringan Hotel Raffles

Hotel Raffles, salah satu jaringan occur hotel

Brand dari accor hotel yang pertama adalah Raffles. Hotel Raffles telah lama beroperasi lebih dari 128 tahun menjadi osis bagi para penikmat wisata di seluruh dunia.

Accor Hotel Raffles ini menawarkan tempat dengan kombinasi eksotisme dengan kearifan budaya lokal.

Ada juga manfaat menjadi member jaringan accor dari Brand Raffles seperti pengunjung akan mendapatkan tempat penginapan idaman mewah serta elegan. tawaran ini akan terasa menarik bila dalam perjalanan kamu menghabiskan waktu bersama pasangan.

Brand d hotel Raffles ini menawarkan beberapa pilihan hotel seperti Raffles Istanbul, Le Royal Monceau – Raffles Paris serta Raffles Europejski Warsaw. dengan target utamanya negara-negara incaran para travelers, membuat Hotel Raffles tidak bisa dilewatkan begitu saja.

2. Brand Hotel Orient Express

Brand accor hotel selanjutnya adalah Faena. Brand dari Accor Hotel Orient Express dan juga Len Blavatnik dari Accor Ggroup ini akan meluncurkan kemitraan berbisnis global.

Hal tersebut dilakukan untuk memperluas Merk Orient Express di seluruh dunia.

Orient Express ini juga merupakan brand dengan properti di 110 negara. Orient Express sendiri untuk portofolionya tidak tertandingi hingga lebih dari 5.000 properti dari berbagai negara.

Memanjakan pengunjung dengan nuansa berkelas dengan kesan mewah, menyatakan Brand Orient Express sebagai hotel mewah kelas atas.

Penginapan kelas atas ini kebanyakan dipilih bagi orang-orang berkantong tebal. Kelengkapan fasilitasnya juga tidak diragukan, mulai dari ketersediaanya lebih di 110 negara.

Fasilitas kamar, restoran, klinik kecantikan di dalam hotel kini juga sudah mulai dikembangkan untuk memanjakan pelanggan.

3. Brand Hotel Delano

Brand yang selanjutnya adalah Delano. Menyajikan pengalaman resor mewah tentunya dengan pelayanan kelas utama.

Selain itu brand Delano juga menawarkan resor yang menyegarkan.

Menghabiskan waktu berbulan madu rasanya tidak akan cukup 1-2 hari kalau menggunakan layanan ini.

Manfaat dari jaringan member accor hotel untuk Brand Delano berupa kesempatan mendapatkan perjalanan personal ataupun pasangan dengan wisata tunggal, serta pengalaman yang tak akan terlupakan.

Selain itu kemewahan yang ditawarkan oleh Delano membuat kamu menemukan jati dirinya.

Ada beberapa pilihan untuk Hotel Delano seperti Delano South Beach Miami. Berbagai pilihan ini bisa dipilih sesuai dengan kemampuan finansial.

Manfaatkan kode Promo Hotel Delano untuk mendapatkan diskonan menarik.

4. Brand Fairmont

Fairmont merupakan salah satu dari brand accor hotel yang memimpin industri global. Fairmont juga memiliki ciri khasnya sendiri dan memiliki reputasi baik di seluruh penjuru dunia karena keunggulannya.

Fairmont juga menawarkan resor mewah serta dengan properti modern yang berada di tengah kota. Setiap hotel yang berada pada naungan Fairmont juga menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Menyelidiki lebih jauh mengenai jaringan yang usianya tidak lagi muda ini memang mendatangkan informasi yang menarik.

Selain mengetahui penyebaran brand jaringan accor hotel, kamu bisa meraih kesempatan menginap gratis melalui voucher dan poin yang dikumpulkan.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar