Cara Pemakaian Serum MS Glow Acne untuk Hasil Maksimal

MS Glow adalah salah satu skincare asal Indonesia yang banyak dipercaya oleh masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Namun, kita perlu mengetahui cara pemakaian serum MS Glow acne yang benar agar memberikan khasiat yang efektif.

Kegunaan serum gold MS Glow maupun varian MS Glow acne sama-sama membantu  mengatasi masalah kulit yang berjerawat dan mencerahkan. Dengan begitu, kulit wajah akan terlihat lebih cerah lebih sehat dan memiliki tekstur yang kenyal.

Sebelum memutuskan untuk membeli dan mencoba produk skincare lokal yang satu ini, memang sebaiknya kita pahami terlebih dahulu cara pemakaian serum MS Glow acne yang benar. Tujuannya supaya kita akan mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

Mengenal Produk Serum MS Glow Acne

Bagi yang ingin mencoba produk dari MS glow, mungkin penasaran dengan urutan pemakaian skincare MS Glow lengkap. Namun, sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai serum MS Glow acne dan cara pemakaian serum MS Glow acne.

Adapun, varian serum yang satu ini memiliki kandungan yang dapat berguna untuk menghilangkan komedo, mengobati jerawat, hingga mengecilkan pori-pori. Serum ini lebih tepatnya cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat.

Kalau kita lihat MS Glow acne serum review, banyak penggunanya dari kalangan artis dan influencer yang suka dengan produk ini. Selain itu produk serum ini juga dapat digunakan bersamaan dengan rangkaian skincare acne lainnya dari MS Glow.

Baca juga: Update Harga Treatment Wajah di MS Glow Terbaru

Cara Pemakaian Serum MS Glow Acne

Cara pemakaian Serum MS Glow Acne

Bagi yang baru membeli dan ingin mencobanya, pasti penasaran dengan cara pemakaian serum MS Glow acne yang benar. Sebab, menggunakan serum tidak boleh sembarangan. Tanpa basa-basi lagi, berikut langkah-langkahnya:

  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dengan facial wash
  2. Buka tutup serum, lalu pencet pipet hingga serum keluar
  3. Teteskan ke telapak tangan
  4. Oleskan pada kulit wajah dengan rata
  5. Lanjutkan dengan penggunaan produk skincare lainnya.
  6. Untuk Hasil Maksimal ada baiknya gunakan Acne Series yang akan kita ulas di bawah ini.

Banyak orang bertanya cara pakai serum lifting MS Glow pagi atau malam. Serum lifting dan serum acne  MS Glow memang memiliki kesamaan dalam penggunaannya. Yaitu, lebih baik apabila digunakan di malam hari.

Cara pemakaian serum MS Glow acne yang benar dapat merawat kulit wajah anda yang bermasalah dengan efektif dan maksimal.

Tak hanya itu, produk ini juga dapat bekerja dengan sangat baik mengatasi masalah-masalah kulit wajah yang dapat menimbulkan jerawat. Jadi, Anda bisa menggunakannya walaupun jerawat sudah hilang.

Perbedaan Serum MS Glow Acne dan Serum Lifting

Setelah mengetahui cara pemakaian serum MS Glow acne, ada pembahasan penting lainnya yang juga perlu diketahui. Yaitu, perbedaannya dengan produk serum lifting MS Glow yang juga sama populernya dengan serum acne.

Perbedaannya yaitu waktu pemakaian serum lifting MS Glow yang lebih fleksibel karena dapat digunakan dua kali, pagi dan malam hari. Jadi bagi Anda yang bertanya serum lifting MS Glow dipakai berapa kali? Anda bisa menggunakannya lebih sering dari serum acne.

Adapun, cara pemakaian serum MS Glow man, cara pakai MS Glow acne serum, dan serum lifting sebetulnya sama saja. Yang membedakan adalah berapa kali serta waktu pemakaiannya. Maka, hal ini perlu dipahami dengan baik.

Baca juga: Agar tidak tertipu, Ketahui Cara Mengecek BPOM Produk Skincare MS Glow

Rangkaian Produk Skin Care Acne Series MS Glow

Rangkaian Produk Skin Care Acne Series MS Glow

Series Acne ini memang diklaim lebih manjur untuk mengatasi masalah jerawat. Karena kandungan produk yang saling mendukung satu sama lain. Harganya sendiri dibandrol sebesar Rp.300.000.

Memahami cara pemakaian serum MS Glow Acne saja memang tak cukup. Apalagi, varian serum yang satu ini bisa dikombinasikan dengan produk skincare acne series lainnya dari MS Glow. Dengan begitu, kulit wajah akan menjadi lebih cantik dan terawat.

Berikut rangkaian produk skincare acne series MS Glow:

1. Facial Wash

Facial Wash MS Glow

Facial wash acne dari MS Glow merupakan produk yang bisa digunakan untuk mencuci muka khususnya bagi kulit berjerawat. Pada dasarnya cara pemakaian facial wash dan cara pemakaian serum tentu berbeda.

Untuk penggunaan facial wash perlu dibilas dengan air karena produk ini pada dasarnya merupakan sabun. Adapun, tekstur dari facial wash acne yaitu cair dan mudah berbuih.

Untuk menggunakannya sebaiknya jangan menggosok dengan keras menggunakan telapak tangan. Terlebih, ketika di wajah terdapat jerawat yang masih meradang. Sebab hal ini bisa menyebabkan luka di kulit wajah akibat jerawat yang terkena gesekan telapak tangan. 

2. Toner

Toner MS Glow

Selain facial wash masih ada rangkaian produk acne dari MS Glow yang juga perlu dicoba, yaitu toner. Pada dasarnya toner MS glow sama dengan tuner dari produk skincare lainnya yaitu berfungsi untuk meremajakan kulit.

Meskipun demikian tuner acne dari MS Glow memiliki perbedaan dan keunikannya sendiri karena dikemas dalam bentuk botol spray. Jadi, untuk menggunakannya bisa disemprot pada kapas, lalu tepuk lembut ke permukaan wajah.

Bagi pengguna yang memiliki tipe kulit kering sebaiknya tidak menggunakan toner acne terlalu sering. Sebab hal ini akan membuat kulit Anda menjadi semakin kering. Idealnya, penggunaan toner setiap malam sebelum tidur.

3. Day Cream

Sama seperti namanya, day cream acne merupakan krim yang bisa digunakan setiap hari dan bekerja secara maksimal ketika diaplikasikan pada siang hari.

Kombinasi penggunaan serum acne dengan day cream akan mempercepat proses pemulihan dari jerawat yang meradang di wajah.

Day cream dari MS Glow diformulasikan dengan bahan-bahan yang lembut sehingga nyaman digunakan seharian. Penggunaannya juga sangat mudah karena hanya perlu dioleskan di seluruh permukaan kulit wajah dan leher.

Setelah itu tunggu beberapa saat hingga kulit menyerap sepenuhnya krim yang sudah dioleskan. Anda bisa langsung mengaplikasikan make up jika day cream acne sudah meresap di kulit wajah. 

4. Night Cream

Selain day cream ada juga night cream yang khusus digunakan untuk perawatan di malam hari. Jadi, jika pada siang hari Anda mengkombinasikan serum dengan day cream, maka di malam hari Anda bisa menggunakan produk ini dengan serum.

Untuk penggunaannya yaitu diawali dengan menggunakan facial wash dan toner lalu dilanjutkan dengan serum. Tunggu serum hingga meresap di kulit, baru dilanjutkan dengan penggunaan night cream.

Sebelum menggunakan night cream pastikan wajah telah bersih supaya cream dapat bekerja optimal dan meresap sepenuhnya di kulit. Adapun, untuk penggunaannya sebaiknya oleskan tipis saja di kulit supaya kulit tetap bisa bernapas selama tidur.

Urutan Penggunaan Produk Acne Series MS Glow

Setelah mengetahui apa saja rangkaian produk acne series dari MS glow, tak lengkap rasanya jika tidak mengaplikasikannya dengan baik sesuai dengan urutan penggunaan yang benar.

Adapun, urutan penggunaan pagi dan malam hari sudah pasti berbeda karena tidak semua produk bisa digunakan sepanjang hari.

Untuk penggunaan di pagi atau siang hari urutannya yaitu facial wash, toner, serum, lalu day cream. Sedangkan urutan penggunaan di malam hari yaitu facial wash, toner, serum, dan night cream.

Penutup

Demikian ulasan mengenai cara pemakaian serum MS Glow acne dan rangkaian produk acne series lainnya.

Untuk tujuan perawatan kulit wajah sensitif yang mudah berjerawat, gunakan produk-produk di atas secara rutin dan sesuai dengan urutan pemakaian yang benar.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar