Google Nama saya Siapa? Baca ini Biar Paham!

Oke saya tahu kamu, kamu adalah orang yang sedang iseng, mengikuti challence yang lagi viral, atau justru tidak tahu kalau jawaban pertanyaan “Google Nama saya Siapa” tidak akan pernah terjawab.

Mengapa demikian? Ya, karena ada banyak alasan yang memang tidak memungkinkan untuk menjawab siapa kamu.

Untuk lebih jelasnya, ada baiknya kamu membaca tulisan ini sampai selesai.

Alasan Mengapa Google tidak akan bisa menjawab Pertanyaan “Siapa Saya”

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pertanyaan tersebut memang tidak butuh jawaban, dan apa yang ditulis di artikel ini memang hanya menjawab secara gurauan.

1. Nama Kamu adalah Privasi

Google, sebagai salah satu perusahaan teknologi dunia memang menyimpan semua informasi tentang penggunanya.

Bahkan sangat detail, coba ingat-ingat, seberapa banyak data pribadi yang kamu masukkan ketika mendaftar email? Kebayang dong detailnya…

Baca juga: 10+ Artis Tiktok Tercantik dan Viral di Indonesia, Pilihan Netizen

Namun, menyebarkan informasi yang bersifat privat memang dilarang disemua negara. Bisa-bisa kenang sanksi lho.

Jadi, Google sebenarnya tahu siapa kamu!, tapi ia tidak mungkin menyebarkannya di tempat umum tanpa kepentingan yang urgent.

2. Google adalah search Enginee

Saya tahu kamu menganggap bahwa semua hal bisa diketahui lewat Google. Ya benar, bisa diketahui lewah Google, tapi dia tidak menyediakan informasi yang kamu cari.

Google hanya sebuah mesin pencari.

Mencarikan jawaban dari pertanyaanmu yang ditulis di kolom pencarian. Tepat setelah kamu menekan tombol enter, google mencarikan informasi yang kamu cari.

Sama persis dengan saat ini, tulisan ini bukan Google yang membuat, tapi Farrah Afsheena. Menulis jawaban atas keisengan kamu.

3. Dalam Internal SmartPhone

Mungkin, ini mungkin lho ya…

Kalau teknologi semakin canggih, seperti penggunaan AI dan sebagai macamnya sudah sangat umum, bisa jadi jawaban pertanyaan Google Siapa nama Saya bisa dijawab. Tapi.. Rasanya akan tetap dalam lingkup internal SmartPhone yang kamu miliki.

Ah ya sudahlah, mari kita akhiri tulisan singkat ini. Semoga kamu terbantu.

SHARE:

Seorang lifestye enthusiast dan traveller Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari diskusi di kolom komentar ya...

Tinggalkan komentar