Ini Dia Jenis Toner yang Cocok dengan Serum Scarlett?

Kita semua tahu bahwa Scarlett saat ini menjadi brand skincare dengan varian produk yang banyak dan populer. Tanya serum tetapi juga ada varian toner dari brand ini. Lalu, apa jenis toner yang cocok dengan serum scarlett?

Karena memiliki banyak varian, tak sedikit konsumen bingung untuk mengkombinasikan produk Scarlett. Mungkin anda juga sedang mencari tahu apa varian toner yang cocok dengan serum Scarlett.

Untuk mengkombinasikan skincare dengan produk Scarlett tentu tidak bisa asal. Anda harus menggunakan toner yang cocok dengan serum Scarlett acne jika Anda ingin mengobati jerawat di wajah yang sedang meradang.

Sekilas Tentang Scarlett Whitening

Scarlett whitening merupakan salah satu merk dari produk kecantikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Brand ini sudah dikenal baik atas kualitasnya. Ada banyak toner scarlett whitening review yang menjelaskan bahwa produk Scarlett memang sangat bagus.

Selain toner dan serum, brand ini juga menawarkan berbagai jenis skincare. Mulai dari sabun, shampo, body lotion, hingga lulur mandi.

Dengan begitu, konsumen bisa langsung menggunakan seluruh rangkaian skincare Scarlett dalam satu kali pemakaian.

Untuk kombinasi toner dan serum Scarlett, memang banyak dipertanyakan. Misalnya, toner yang cocok dengan serum Scarlett, apakah toner Viva dengan serum Scarlett cocok, dan apa saja manfaat toner Scarlett acne.

Baca juga: Bedah Kandungan Serum Scarlett Acne, 100% Aman?

Bagaimana Penggunaan Toner?

Penggunaan Toner

Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa Scarlett memiliki produk toner yang bisa anda kombinasikan dengan serum Scarlett. Namun, tak masalah jika Anda ingin menggunakan toner dari brand lain. Lalu, memakai toner Scarlett setelah apa?

Untuk penggunaannya Anda bisa mengawali dengan mencuci muka sampai bersih menggunakan facial wash. Setelah itu, gunakan serum dan lanjutkan dengan toner. Kapan toner Scarlett digunakan? Anda bisa menggunakannya siang dan malam.

Selain toner acne ada juga toner whitening yang bisa anda gunakan untuk dikombinasikan bersama serum Scarlett whitening. Manfaat toner Scarlett whitening yaitu untuk mencerahkan kulit wajah anda sehingga tampak lebih putih dan bersinar.

Fungsi dan Manfaat Utama Toner

Tren penggunaan toner memang tidak sepopuler serum yang saat ini hampir semua orang menggunakannya. Selain mengetahui apa saja toner yang cocok untuk serum scarlett, tentunya penting juga untuk mengetahui manfaatnya.

Terlebih, bagi Anda yang masih terbilang pengguna baru. Pada dasarnya, toner berfungsi sebagai pembersih wajah untuk mengangkat debu dan sisa kotoran yang masih menempel di wajah.

Membersihkan wajah menggunakan sabun atau facial wash saja memang tidak cukup. Maka, diperlukan toner agar wajah benar-benar bersih. Selain itu, toner juga bermanfaat untuk menyehatkan kulit wajah dan membuatnya tampak lebih segar.

Adapun teksturnya pada umumnya yaitu encer dan berbahan lembut serta tidak bersifat iritasi sehingga aman untuk digunakan secara rutin.

Baca juga: Bingung Waktu Pakai Serum Scarlett? Simak Panduannya Agar Hasil Maksimal

Jenis Toner yang Cocok dengan Serum Scarlett

Bagi Anda yang ingin menggunakan serum Scarlett dengan kombinasi toner, mungkin awalnya penasaran apa toner yang cocok dengan serum Scarlett.

Sebetulnya untuk menyesuaikan dengan penggunaan serum maka jenis toner yang akan dikombinasikan harus sama dengan jenis serumnya. Misalnya jika Anda menggunakan serum Scarlett acne, maka untuk tonernya juga harus disesuaikan dengan toner acne.

Lalu apakah toner Wardah cocok dengan serum Scarlett? Jika Anda memang terbiasa menggunakan kedua brand tersebut, tak masalah mengkombinasikannya dalam penggunaan serum dan toner.

Pada dasarnya hal terpenting dari rangkaian penggunaan skin care adalah melihat dari jenis atau tujuan dari produk tersebut. Jadi, tak masalah jika mereknya berbeda. Adapun, Scarlett sudah memiliki produk toner sendiri.

Beberapa Fungsi Serum Wajah

Ini Dia Jenis Toner yang Cocok dengan Serum Scarlett?

Selain toner, tak lengkap rasanya jika kita juga tidak membahas apa saja fungsi yang bisa diperoleh dari menggunakan serum wajah Scarlett. Tentunya, ada beberapa manfaat serta fungsi dari serum Scarlett, yaitu:

1. Mengurangi Flek Hitam

Flek hitam yang muncul di sekitar kulit wajah tentu sangat mengganggu dan terkadang membuat kita tidak percaya diri. Flek hitam sendiri bisa muncul dari bekas jerawat ataupun kotoran yang sudah lama tersumbat dalam pori-pori wajah.

Nah untuk mengurangi ataupun menyamarkan flek hitam di wajah anda bisa menggunakan serum. Penggunaan serum secara rutin terbukti dapat membuat kulit wajah anda tampak lebih cerah dan menutupi flek hitam.

2. Menyehatkan Kulit Wajah

Setelah mendapatkan toner yang cocok dengan serum Scarlett, Anda juga perlu mengetahui beberapa fungsi dari penggunaan serum. Salah satunya yaitu untuk menyehatkan kulit wajah Anda.

Karena kulit merupakan investasi yang paling berharga, maka kita harus menjaga dan merawat kesehatannya.

Nah, agar kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit wajah yang bisa membuat kita tidak percaya diri, Anda bisa merawatnya dengan menggunakan serum Scarlett.

3. Mencegah Kulit Kering

Di saat cuaca sangat panas dan terik, kita harus bisa menjaga kulit wajah agar tetap terhidrasi atau lembab dan tidak mudah kering. Hal ini tentu bisa Anda lakukan dengan pemakaian serum Scarlett secara rutin.

Selain dikombinasikan dengan toner, Anda juga bisa memadukan serum bersama sunscreen supaya kulit wajah tidak rusak saat terpapar sinar matahari. Ada banyak varian sunscreen yang cocok dengan serum Scarlett yang bisa Anda gunakan.

Gunakanlah serum kemudian lapisi dengan sunscreen sebelum anda beraktifitas di luar ketika cuaca terik. Paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat merusak lapisan permukaan kulit dan menyebabkan berbagai masalah kulit wajah.

Penutup

Itulah beberapa informasi penting mengenai toner yang cocok dengan serum Scarlett serta manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda tentu harus menggunakannya secara konsisten.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar