3 Rekomendasi Hotel di Jogja yang Instagramable dan Unik

Berlibur di Jogja rasanya tidak puas jika hanya sehari dua hari, pesona kota wisata ini memang selalu membuat candu. Oleh sebab itu, ada baiknya kita menghabiskan beberapa waktu di Jogja dengan menginap di hotel di Jogja yang instagramable.

Jika kamu sedang berkunjung ke kota pendidikan ini, maka kamu harus tahu hotel-hotel unik di Jogja yang Instagramable namun tetap ramah dikantong.

Di bawah ini, kami berikan daftar rekomendasi hotel di Jogja yang instagramable dan unik.

3 Rekomendasi Hotel di Jogja yang Instagramable

Sekarang ini, kebanyakan orang memilih hotel bukan hanya sebatas nyaman untuk tidur, namun hotel-hotel yang estetik dan unik lebih menarik bagi para wisatawan. Alasannya, tentu agar terlihat bagus jika di posting di Instagram.

Oleh sebab itu, kini kebanyakan hotel juga mengutamakan tampilan yang estetik atau instagramabel untuk menarik lebih banyak pengunjung. Begitu pula hotel-hotel unik di Jogja. Simak daftar rekomendasinya berikut ini:

1. La Luna Resort

Rekomendasi hotel unik dan instagramable yang pertama, yaitu La Luna Resort. Hotel unik di Jogja yang satu ini membawa tema gypsy atau kampung-kampung ala Roma di Eropa. Desain interiornya yang identik dengan warna cerah ini membawa efek estetik yang unik.

Fasilitas yang disediakan hotel ini juga cenderung lengkap, seperti private room, swimming pool, area bebas rokok, dan juga fasilitas kamar dengan bathup dan AC.

Untuk menikmati semua fasilitas ini, satu kamar di La Luna Resort diberikan dengan harga sekitar 400 ribuan per malam.

Baca juga: 8 Rekomendasi Restoran jepang di Jogja: Enak dan Hemat

2. Kampung Lawasan Heritage Cottage

Seperti La Luna Resort yang membawa tema tradisional, Kampung Lawasan juga membawa konsep desa di Indonesia. Desain interiornya yang terbuat dari kayu dan dengan gaya vintage yang khas, menjadikan hotel ini sangat kental dengan suasana desa di zaman dulu.

Uniknya, walaupun segala furniture berbahan dasar kayu, fasilitas kamar yang disediakan tetap modern, seperti lemari es, AC, bathtub-shower, dan berbagai fasilitas lainnya. Di luar cottage juga disediakan kolam renang dengan air hangat yang dapat kamu gunakan kapan saja.

Ada juga beberapa sawah mini yang sungguh membuat nuansa pedesaan semakin terasa dekat. Sedangkan untuk makanan yang disediakan, tentunya hotel ini menyediakan berbagai macam makanan tradisional yang maknyus di lidah.

Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi hotel ini? Semua fasilitas hotel Kampung Lawasan dapat kamu dapatkan hanya dengan harga sekitar 300 ribuan saja lho. Sangat murah bukan?

Untuk kamu yang penasaran, kamu dapat langsung mencoba staycation di hotel yang beralamat di l. Palagan Tentara Pelajar No.km.8, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Tampilkan lamat via Google Map (Link).

3. The Journey Hotel Jogja

Rekomendasi hotel di Jogja yang instagramable dan tidak kalah menarik dari hotel-hotel di atas adalah The Journey Hotel. Berbeda dengan hotel sebelumnya, The Journey Hotel lebih membawa konsep modern minimalis.

Namun, walaupun demikian, hotel ini terletak di kawasan yang tenang, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin menepi sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati secara bebas, ditambah dengan tersedianya berbagai spot menarik dengan desain minimalis yang estetik, akan sangat instagramable untuk kamu mengambil foto disana.

The Journey Hotel berlokasi di Jl. Sorosutan No.2e, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Sedangkan harga kamar standart room dimulai dengan harga sekitar 250 ribuan per malam.

Jadi, itulah beberapa hotel di Jogja yang instagramable dan unik yang bisa menjadi pilihanmu menginap selama berlibur di Jogja. 

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar