12 Inspirasi Kamar Aesthetic dan Nyaman Untuk Rumah Impian

Dari penataan tempat tidur yang menarik hingga kombinasi palet warna yang tidak terduga, ada banyak hal yang disukai tentang ide kamar aesthetic.

Yang dibutuhkan untuk tampil cantik adalah pikiran yang terbuka, sedikit kreativitas, dan komitmen untuk tidak berhemat pada gaya.

Baca juga: 12 Desain Kamar Hotel Minimalis ini Bisa Kamu Tiru

Untuk membantu kamu mendekorasi kamar yang indah dan bikin nyaman, kami sudah mengumpulkan ide yang mungkin kamu suka. Mulai dari perpaduan warna, gaya, dan minimalis.

Foto dan Inspirasi Kamar Aesthetic

Banyak ide dan inspirasi untuk memperindah kamar. Mulai dari dekorasi langit-langit hingga memansang dekorasi dinding. Mari simak 30 inspirasi kamar aesthetic di bawah ini.

1. Perpaduan Linen Minimalis

Kamar Aesthetic dengan perpaduan linen

Tahukah kamu, warna dasar dinding kamar adalah komposisi terbaik untuk dapat dipadukan dengan pallet warna apapun. Salahsatunya warna-warna kain berbahan linen.

Kasur tanpa dipan, ditambah dengan hiasan bunga anggrek yang serasi dengan warna sprei membuat kombinasi warna kamar ini menjadi sempurna.

2. Hitam dan Putih

kamar aesthetic hitam putih

Meski tidak tergolong dalam sebuah warna. Namun kamar aesthetic di atas cukup membuktikan perpaduan hitam putih tetap memberikan kesan seni dan estetika.

3. Hijau Sejuk

Kamar aesthetic dengan dinding hijau

Ingin punya kamar aesthetic dengan warna hijau yang menyejukkan? Meski kedengarannya norak, namun warna hijau dapat dipadukan dengan warna putih.

Spray putih, dan hiasan dinding serba putih akan membuat kombinasi warna kamar menjadi cocok.

4. Wooden Floor Style

furnished bedroom

Tahukah kamu, saat ini banyak yang menyukai lantai yang dibuat dengan kayu. Sayangnya kayu lebih banyak memerlukan perawatan.Jika kamu tidak terlalu banyak waktu untuk melakukan perawatan, wood granite sudah banyak tersedia di pasaran.

Sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan kayu asli untuk lantai kamarmu.

5. Monokrom

kamar bergaya monokrom

Monokrom adalah pallet warna yang hanya terdiri dari satu unsur warna saja. Desain kamar ini sangat cocok untuk kamu yang ingin lebih santai dan rileks ketika berada di kamar.

6. Loft Dipan Pallet

Desain kamar aesthetic loft dengan dipan pallet

Memanfaatkan bagian teratas rumah memang tidak ada salahnya. Dipadukan dengan cat putih dan pallet kayu yang sudah di clear.

Kamar atas dijamin akan jauh lebih menarik dengan desain ini.

7. Industrial

Kamar aesthetic bergaya industrial

Belakangan ini gaya industrial dengan hits dan trending di kalangan milenial khususnya. Desainnya yang sederhana dan relatif jauh lebih ekonomis.

Namun tetap memiliki estetika dan menampilkan kesan mewah dan modern.

8. Kamar Aesthetic Minimalis

Gaya Minimalis

Kamar dengan furniture minimalis memang dapat memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas. Selain itu, keindahan yang tersaji juga tidak kalah menariknya dengan gaya modern.

9. Minimalist Wooden Classic

Wooden minimalis classic

Desain kamar dengan dekorasi minimalis memang masih pada level yang berbeda. Meski minim dari pernak pernik hiasan, kamar minimalis menampilkna eksotisme tersendiri.

10. Concreate Wall

Concreate wall

Ingin punya kamar minimalis dengan style modern? Concreate wall style adalah solusinya. Dinding yang beton yang dipertegas dengan lining dan pencahayaan yang sempurna dapat memberikan nilai estetik yang beda pada sebuah kamar.

11. Gradien Warna

Gradien Warna

Memainkan warna bisa membuat sebuah seni semakin hidup. Jangan takut untuk mencoba warna-warna yang tidak biasa sebagai pilihan.

Warna Gradien adalah kombinasi warna yang dibuat tidak menyatu, yang biasanya terdiri dari beberapa unsur warna.

12. Wall Decoration

Dekorasi dinding

Dokorasi dinding yang tepat akan membuat kamar semakin indah. Gunakan lampu dinding, dan wallpaper untuk menghias dinding kamar.

Demikianlah beberapa inspirasi kamar estetik yang bisa kamu contoh. Semoga dapat sedikit menginspirasi…

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar