MS Glow Original dan KW: Kenali 7 Perbedaannya!

Kamu masih ragu membeli produk MS Glow karena takut produk KW? Tepat sekali, produk skincare satu ini memang sedang populer, hingga banyak ditemukan produk KWnya. Itulah sebabnya Kamu perlu mengenali produk MS Glow original dan KW agar tidak merugi.

Bahaya MS Glow palsu biasa sangat buruk karena tidak terjamin efek sampingnya. Dalam praktiknya juga sudah banyak orang yang tertipu dengan produk KW-nya.

MS Glow original dan KW dapat diperhatikan perbedaan kemasan MS Glow asli dan palsu dan ciri lainnya seperti berikut ini: 

Cara Membedakan MS Glow Original dan KW

Jangan khawatir, Kamu bisa memperhatikan ciri-ciri produk agar bisa membedakan MS Glow original dan KW dengan cara berikut ini:

1. Periksa Nomor Seri BPOM MS Glow

MS Glow Original dan KW melalui cek BPOM

Pertama, periksalah terlebih dahulu nomor seri BPOM yang ada di kemasan produk MS Glow. Kemudian Kamu bisa cek di web resmi BPOM apakah nomornya sesuai dengan MS Glow original atau tidak.

Jika BPOM MS Glow palsu maka tidak akan muncul di web tersebut karena semua produk MS Glow sudah memiliki izin BPOM. Perlu Kamu perhatikan bahwa tetap ada oknum yang tidak bertanggung jawab memberi BPOM MS Glow palsu mirip nomor seri aslinya.

Itulah sebabnya, Kamu perlu memeriksa dengan cara lain dengan mengenali ciri-ciri MS Glow original dan KW lainnya.

Baca juga: 6 Cara Membedakan Kemasan MS Glow Acne Asli dan Palsu

2. Cek Barcode

Cek barcode pada kemasan MS Glow

Produk MS Glow yang original memiliki barcode yang jelas di bagian kemasannya. Jadi, cek barcode MS Glow asli atau tidak dengan cara di scan. Dalam prakteknya terjadi ada oknum yang sangat ahli bisa memberi barcode palsu sama persis dengan aslinya. 

Namun tidak perlu khawatir, Kamu bisa memperhatikan barcode MS Glow asli biasanya terlihat jelas. Sedangkan yang barcode palsu akan terlihat jelek karena dicetak dengan kualitas rendah. 

Jika yang berbarcode saja masih perlu Kamu periksa apalagi yang tidak berbarcode. Produk MS Glow tersebut pasti palsu atau KW.

Baca juga: Update Harga Treatment Wajah di MS Glow Terbaru

3. Memperhatikan Ukuran dan Bentuk Kemasan Produk

cara membedakan MS Glow yang asli dan palsu selanjutnya adalah dari bentuk dan ukuran kemasannya. Ciri ini mungkin yang paling mudah Kamu amati, yakni kemasan MS Glow original memiliki kualitas plastik yang kokoh. Selain itu tulisan dalam kemasannya rapi.

Kemasan MS Glow asli terbaru adalah menggunakan lapisan plastik dengan kualitas akrilik dan memiliki ukuran tutup pot yang lebarnya sama dengan bagian badannya. Selain itu Tulisan dan cetakan merek pada kemasan rapi dan jelas.

Kamu bisa memeriksa Kemasan MS Glow asli terbaru tersebut di website resmi MS Glow agar lebih detail.

4. Cek Isi Dalam Kemasan

Ciri-ciri MS Glow original dan KW yang paling mencolok adalah isi produknya. Bagian isi produk yang bisa Kamu amati adalah teksturnya, warna dan aroma isinya. Produk MS Glow yang original memiliki tekstur gel yang kental tetapi tetap mudah dibaurkan.

Contohnya produk Red Jelly MS Glow memiliki warna gel merah mencolok dengan aroma sakura yang khas.

Sedangkan Produk Red Jelly MS Glow palsu bertekstur sedikit cair. Bahkan ada yang tidak bertekstur gel yang jadi Perbedaan Red Jelly MS Glow asli dan palsu

5. Cek Harga Pasaran Dengan di Toko Resmi atau Officialnya

Cek harga di toko resmi MS Glow

Biasanya kita akan mudah tergiur dengan harga yang lebih murah. Jangan tertipu, karena bisa saja Kamu memperoleh produk MS Glow yang KW.

Cara membedakan harga produk ini bisa Kamu lakukan dengan memeriksanya langsung di website atau media sosial resminya.

Kemudian Kamu bisa membandingkan harga pasarannya dengan yang ada di toko resminya tersebut. Jika terlalu murah maka patut dicurigai. Oknum tersebut mungkin menggoda Kamu dengan harga promo dan sebagainya.

Jika Kamu memilih dengan harga yang lebih miring, maka pastikan reseller tersebut resmi dan terpercaya.

6. Cek Aromanya

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aroma juga bisa jadi ciri-ciri produk MS Glow yang bisa diperhatikan asli atau kepalsuannya. Produk MS Glow yang original memiliki aroma yang soft, tidak terlalu menyengat, tetapi tetap memiliki bau wangi yang enak.

Sedangkan produk MS Glow yang KW biasanya memiliki aroma yang aneh, seperti bau logam, atau aromatik yang terlalu menyengat. Bahkan ada yang aromanya seperti cream merkuri yang berbahaya. Maka ini perlu Kamu waspadai.

7. Kenali Efek Samping Produk

Efek samping produk MS Glow yang original atau KW adalah bukti nyata untuk menunjukkannya. Dalam peredarannya, produk MS Glow yang original telah melalui proses riset dan izin resmi sehingga aman untuk digunakan.

Sedangkan produk KWnya tidak terjamin sama sekali keamanannya untuk digunakan. Dalam jangka waktu pemakaiannya akan timbul efek samping yang harus segera diantisipasi.

Jika sekiranya dalam waktu tertentu menimbulkan efek samping, maka hentikan pemakaian.

Ciri-Ciri Produk Original MS Glow

Setelah mengetahui cara membedakan MS Glow original dan KW diatas, Kamu bisa memperhatikan ciri-ciri produk MS Glow Original berikut ini yang paling populer dan sering ditemukan produk KW-nya: 

1. Produk Cream Malam MS Glow

Produk Cream Malam MS Glow

Produk cream MS Glow banyak dicari karena khasiatnya yang ampuh untuk kulit wajah. Sayangnya banyak pula produk KW yang menipu banyak korban. Contohnya produk cream malam MS Glow yang original memiliki tekstur yang tidak mengkilap dan lengket.

Ciri cream malam MS Glow asli memiliki tekstur yang tidak terlalu kental tetapi juga tidak cair dan lebih creamy. Selain itu juga mudah diaplikasikan. Apalagi dengan warna yang mencolok dan aroma yang aneh, maka sudah jelas itu adalah produk palsu. 

2. Produk Flawless Glow Red Jelly

Produk Flawless Glow Red Jelly

Flawles Glow Red Jelly adalah produk MS Glow yang  baru tetapi sudah banyak peminatnya. Hal ini tentu karena khasiatnya yang ampuh untuk mencerahkan wajah. Jika Kamu ingin mencoba produk ini maka harus tahu perbedaan kemasan MS Glow asli dan palsu.

Flawless Glow Red Jelly MS Glow yang original berwarna merah cerah dengan tekstur gel yang sangat kental dengan aroma khas sakura. Sedangkan produk KWnya biasanya memiliki warna pink dengan tekstur yang lebih encer, bahkan seperti lem yang sangat aneh.

3. Toner MS Glow Original

Toner juga jadi salah satu produk MS Glow yang paling dicari dipasaran. Cara membedakan Toner MS Glow asli dan palsu adalah dengan memeriksa bagian dalam kemasannya. Buka bagian semprotan toner, lalu tarik bagian semprotannya.

Kemudian perhatikan cairan yang ada di selang semprotannya. Toner MS Glow yang original memiliki semprotan yang bersih dengan airnya yang bening dan berwarna sedikit kuning tanpa ada kotorannya.

Dari perbedaan dan ciri-ciri MS Glow original dan KW di atas, apakah Kamu sudah yakin membeli atau menggunakan produk MS Glow?

Seperti yang kita ketahui produk MS Glow terkenal dengan khasiatnya. Jadi pastikan Kamu menggunakan yang original.

SHARE:

Seorang traveller, penyuka dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia. Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan.

Tinggalkan komentar